Chapter 10

6.6K 641 5
                                    

Itu adalah siang yang cerah. Mei Ling berkultivasi setelah kembali saat pagi tiba baru dia tidur, dia tidur selama tiga jam.

"Tuan, makanan sudah siap." Suara Ling Qian terdengar di luar.

Mei Ling keluar setelah mencuci muka. Di samping meja makan mereka bertiga berdiri.

"Tuan anda sangat cantik." Ling Jun melihatnya dengan mata berbinar di matanya.

"Tuan adalah wanita tercantik di dunia." Ling Jiu menambahkan.

"Benar Tuan. Beberapa putri bangsawan yang kami lihat di paviliun gelap bahkan sangat kurang." Ling Qian melihat Mei Ling dengan tercengang. Ini pertama kalinya mereka melihat wajah asli Tuannya.

Mei Ling tersenyum. "Ayo makan bersama."

"Tapi tuan..."

Mei Ling memindahkan meja kecil cukup untuk tiga orang tidak jauh dari mejanya.

"Ayo makan." Mereka bertiga tersenyum. Tuannya terlalu baik pada mereka, di sepanjang jalan menuju kesini tuannya yang melindungi mereka. Semalam mereka dipaksa makan dimeja yang sama. Mereka merasa tidak enak hati dan sekarang tuannya sangat mengerti mereka, dia menyiapkan meja untuk mereka disampingnya. Dia berjanji akan menjadi kuat untuk melindungi dan melakukan tugas untuk tuannya, mereka sangat menghormati tuannya.

Hidangan yang mereka makan sama, mereka makan dengan santai. Mei Ling mengajak mereka ke halaman depan yang luas.

Mei Ling mengeluarkan dua buku tua. "Kalian berlatihlah bela diri ini," dia memberi sebuah buku pada Ling Jun dan yang lain untuk Ling Jiu dan Ling Qian, "Ini cocok untuk Ling Jun melatih kekuatan dasarnya dan untuk Ling Qian dan Ling Jiu kalian akan memakai buku ini memperkuat tubuh dan gerakan kalian lalu berkultivasi."

Mei Ling mengeluarkan tiga botol kecil air. "Ling Jun akan melatih dasar beladiri, untuk Ling Qian dan Ling Jiu kalian memiliki dasar yang lemah, kalian akan memperkuat dasar kalian. Tapi sebelum itu kalian harus membersihkan tubuh kalian. Minum ini." dia memberikan tiga botol kecil air untuk diminum. Setelah minum mereka semua berteriak kesakitan lebih tiga puluh menit. Wajah mereka terlihat terlihat pucat.

Di depan paviliun ada kolam pemandian kecil. Mei Ling menuangkan lima botol air kesana. Lalu menyuruh mereka mandi disana, tubuh mereka mengeluarkan banyak kotoran.

Mei Ling menyuruh mereka berendam selama tiga jam. Dia duduk di teras paviliun dengan buku tua ditangannya.

Setelah tiga jam mereka pun keluar dari kolam.

"Wah tuan. Ini pertama kalinya hamba merasa seringan ini. Sangat segar." Ling Qian tersenyum cerah.

"Ikut aku." Mei Ling berkata setelah dia mengirim udara hangat untuk mengeringkan baju mereka.

Mereka tiba di halaman samping paviliun. Itu luas dan ada beberapa tanaman dalam pot.

"Kalian akan berkultivasi selama empat jam di sini, lalu latihan beladiri. Gunakan air kolam tempat kalian berendam tadi untuk menyiram tanaman dalam pot satu kali seminggu. Energi spiritual disini bisa dipakai berkultivasi."

"Baik Tuan." Mereka menjawab serempak.

"Istirahat lah. Ah! Ya! Paviliun ini disebut Paviliun pemikat hati." Mei Ling pergi setelah mengatakan itu.

Dia berkeliling paviliun, mencampurkan seluruh sumber mata air dengan air surgawi sembilan sumber. Seluruh tanah, tumbuhan dan udara di paviliun di murnikan.

***

Mei Ling telah memilih lokasi di bagian barat pegunungan Zhufu. Dia memasang pesona seluas yang dia butuhkan. Dia membuka kipasnya, mengayunkan nya ke seluruh bagian yang di pasang pesona, seluruh pohon besar tumbang lalu disusun di satu tempat, bebatuan besar dipotong tengan mulus, semua rumput dibersihkan. Dia selesai dengan kipasnya setelah lima jam kemudian.

Daerah yang dia pesona itu sekarang bukan lagi hutan, itu seperti kota di tengah pegunungan. Dia membangun penginapan dengan kayu kualitas terbaik. Ada tiga bangunan penginapan, setiap penginapan memiliki tiga lantai. Ada 50 kamar disetiap lantai, setiap kamar cukup luas untuk menampung dua orang dan ada dua kamar mandi disetiap kamar. Ada bagunan yang cukup besar sebagai rumah pusat, ada dapur yang luas. Toko pembuatan pakaian, toko bahan makanan, toko senjata, toko obat dan bank. Di belakang dapur ada lima sumur. Di belakang toko pakaian ada  lima kolam untuk mencuci. Di belakangan penginapan ada beberapa sumur. Ada dua kolam untuk berendam setelah membersihkan tubuh dengan air surgawi sembilan sumber. Ada arena sedang untuk pengujian dan arena yang luas untuk latihan.

Kekuatan spiritual nya telah mencapai tingkat kuning puncak. Little Zhu mendukung energi spiritual nya dari dalam ruang angkasa untuk membangun semuanya.

Mei Ling telah membuat perabotan dari giok kelas menengah dan perabotan lain dari kayu, kayu disini adalah kayu langka dari ratusan tahun yang lalu kualitasnya jauh lebih baik dari kayu pada umumnya. Dia membuat jalan keluar masuk yang berbeda untuk kota buatannya.

Jalan masuk yang sebelumnya hanya untuk dia, Ling Qian beserta adiknya.

Jalan masuk di lapisi potongan bebatuan hitam yang mulus sampai ke pintu keluar. Potongan bebatuan di tetesi air surgawi sembilan sumber untuk menghilangkan racun. Jika mereka keluar dari jalur yang sudah dia buat, mereka akan mati keracunan. Tanah di dalam pesona telah di bersihkan dari racun. Setiap sumur telah ditetesi air surgawi. Mei Ling menanam beberapa pohon untuk memurnikan energi spiritual. Sekarang kota buatannya memiliki energi spiritual tiga kali lebih baik dari sekte dan akademi di beberapa pegunungan terpilih itu.

Mei Ling membuat pintu masuk di bagian barat pegunungan untuk masuk ke kota buatannya, pintu masuk bahkan memiliki formasi yang lebih rumit, hanya orang yang dia izinkan masuk yang bisa masuk. Jika tidak mereka akan tersesat sampai mati dalam formasi itu.

Mei Ling sangat puas dengan hasilnya. Tidak lupa dia memberikan lambang lotus darah untuk hal-hal yang akan ada di dalam kota buatannya.

Mei Ling kembali ke paviliun untuk berkultivasi dan berlatih seni beladiri. Walaupun didunia asalnya dia akrab dengan dunia bawah. Dia tidak melatih seni beladiri begitu serius, cukup untuk menyelinap dalam misi penyelamat pemimpin mafianya dan perlindungan diri. Untuk kelenturan tubuh dia nomor satu, untuk menyelinap dia ahli nomor satu, untuk bidang medis dia jenius dan untuk uang dia ada di barusan terdepan. Hehe...

Mei Ling ingat malam ini seharusnya bulan purnama, jadi dia mengurung diri di dalam kamarnya untuk berkultivasi. Racun lama yang di berikan orang dalam ingatannya sangat mematikan, itu menyatu dengan tubuh nya setelah lima tahun terus di masukkan kedalam tubuhnya. Lalu dia diberikan racun akhir yang sama-sama ganasnya dan membuat efek yang diberikan oleh racun lama menghilang tetapi racunnya tidak. Mereka tercampur di dalam tubuhnya dan menjadi sangat mematikan bahkan air surgawi sembilan sumber tidak bisa membersihkannya.

Seperti yang di perkirakan, racun didalam tubuh Mei Ling akan bereaksi setip malam bulan purnama selama satu jam.

Mei Ling mempertahankan posisi lotusnya, tubuhnya dipenuhi keringat, seluruh wajahnya berkerut. Setelah satu jam mengalami tulang seperti diremukan, darah mendidih dan daging dihancurkan. Wajah Mei Ling sangat pucat, dia masuk ke ruang angkasa dan berkultivasi dengan berendam di kolam air surgawi sembilan sumber.

Legend of An's WangfeiWhere stories live. Discover now