BAB 28 | AKSI DAN PENYELAMATAN

335 37 8
                                    

Selamat Membaca Kisah
Perjalanan Mereka

Now playing : Sheila on 7 - Jalan Keluar

***

BAB 28 | AKSI DAN PENYELAMATAN

Kalau memang dalam keadaan dalam bahaya maka kita harus bisa menyelamatkan dan janganlah larut dalam kesedihan, kita harus berjuang untuk menyelamatkan nya

***

Aksi kejar-kejaran masih mereka lakukan hingga tidak terasa mobil awalnya sangat jauh sekali kini telah semakin dekat dan sangat dekat sekali. Bahkan motor Randa dan Meli juga terlihat disana, Ridwan terlalu fokus mengejar Gunawan dan Ady sampai ia melupakan adiknya yang harus ia jaga.

"Sel, Rara! Rara sama siapa?" tanya Ridwan di sela-sela menyetirnya. "Tanpa abang suruh pun Selfi tadi sudah titip sama Putri dan Hari. Dan kayaknya Rara tidak tahu abang kesini," jawab Selfi.

"Syukurlah," ucap Ridwan lega.

"Oh ya bang. Gimana ceritanya abang bisa tahu kalau Ady itu kakak kandungnya Gunawan?" tanya Selfi penasaran.

Ridwan menatap kaca spion yang ada di depannya. Menatap Faul dan Nia, dan disana Faul hanya menggangguk setuju. "Jadi pada saat Selfi menceritakan apa yang Rara alami kemarin, abang langsung ke rumah Irsya. Untung saja Irsya tidak ada di rumah jadi aku bisa ajak ia keluar dulu untuk bercerita tentang Gunawan apalagi hubungannya dengan Ady," ucap Ridwan sambil pikiran melanangbuana ke waktu kemarin.

Flashback on

"Irsya!" panggil Ridwan.

"Ridwan tumben kebetulan ngajak ketemuan di luar rumah untung saja gue baru keluar dari rumah sakit dan bisa atur pertemuan kita, emang ada apa?" tanya Irsya. "Seharusnya gue bersyukur lo masih di luar rumah kalau sudah di rumah berabe nanti nya," jawab Ridwan lega.

"Emang lo mau bicara apa?" tanya Irsya penasaran.

"Apa hubungannya Ady sama Gunawan?" tanya balik Ridwan to the point. Irsya terkejut dengan pertanyaan Ridwan, Irsya ragu untuk menjelaskan semuanya tapi kenapa Ridwan kenal sama Ady.

"Tunggu, sebelum gue bicara panjang lebar kenapa lo kenal sama Ady?" tanya balik Irsya.

"Ady itu adalah orang yang pertama kali gue tabrak waktu gue jemput Rara dari rumah sakit. Gue udah peringatin dia untuk tidak mengusik keluarga gue tapi keesokan harinya ia malah datang meminta ganti rugi, awalnya gue seneng ia gak akan ganggu keluarga gue lagi tapi entah datang dari mana ia menawarkan diri menjadi Indi nya Rara sementara waktu dan sekarang mereka makin dekat," jelas Ridwan.

"Bodoh!" pekik Irsya.

"Andai saja lo tahu dari awal Rid, kejadian ini tidak akan terjadi sama Rara." Irsya memaki dirinya sendiri. "Maksud lo?" tanya balik Ridwan bingung.

"Ady itu adalah kakak kandungnya Gunawan dan dia juga yang membuat Gunawan di usir dari rumahnya sendiri. Kalau memang benar Ady dekat sama Rara kemungkinan ia tahu bahwa Gunawan dekat dengan Rara dan pasti ada udang di balik batu," terang Irsya.

(TERBIT) DLS [3] Goodbye And Go ✓  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang