Chapter 18

5.2K 613 11
                                    

"Tuan Wang, anda bisa membuka titik akupuntur wangye. Biarkan wangye datang kemari untuk berendam menyerap energi spiritual sebelum semuanya menguap." Wang Yi buru-buru melepas akupuntur, lalu An Shu Xuan masuk ke kamar mandi.

Mendengar langkah seseorang, Mei Ling lansung berkata. "Lepas pakaian anda lalu masuk ke bak."

Dalam satu menit setelah Mei Ling berbicara tidak ada gerakan dari An Shu Xuan.

"Apa anda punya air surgawi sembilan sumber dan lotus air suci lainnya? Dalam lima menit semua air ini tidak bisa membantu anda lagi."

Setelah suara Mei Ling terdengar, An Shu Xuan membuka suara dan dengan dingin berkata. "Keluar."

Mei Ling mengangkat alis kanannya. "Saya harus membantu wangye dalam proses pembersihan darah." dia menunjukkan senyum sopan setelah menyelesaikan kalimatnya.

Udara di kamar tiba-tiba menurun drastis, suara An Shu Xuan semakin dingin. "Berbalik."

"Saya tidak bisa melihatmu." Mei Ling tetap berbalik walaupun dia menutup matanya.

An Shu Xuan melepas tekanan dingin ketika mengetahui Mei Ling akan tetap disana selama acara berendam nya. Ekspresi nya sangat jelek. Dia masuk ke bak setelah membuka semua pakaian nya.

"Sudah." Suara dingin An Shu Xuan kembali terdengar setelah beberapa saat.

Mei Ling berbalik."Serap semua energi spiritual dari air surgawi sembilan sumber," Mei Ling berhenti sebentar lalu lanjut berkata, "Wangye, rileks kan tubuh anda, tarik tekanan anda." Mei Ling berjalan mendekati bak mandi setelah menyelesaikan kalimatnya dengan santai. Dia tau tekanan yang diberikan An Shu Xuan membuat semua orang yang menunggu di luar memuntahkan darah karena tidak bisa menahan tekanan.

An Shu Xuan melakukan apa yang dikatakan Mei Ling. Mei Ling mengarahkan tangannya ke arah An Shu Xuan lalu mengirim energi spiritual untuk membuka beberapa titik di tubuh An Shu Xuan hal itu menyebabkan per gejolak an di dalam darah An Shu Xuan.

Berendam di dalam air surgawi sembilan sumber tidak cukup untuk menghilangkan racun darahnya dia harus menggunakan beberapa teknik khusus.

Energi spiritual dengan nyaman mengalir melewati pembulu darah An Shu Xuan tetapi darah di area tangan kanannya seperti mendidik sangat panas.

Setelah satu jam panas di bagian tangan kanan An Shu Xuan mereda. Mei Ling menutup kembali titik yang dia buka dan memerintahkan An Shu Xuan untuk berhenti menyerap energi spiritual dari air setelah dia melihat kotoran dari darah mulai keluar melalui pori-pori kulit.

"Kotorannya akan berhenti keluar setelah lima menit. Wangye bisa membersihkan diri setelah itu."

Setelah lima menit Mei Ling menggunakan kekuatan energi untuk memberi An Shu Xuan pakaian. Setelah An Shu Xuan keluar dari air dengan baju mandinya, Mei Ling lansung mengarahkan tangannya ke bak mandi dan semua air di bak mandi habis, bak mandi kering seperti tidak pernah di pakai. Dia menyapu energi ke An Shu Xuan untuk menghilangkan sisa air.

"Airnya beracun karena kotoran dari darah wangye." Mei Ling menjelaskan sebelum An Shu Xuan bertanya.

An Shu Xuan melihatnya berjalan dengan mencari arah untuk keluar, saat mencapai pintu dia mengulurkan tangannya keluar lalu memanggil pelayannya untuk menuntunnya.

An Shu Xuan keluar setelah membersihkan diri dengan air baru yang diisi kembali di bak mandi, dia melihat Mei Ling duduk di kursi.

Mendengar suara langkah kaki, Mei Ling langsung berkata. "Wangye minta seseorang untuk mencari akar bambu hitam spiritual yang berusia lebih dari 10 tahun, semakin tua semakin bagus. Itu bahan utama untuk membuat pil detoksifikasi untuk racun anda."

"Wang Yi, Wen Hao." setelah suara An Shu Xuan memanggil mereka bertiga lansung muncul.

"Wen Hao pergi cari akar bambu hitam spiritual." An Shu Xuan memerintah dengan suara dinginnya.

"Baik wangye." Wen Hao akan pergi sebelum suara Mei Ling terdengar.

"Tunggu. Saat kamu mengambil akarnya jangan sampai menggoresnya bagian akarnya itu membuat khasiat nya hilang dan cari yang berusia 10 tahun atau lebih tua. Semakin tua efeknya akan semakin cepat untuk menghilangkan racun wangye. Dan kalian hanya punya waktu satu minggu."

"Wangye." Wang Yi berbicara setelah tahun akar bambu hitam spiritual akan digunakan sebagai bahan untuk membuat pil detoksifikasi untuk racun An Shu Xuan.

"Biar hamba ikut dengan Wen Hao. Memetik tanaman herbal butuh keahlian khusus agar menjaga khasiat tanaman. Herbal berharga seperti akar bambu hitam spiritual jarang karena banyak yang tidak bisa memetiknya dengan benar itu hanya dilakukan oleh orang yang sudah ahli."

"Pergilah."

Wang Yi menghilang bersama Wen Hao setelah mendapatkan persetujuan.

"Saya mohon undur diri." Mei Ling sedikit membungkuk lalu Ling Qian menuntun nya untuk kembali ke paviliun.

Ling Qian hanya mengatakan Mei Ling sampai depan pintu kamarnya. Mei Ling lansung memasang pesona dikamarnya saat dia masuk.

"Ah!" Mei Ling mendesah pelan, menghapus kain yang menutupi matanya lalu berbaring dengan malas di kursi santai nya.

"Sangat membosankan pura-pura buta." Dia menutup matanya untuk masuk ke ruang angkasa.

"Lotus air suci ku yang berharga, untung ada kamu kalau tidak hatiku akan sangat tidak senang." Dia membuat kolam kecil di samping kolam air surgawi sembilan sumber lalu meletakkan lotus air suci disana.

Lotus air suci akan tumbuh dengan lebuh baik dengan air surgawi sembilan sumber.

"Aku tidak bisa kehilangan Lotus Air Suci yang berharga untuk An Shu Xuan berendam." dia menatap Lotus Air Suci di kolam kecil barunya dengan berbinar.

"Hmmm... Lotus air suci ini bernilai banyak uang tetapi ini barang langka aku akan menyimpannya." Mei Ling mencintai uang tetapi dia tahu barang berharga seperti ini harus disimpan. Hehe.

"Lotus Air Suci ku yang berharga tidak bisa dibandingkan dengan se bak mandi Air Surgawi Sembilan Sumber."

Jika seseorang mendengar ini, mereka pasti akan muntah darah. Sebotol kecil air surgawi sembilan sumber saja dianggap harta langka leluhur yang hanya dimiliki sekte pemurni air. Dan sekarang para penatua sekte pemurni air sedang sakit kepala karena sebotol harta langka leluhur mereka menghilang.

Mei Ling mengeluarkan sebotol air surgawi sembilan sumber yang di dapatkan Wen Hao, dia membuka tutup botol nya lalu mendengus. "Air surgawi sembilan sumber ini hanya memiliki 30% kemurnia. Sangat buruk." dia menyimpan lagi, air surgawi sembilan sumber di dalam ruang angkasa nya memiliki 100% kemurnia, itu lebih baik dari sebotol air surgawi sembilan sumber yang menjadi harta leluhur sekte pemurni air.

Mei Ling tidak menggunakan kedua ramuan yang ia minta, dia menghilangkan air di dalam bak mandi lalu menukarnya dengan air surgawi sembilan sumber dari dalam ruang angkasa nya.

Untuk racun di tubuhnya memang tidak bisa di atasi dengan air surgawi sembilan sumber tetapi saat seseorang terkena itu bisa di atasi dengan air surgawi sembilan sumber tetapi hanya Mei Ling yang tahu teknik nya.

Malam ini, Mei Ling tertidur dengan hati bahagia karena mendapat tanaman herbal yang harganya tidak ternilai.

Legend of An's WangfeiDonde viven las historias. Descúbrelo ahora