Yours-Leo Tsukinaga

1.7K 149 6
                                    

“FUaAHahaHAhA! Inspirasi datanglaaah!”

Kau mendengar suara khas milik Tsukinaga Leo di taman sekolah. Kau melihat keluar jendela dan menemukan dia memang sedang menulis di bawah pohon dengan senangnya meskipun cahaya matahari dapat membakar kulit siapapun saat ini. Penasaran, kau memutuskan untuk berjalan ke bawah dan menghampirinya. Tidak sampai 3 menit kau telah tiba di bawah dan Leo sudah menghilang dari bawah pohon tempat kau melihatnya tadi. Buku dan pen yang dia gunakan masih terletak tidak rapi di sana.

“Uchuuu~! Apa yang akan kau lakukan dengan karyaku?” Leo melompat turun dari atas pohon langsung ke hadapanmu, menghadangmu untuk melihat music sheetnya.
“OH!! [Name]! Ternyata [Name]!” Leo memelukmu erat dan langsung melepaskannya. “Aku merasakan seseorang menatapku dari atas, dan untuk memancingnya aku sengaja menaruh musikku tergeletak di sana! Gimana, aku pintar ‘kan eheheh. Eh itu bisa kujadikan ide untuk lagu baru! Pen pen dimana penku~” Leo langsung kembali menulis not pada kertasnya, khawatir dia akan segera melupakan idenya barusan.

“Kau menulis lagu baru lagi?” Tanyamu sambil melihat isi kertas baru tersebut. Leo mengangguk sambil menulis dengan senang dan sesekali menyanyikan nadanya.
“Terdengar seperti lagu yang menyenangkan.” Komentarmu saat mendengar suara Leo.
“Tentu saja! Ini adalah musim panas, kita perlu lagu yang penuh dengan semangat dan menyenangkan! Aku yakin para Knightsku akan menyukainya.” Balas Leo penuh semangat.

“Tampaknya kau sangat senang hari ini. Tapi jika dipikir-pikir lagi kau memang orang yang seperti ini sih ya.” Ucapmu sambil duduk di sebelah Leo.
“Hm? Seperti apa?” Tanya Leo penasaran, menghentikan jarinya sesaat.
“Seperti anak-anak.”
“Ehhh? Apa itu, aku lebih tua darimu!” Protes Leo sambil cemberut.
“Fufu, tapi kau baik hati, penuh semangat, dan selalu membawa senyuman pada orang-orang. Tsukinaga-senpai yang kukenal adalah orang paling baik hati yang kuketahui.” Ungkapmu tenang.

“Haha, aku tidak pernah mendapatkan kata-kata seperti itu sebelumnya. Baik hati ya... hnnn, aku tidak terlalu memahami bagaimana pendapat orang-orang tentangku tapi aku senang dengan kata-katamu tadi! Aku menyukaimu [Name]!” Balas Leo sambil tersenyum riang. Kau terkekeh pelan mendengar kata-katanya itu dan mengetahui Leo menyukai semua orang.

“Aku juga menyukai Tsukinaga-senpai.”
“Aku lebih menyukaimu!” Tegas Leo, kau tidak dapat menolong dan hanya bisa tertawa. Jika orang-orang mendengar ini mungkin akan mengira kalian adalah pasangan.

“Oh iya, aku memiliki hadiah untukmu.” Leo mencari-cari selembar kertas dari tumpukan kertas lain yang dibawanya. Setelah mengacak-ngacaknya selama beberapa menit dan membuat area di bawah pohon ini dikelilingi kertas, akhirnya dia menemukan hadiah yang dia maksud untukmu.
“Lagu untuk [Name]! Spesial dan hanya milikmu, seperti diriku! Kau harus menjaganya baik-baik!”

-the end-

From A to Z [Ensemble Stars! oneshots collection]Where stories live. Discover now