Part 3 - Tuduhan

2.7K 191 6
                                    

Pagi ini Dara ijin tidak berangkat sekolah , dengan alasan ia merasa badannya tidak enak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini Dara ijin tidak berangkat sekolah , dengan alasan ia merasa badannya tidak enak.

Tidak seperti biasanya pula kali ini mira tidak memarahinya, meskipun ia bangun kesiangan. Ia malah membuatkan sup bubur ayam untuk dirinya

Dara pun senang mendapat perhatian dan kasih sayang dari Mira.
Ia sadar selama ini perlakuan Mira memanglah tidak menyenangkan untuknya tapi di sisi lain ia juga sadar Mira masih memiliki kasih sayang untuknya

"Makan dulu nih, saya udah buatin makanan untuk kamu" kata Mira lalu meletakkan semangkuk sup bubur ayam di meja samping kasurnya

Dara mengangguk pelan
"Terimakasih mah" ucap Dara tersenyum

Mira pun berjalan keluar meninggalkan dara dikamarnya.
Kemarin setelah kejadian dimana ia dibully oleh Sely, Dara langsung pulang kerumah tapi sayang cuaca tidak mendukung hari itu. Gumpalan awan hitam tiba-tiba menurunkan air hujan yang amat deras hingga membuat dirinya basah kuyup sampe rumah. Andai saja masih ada angkot yang menunggunya mungkin ia tidak akan sakit seperti ini.

Dara menghembuskan nafasnya pelan, tangannya memegang kepalanya terasa berdenyut nyeri. Ia berfikir mungkin ini ada kaitannya dengan peristiwa kemarin. Tak mau berlama membayangkan kejadian itu Dara langsung mengambil sup bubur ayam dimejanya, lalu memulai makan dan segera meminum obat.

Setelah obatnya sudah diminum ia menyempatkan untuk membuka aplikasi WhatsApp nya. Dilihatnya spam chat seseorang yang selalu perhatian padanya.

Gita Ananta
Daraaa

P
06.39

Oi
06.39

Daraa kenapa lo ga ngabarin gue kalo loh sakit sihh??😩
06.40

Gue bener panik sumpah kalo lo ga ada dikelas, dan gue coba tanya sama temen" sekelas terus pada gatau semua ajg.
06.41

Terus guru resepsionis datang bawa surat dan bilang kalo lo rupanya sakit:'(
06.41

Padahal kemarin kan lo gapapa, knp trs g berangkat? ada apa Dar;'( coba jelasinn!🥺
06.42

Terakhir dilihat hari ini pukul 07.15

Dara tersenyum singkat saat membaca spam pesan dari teman dekatnya.
Rupanya gita amat mencemaskan dirinya, haruskah Dara menceritakan semua kejadian kemarin sepulang sekolah? Tidak, menurutnya.

Karena Dara sadar Gita bertemu dan mengenal dirinya ketika mereka masuk awal ke SMA. Gita juga tidak tahu tentang masa lalu kehidupannya.
Bahkan Gita pun tidak tahu jika Tara adalah teman masa kecilnya. Yang Gita tahu setiap hari Tara selalu menghinanya dan Gita berusaha untuk melindungi.

Bahkan jikalau Dara menceritakan tentang kehidupan kelamnya ia takut Gita akan pergi meninggalkan nya, ia takut tidak akan ada seorang teman yang akan ada disampingnya.

Dara Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang