20. KEMBALINYA ANALISA ELARA

252K 22.6K 3.3K
                                    

Hai hai, tandai typo dan happy reading, semoga sukaa Aamiin ❣️

20. KEMBALINYA ANALISA ELARA

Selalu ada prioritas dalam hidup orang masing-masing, tetapi kamu perlu memilih seseorang yang selalu gagal memberimu alasan 'kenapa dia selalu ada untukmu'.
...

KEPADA SEMUA SISWA, AGAR KIRANYA SEGERA MENUJU KE LAPANGAN UTAMA SMA ANDROMEDA SEKARANG JUGA

Seruan Bu Dira lewat speaker sekolah, suara itu menggema di seluruh koridor dan kelas, serta tempat yang berada di lingkungan sekolah.

"Gue belum sarapan, njir," protes Bobby di bangkunya. Cowok itu terlihat mengantuk dengan mata yang sejak tadi terpejam.

"Ada apaan sih pagi-pagi udah harus ke lapangan aja, kayak hari ini hari senin aja," runtuk Bara lalu melempar tasnya ke bangkunya.

"Mungkin Bu Dira masih lagi mode mengantuk, jadi nganggap sabtu sebagai senin," tambah Alaska yang membuat semua cowok itu tertawa.

"Pasti ada penyampaian penting sih gue kira-kira," kata Rama yang masih sibuk memainkan game mobile legend di mejanya.

"Acara penyambutan," sahut Razi membenarkan.

"Penyambutan apaan?" tanya Bara pada Razi.

"Siswa pertukaran pelajar," balas Razi.

Bobby yang tadinya tidak semangat merecoki teman-temannya kini langsung membuka matanya, seakan rasa kantuknya hilang saat itu juga, "Seriusan lo?"

"Iya," balas Razi.

Mendengar penuturan teman-temannya, Angkasa tidak begitu kaget lagi, ia memang sudah tahu kalau siswa pertukaran pelajar telah kembali, termasuk Analisa, pacarnya.

"Skuy ke lapangan," kata Alaska, "Gue penasaran mau liat wajah mantan pacar gue, Vivi."

"Udah mantan, nggak usah di lirik lagi, kayak makanan yang di diamkan berhari-hari aja, basi tahu nggak," ujar Rama sambil menunduk memperbaiki ikat sepatunya.

"Mantan terindah ada nggak?" tanya Bara.

"Nggak ada, ngapain jadi terindah kalau udah putus?" celutuk Bobby.

"Mampus lo, Bar, buang jauh-jauh dah pikiran lo tentang mantan, nggak ada faedahnya, makan hati lo tiap hari," campur Rama.

"Kayak gue dong, Bar, nggak ada celah untuk mengingat yang namanya mantan, sekali putus, yah, gue langsung buang jauh-jauh ingatan gue tentang dia," lanjut Rama.

Bara yang berdiri di depan Angkasa lalu berbalik menghadap ke arah Rama, "My first love, broke my heart for the first time."

UNTUK SISWA YANG MASIH BERADA DI KELAS, AGAR SEGERA MERAPAT KE LAPANGAN SEKARANG JUGA DALAM HITUNGAN 1 SAMPAI 5

"Astagfirullah, sabar atuh Bu, sabar, kita udah mau OTW ini," kata Bobby memasang dasinya.

"Gercep lo semua, gue nggak mau cari masalah hari ini," ujar Angkasa sambil berjalan lebih dulu meninggalkan teman-temannya.

Hal yang menghebohkan SMA ANDROMEDA hari ini adalah kedatangan siswa pertukaran pelajar yang hampir 7 bulan lamanya berada di Milan untuk melakukan study tour dan study banding. 5 siswa pilihan dengan prestasi gemilang yang sangat pantas untuk di kagumi dan di acungkan jempol.

Anastasya Sakina

Vivi Miswa Olivia

Danial Dimas Saputra

DIA ANGKASA Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon