Bukan Update

2.3K 274 94
                                    

Sekali-kali maulah bikin satu chapter yang isinya ngoceh aja. Seumur-umur nulis belum pernah bikin kaya gini.

Di sini aku akan menjelaskan beberapa hal yang belum jelas. Sebenarnya aku percaya kalian akan paham walau engga dijelasin. Aku bikin ini karena pengen aja. 😌 kalian bisa skip kalau mau.

1. Sifat Wang Han: Kalian semua tahu kalau Wang Yizhou dan Wang Yibo punya tabiat yang kaku. Sikap keras dan suka emosi. Dan semua sikap itu diturunkan dari ayahnya. Itu berarti Wang Han lebih galak dari Yizhou. Bisa bayangin dong?

2. Penyakit Wang Han: Di chapter 16 udah dijelasin kalau Wang Han punya penyakit jantung. Itu yang memicu Yizhou untuk bersikap lebih aktif melindungi ayahnya. Predator bapaknya engga lain ya Yibo. Bukan berarti Yibo pengen bapaknya mati, itu karena dia masih kecil, ingat usia 21 tahun belum memiliki pikiran yang matang, walau sudah disebut dewasa. Secara psikolog Yibo adalah anak-anak. Dimanja sejak dini, Yibo belum memiliki peluang buat mendewasakan diri.

3. Yizhou sayang ayah dan adiknya: Yizhou melindungi Yibo dari ayahnya. Dan itu juga sekaligus melindungi Ayahnya dari Yibo. Namun di sisi lain, dia juga ingin Yibo dan ayahnya jadi dekat, dengan artian Yibo peduli dengan ayahnya tanpa menyakitinya. Jika itu terjadi Yizhou selesai dengan tugasnya di keluarga ini.  Yizhou tidak pernah melaporkan masalah Yibo pada ayahnya, jika Wang Han tahu, dia bisa marah pada Yibo, emosinya bisa meluap dan itu memicu penyakitnya kambuh..  sejak kecil Yibo selalu takut kalau Wang Han marah. (Tolong ingat poin ini)

4. Kenapa Yibo mengaku pacaran dengan Lu-jie?

 Kenapa Yibo mengaku pacaran dengan Lu-jie?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Itu balasan komentar di chapter 13. Aku udah menyusun masalah untuk mendewasakan Yibo. Saat ditekan di chapter sebelumnya. Dalam pikiran Yibo hanya ada dua pilihan;
1. Mengaku pacaran dengan Xiao Zhan.
2. Mengaku pacaran dengan Xuan Lu.
Dia tahu kalau Xiao Zhan pasti kecewa, di titik ini bakal banyak hal krusial yang nanti aku bikin buat pijakan-pijakan di intrik utama.
Iya, ini bukan intrik utama. Ini hanya lanjaran buat bikin batin mereka sedikit retak. Yibo, perlu jadi dewasa!

5. Haoxuan dan Jiyang bukan pair utama, tapi nanti tetep aku bikin cerita buat mereka. Happy or sad end? Kalian mau ending yang mana buat cp ini?

6. Meng Ziyi bakal jadi salah satu character utama di sini (spoiler)  ayo kita tunggu aja bakal kaya apa mba ini nyelesain masalahnya Yizhan ke depan. 🙈 

Berikut ini daftar orang yang udah tahu hubungan Yizhan:
[Meng Ziyi, Xuan Lu, Wang Haoxuan, Liu Haikuan.] Loh, loh, Haikuan tahu? Iya, dia tahu tapi milih diem.  😌😌 kita simpan dulu buat abang yang satu ini.. 

Di chapter-chapter sebelumnya aku udah jelasin kalau cerita ini panjang dan kayak sinetron. Alurnya juga mainstream 😴 jadi sabar-sabar aja nunggu tamatnya ya.. masih lama soalnya. Padahal udah kerja lambur bagai kuda. Ayo, kasih aku kopi. 🙈

OPEN Q&A
SILAHKAN YANG MAU TANYA-TANYA...

Terima kasih sudah membaca catatan engga penting ini.
Oh iya, aku mau tanya dong.. Gimana kesan kalian selama baca cerita ini? Apa aja kekurangannya? (Typo engga termasuk)

POLAROID [√] Where stories live. Discover now