1. PESONA ANGKASA NAUFAL MERAPI

727K 45.6K 7K
                                    

Hai, selamat sabtu malam alias malam minggu^^ Dipastikan untuk mengambil posisi ternyaman sebelum membaca yah:v

TANDAI TYPO!! BERI SAYA SEMANGAT DENGAN MENEKAN TOMBOL BINTANG. BUAT READERS BARU, SILAHKAN FOLLOW DULU AKUN AUTHOR SUPAYA DAPAT NOTIP DARI SAYA YAW

Ig : @wattpadweensr

SELAMAT MEMBACA❤️

**

1. PESONA ANGKASA NAUFAL MERAPI

Deruman suara motor kembali terdengar di parkiran SMA ANDROMEDA, klakson beradu dimana-mana, menciptakan suasana bising pagi hari di jam 7 lewat beberapa menit.

Aurora yang baru saja turun dari mobilnya, harus menghentikan langkahnya tepat di samping gerbang. Matanya ikut menyeleksi beberapa motor besar itu, pemandangan yang tidak pernah ia dapat di sekolahnya sebelumnya.

Perempuan dengan name tag Aurelani Aurora, adalah siswa pindahan yang baru minggu kemarin menginjakkan kakinya di sekolah ini. Pemandangan tadi telihat asing, dan juga jadi hal tabu menurutnya.

Motor sport hitam memimpin 10 baris motor yang ada di belakangnya. Serangkaian aktifitas di parkiran tadi seakan berhenti karena kehadiran mereka, bukan hal biasa lagi! kesangaran memang mampu membuat orang-orang tunduk.

SATROVA adalah perkumpulan besar yang di naungi Angkasa dengan sahabat- sahabatnya. Nama geng besar itu, tidak asing di telinga anak SMA di kota besar ini. Memiliki 370 anggota aktif yang tercatat, beberapa dari mereka adalah siswa dari sekolah lain.

"BAR, NGAPAIN LO NGEREM MENDADAK, ANJING!?" teriak Bobby emosi dari belakang. Hampir saja terjadi tabrakan konyol pada motor kesayangannya.

Bobby Almero, cowok bertumbuh gempal dengan segala jenakanya.

"Gue barusan liat bidadari di jendela kelas XI. MIPA 3," balas Bara enteng, lalu menancap gasnya tanpa peduli dengan mimik kesal di wajah Bobby.

Bara Bintang Tenggara, dia salah satu orang berpengaruh di Satrova. Dia, orang kedua yang akan pasang badan setelah Angkasa.

"BIDADARI APAAN PAGI-PAGI GINI? BIKIN GUE ESMOSI AJA LO, NJIR."

"NAH GITU DONG NGEGAS, KAN RAME," sahut Alaska cengengesan mendahului Bobby.

Argarimba Alaska, cowok yang menduduki peringkat ke-2 dari segi ketampanan setelah ketuanya, Angkasa. Selain menjabat sebagai wakil ketua Satrova, dia adalah anak dari seorang notaris kaya raya di kota metropolitan ini.

"Bacot lo Alas kaki! Bacot!"

Puluhan orang siswa dengan seragam yang tidak taat aturan itu baru saja memarkir motornya di tempat biasa, tempat yang telah mereka klaim sebagai wilayahnya. Tidak ada yang berani melakukan protes, seantero sekolah ini adalah kuasa Angkasa dan Geng besarnya, Satrova.

Aurora menatap nanar beberapa punggung laki-laki itu dari jauh, Setelahnya perempuan dengan sweater putih itu memilih untuk berlalu dan tidak peduli.

Angkasa melepas helm full face yang ia kenakan, menampilkan rambut berwarna hitam yang ia biarkan acak-acakan. Beberapa pasang mata mulai kehilangan focusnya, mereka sibuk mengamati cowok itu. Angkasa dan ketampanannya.

Sementara Bobby, Alaska, dan Bara mulai menjalankan aksinya. Ia melambaikan tangan ke arah kumpulan cewek yang menatapnya, cengiran tengil mereka membuat beberapa cewek menyambutnya dengan pekikan bahagia.

"Gila, kadar ketampanan gue sepertinya naik 7 tingkat hari ini." Puji Alaska kepada dirinya.

"Siapa yang nggak tertarik sama anggota Satrova sih," sahut Bara menyombongkan nama sakral geng mereka.

DIA ANGKASA Where stories live. Discover now