37: hujan dan perasaan

1.6K 212 12
                                    

📍tolong tandain kalo ada yg typo

"maaf ada apa ya?nyari siapa?" tanya jiya yg sebenarnya rada takut

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

"maaf ada apa ya?nyari siapa?" tanya jiya yg sebenarnya rada takut. Bayangkan saja,sekarang rumah lagi sepi karna semua anak laki-laki sedang solat subuh di musholla dan teman yg lainnya masih tertidur pulas. Tumben-tumbenan juga mawar belum bangun jam segini

"ah,itu. Mawar ada disini kan?" jiya mengangguk pelan dan sedikit dibuat oleng dengan wajah pria yg ada di depannya sekarang,tubuhnya tinggi juga sama seperti jun ditambah lagi tatapan dan senyumannya yg paling membuat jiya ambyar.

astagfirullah jiya kamu ini berdosa banget

Jiya langsung menyadarkan dirinya karna takut beneran berpindah hati awaw:v

"siapa nya mawar ya?"

"owh,gw candra kakak nya mawar"

jiya langsung membuka mulutnya karna sedikit terkejut,bisa-bisa nya mawar tidak pernah cerita kalau ternyata kakak laki-laki nya setampan ini bak park chanyeol

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

jiya langsung membuka mulutnya karna sedikit terkejut,bisa-bisa nya mawar tidak pernah cerita kalau ternyata kakak laki-laki nya setampan ini bak park chanyeol. Dia hanya menceritakan sifat buruk pria tampan tersebut

"ah?masuk kak masuk" candra mengangguk dan langsung duduk di kursi

"sebentar ya kak,biar aku ambilin minuman dulu" setelah mendapat anggukan,jiya langsung mengambil teh tawar yg memang baru saja dia buat di teko dan tinggal ditambahkan sedikit gula ke dalam gelas.

Setelah selesai,gadis ini langsung membawa nya untuk kakak mawar namun sebelum pergi dari dapur dia tampak menarik nafasnya panjang dan berdoa supaya tidak oleng ke wajah tampan kaka dari sahabatnya itu.

"diminum kak" ucap jiya sambil menaruh gelas di meja dan langsung duduk dengan jarak yg rada jauh degan candra

"mawar nya masih tidur,biar aku bangunin ya"

"eh gausah-gausah" jiya yg baru berdiri langsung kembali duduk

"biarin aja,tumbenan dia belom bangun jam segini"

"iya biasanya dia suka bangun lebih pagi" saut jiya

"oiya nama lu siapa?ampe lupa nanya nama" ucapnya sambil tersenyum

Desa Kicikiwir || blackbangtanजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें