BAB 33 | SESUATU DAN SEORANG

374 34 8
                                    

Selamat Membaca Kisah
Perjalanan Mereka

Now playing : Hanin Diya - Suatu Hari Nanti

***

BAB 33 | SESUATU DAN SEORANG

Ketika semua tengah asik dalam larutan cerita, setitik benda mengejutkan mereka entah itu sesuatu yang berbahaya dan di temukan oleh seseorang

***

Randa dan Meli terlihat berlari menuju salah satu restoran disana, suasana malam telah datang dan mereka takut ada orang yang akan menunggu kedatangannya. Randa dan Meli memang datang dari sekolah setelah menyelesaikan masalah mereka disekolah dan sekarang mereka datang untuk mendatangi seseorang yang akan mungkin membuat Rara dan Gunawan kembali bersatu.

Setelah sampai Randa dan Meli menatap sekeliling tempat itu, sampai melihat sosok yang mereka cari. Siapa lagi kalau bukan Selfi dan Lesti, "Sel," panggil Randa.

"Ran, sini," ajak Selfi ke arah mereka.

Randa dan Meli sekarang berjalan mendekati Lesti dan Selfi.

"Silahkan duduk," ucap Lesti mempersilahkan. "Makasih kak," jawab keduanya.

Akhirnya mereka duduk sambil mengatur napasnya yang masih terengah-engah karena berlari agar segera cepat datang kesini.

"Emang ada apa?" tanya Lesti to the point.

"Sebenernya yang menemukan sesuatu itu Meli, dan kayaknya Meli yang akan menjelaskan hal ini," tunjuk Randa kepada Meli. "Gini kak. Waktu Meli sedang membersihkan kelas tadi karena kemarin Meli lupa sama jadwal piket Meli, kala membersihkan kelas itu dan sedang menyapu bangku Gunawan apalagi di bagian laci bangku, Meli mendapatkan banyak sekali lipatan kertas. Awalnya Meli kira itu hanya kertas kosong tapi setelah di cek membuat Meli menggelengkan kepala," terang Meli.

"Lipatan kertas, apa kamu membawa lipatan kertas itu." Lesti sedikit penasaran.

Untung saja Meli membawa kotak kecil itu dan menunjukkan beberapa lipatan yang di kira Meli adalah kata kata Gunawan kepada Rara. Lesti membaca tulisan itu hingga ia mencoba mencocokkan tulisan Gunawan dengan tulisan Rara yang ada di kotak rahasia Rara.

Setelah di teliti seperti ada sebuah satu kesatuan dimana tulisan kata-kata Rara dan Gunawan memiliki arti yang sangat mendalam. Tapi kenapa Rara bisa lupa akan hal itu? Apa jangan-jangan ini pengaruh Ady kepada Rara?

"Kamu benar Mel, tulisan Gunawan ini adalah pertanyaan dan sementara tulisan Rara adalah jawaban jadi mereka sama sama sudah punya rasa satu sama lain," ucap Lesti menarik kesimpulan.

"Kalau memang gitu. Kita harus beri tahu Rara kak," pinta Selfi.

"Tapi tunggu dulu," tahan Meli.

"Ada apa lagi Mel?" tanya Selfi panik. "Aku menemukan sesuatu lipatan yang aneh lagi. Ini tulisan nya huruf kapital semua dengan menggunakan spidol permanen," ucap Meli.

Mendengar penuturan Meli. Semua terkejut, sebenarnya rahasia apa yang di miliki Gunawan. Gunawan terkenal orangnya kalem, pendiam. Tapi mereka tidak tahu kalau Gunawan itu memiliki banyak misteri bahkan sampai mereka tidak tahu kalau Ady itu adalah kakak kandungnya Gunawan.

(TERBIT) DLS [3] Goodbye And Go ✓  Where stories live. Discover now