Bab #32

205 12 0
                                    

Hai. Ketemu lagi sama aku.

Absen dulu yuk, kalian dari mana aja nih?

Kalo ada typo, benerin aja gapapa.

.
.
.

🌼 Selamat Membaca 🌼

Akhirnya ujian pun usai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Akhirnya ujian pun usai. Mereka semua bersorak gembira dari lantai kelas mereka. Mereka saling berteriak dan saling melemparkan sobekan origami berwarna-warni sehingga halaman sekolah di hiasi oleh warna-warni kertas itu. Ini sudah menjadi ciri khas mereka semenjak angkatan ke 5. Dimana setiap mereka selesai ujian, pasti akan ada perayaan Hujan Origami.

Tak hanya Hujan Origami saja yang menghiasi sekolah ini, kisah Lily dan Anta pun semakin lekat dan hampir satu sekolah tau akan mereka.

"Eumm... Hai pacar." Sapa Lily tersenyum kepada Anta. Anta tersenyum sekilas kemudian mengecup kening Lily dengan cepat.

Lily memukul dada Anta. "Anta! Banyak orang tau!" Anta malah tertawa menggoda Lily.

"Biar mereka baper sama kita." Itulah jawaban Anta yang membuat wajah Lily bersemu.

Banyak perubahan setelah ujian. Dimana Anta yang mulai terbuka kepada Lily, Eka yang terkadang suka mencari perhatian kepada Nara dan juga Sisil yang selalu gagal mendekati Anta. Selain mereka, Sekolah ini dinobatkan sebagai Sekolah Nomor Satu kategori Prestasi Nasional. Wow!

"LILY! AYOK KITA LEMPAR LAGI!" Lily membalikkan tubuhnya dan ia menatap kagum melihat Nara membawa ember berisikan sobekan kertas Origami.

"Anta, aku ke sana dulu ya. Awas kalo ke goda cewek lain!"

Anta terkekeh sejenak. "Gak akan. Hati-hati ya, kalo Lo ilang nanti Gue susah tidur."

Lily melempar Kiss love untuk Anta. Parahnya, lelaki itu menangkap nya kemudian ia masukkan ke dalam saku bajunya. Mereka yang menyaksikan peristiwa tersebut bersorak-sorai melihat Anta yang begitu romantis dengan Lily.

"Ngapain Lo liatin gue? Pergi Lo semua!" Yah... Hanya kepada Lily saja. Kalau ke yang lain sifatnya tidak berubah.

Tiba-tiba saja ada seseorang yang menepuk bahunya dari belakang. Dan itu Eka pelakunya.

"Lo?"

"Ta, anak-anak udah siap. Kita latihan sekarang." Anta mengangguk kemudian pergi mengikuti langkah Eka.

Fyi, 4 hari lagi Tim Basket SMA Tenggara atau bisa disebut Eagle Team yang akan melaksanakan pertandingan tingkat Nasional di daerah Surabaya nanti. Mereka harus bersiap dan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan Juara Satu. Karena SMA Tenggara merupakan perwakilan dari Provinsi Jakarta Selatan.

Kini Anta tengah berada di toilet untuk berganti baju. Untung saja dia menggunakan baju double jadi tidak perlu repot lagi. Setelah siap, tak lupa ia memakai bandanya sebagai pertanda kalau dirinya adalah seorang Kapten.

Lily [COMPLETED]Where stories live. Discover now