🍁PART 1🍁

71 10 44
                                    

"Habis ini tahun ajaran baru, kamu mau masuk sekolah mana?" 

Dua orang perempuan tengah asyik berbincang ditemani dengan rintik hujan dan hangatnya kuah soto

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dua orang perempuan tengah asyik berbincang ditemani dengan rintik hujan dan hangatnya kuah soto. Mereka duduk di bangku kantin sembari menikmati semilir angin hujan dan hitung-hitung cuci mata jika ada cowok tampan yang lewat.

"Biasa semua ya, Je." Wanita berambut lurus sebahu itu berucap sambil celingukan beberapa kali ke sembarang arah.

"Apanya yang biasa?" Kini gantian wanita yang berambut lurus sepinggang yang bertanya.

"Yaa orang-orangnya, apalagi yang cowok. Biasa semua gak ada yang perfect," jawab wanita berambut lurus sebahu.

"Ouh.. kirain apa." Wanita berambut lurus sepinggang itu hanya menanggapi dengan seadanya.

Cuaca diluar memang lagi turun hujan, tidak deras, hanya rintik-rintik saja. Namun semilir angin yang berhembus membuat siapa saja yang merasakannya akan menggigil kedinginan.

Setelah melewati beberapa jam pelajaran serta banyak menguras tenaga dan pikiran, semua siswa rela hujan-hujanan demi membeli makanan untuk perut mereka yang sudah keroncongan. Tidak peduli dengan keadaan diluar sana.

"Eh, gue duduk di sini ya. Kursi udah pada penuh semua," ucap seorang wanita yang diketahui adalah teman sekelas dari dua orang sahabat wanita sebelumnya.

Yup, mereka adalah Jeje, Velannie dan Dina. Mereka adalah murid dari kelas 6A. Berambut lurus sebahu adalah Velannie dan berambut lurus sepinggang adalah Jeje.

"Hm.. ya." Velannie hanya merespon singkat, tidak begitu suka dengan kehadiran Dina.

Selama makan ketiganya hanya diam saja, tidak ada yang membuka mulut sama sekali. Dina yang sibuk dengan makanannya sendiri tanpa mau berbicara serta Jeje dan Vela yang sama-sama bungkam, keduanya tidak bisa melanjutkan obrolan mereka sebab kehadiran Dina.

Cek! Cek! 1 2 3

Ekhem

Suara microphone dari ruangan tata usaha berbunyi, menarik seluruh perhatian para siswa dan siswi di kantin.

Pengumuman!
Setelah ini para guru akan mengadakan rapat untuk membahas nilai raport kalian, jam pembelajaran telah selesai dan diharapkan kepada kalian semua untuk segera pulang ke rumah masing-masing! Terima kasih!

"YEAAAYY!!" Kantin mulai riuh dengan suara heboh dan girang para murid. Satu per satu dari mereka mulai beranjak meninggalkan kantin menuju kelas dan mengambil tas mereka lalu pulang.

RUMIT [COMPLETED]Where stories live. Discover now