Prolog

9.1K 364 40
                                    

Namanya Dara Kelisya, gadis cantik dengan sifat pendiamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya Dara Kelisya, gadis cantik dengan sifat pendiamnya. Jauh dari kata itu sebenarnya Dara adalah gadis yang selalu ceria dan selalu bahagia. Ia juga memiliki seorang teman kecil cowok yang membuat dirinya jatuh cinta setengah mati.

Tetapi cowok yang dahulu ia kenal baik dan suka membuatnya tertawa kini sudah berubah 180° menjadi cowok yang sangat dingin dan kasar kepadanya.

Semua itu terjadi ketika sebuah kejadian yang dimana bukan karna perbuatannya namun Dara yang harus menanggung akibatnya. Sehingga membuatnya dianggap sebagai gadis pembawa sial.

Semua itu juga membuat kehidupan Dara dan teman kecilnya itu menjadi terbelah.
Apalagi sejak kejadian itu teman-temannya menjauhi Dara dan sering membuly nya. Hidup gadis itu berangsur membaik ketika dia mencoba untuk pindah rumah bersama mama satu-satunya yang ia miliki.
Dara juga bersekolah di SMA Favorit yang dimana dirinya bisa masuk karna prestasinya dan mendapat biaya beasiswa setiap tahun dan memiliki seorang sahabat setia seperti Gita Anata.

Namun sinar yang ia harapkan itu seketika berubah kembali menjadi bayangan yang gelap nan menyeramkan.
Semua itu berawal ketika dirinya masuk kedalam SMA Tunas Harapan. Dimana ia bertemu lagi dengan orang-orang dimasa lalunya.

___
hi ini cerita pertamaku yang sudah end. semoga suka dan jangan lupa vote yaa :)

see u next part!

Dara Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang