FIVE

39.2K 5.1K 509
                                    

Happy Reading:))

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy Reading:))

🍑

🍑

🍑

🍑

🍑


Jarum jam menunjukkan pukul sebelas malam dan Jaehyun masih belum pulang ke rumah. Beberapa hari ini Jaehyun sering pulang larut, dan Yeorin selalu mencium bau alkohol dari tubuh Jaehyun begitu pria itu tiba di rumah. Sepertinya Jaehyun mengunjungi club untuk bersenang-senang bersama dengan teman-teman-nya.

Pikiran negatif terus muncul di benak Yeorin soal kemungkinan Jaehyun bergaul bersama wanita lain di luar sana. Yeorin tidak tahu jika Jaehyun itu tipe pria hidung belang atau bukan. Tapi Yeorin selalu membuang pikiran itu dan berusaha mendominasi pikirannya dengan hal-hal positif tentang Jaehyun yang tidak ia ketahui kebenarannya.

Rasa kantuk yang perlahan datang membuat Yeorin terlelap di sofa untuk yang kesekian kalinya. Lagi-lagi dirinya tertidur saat menunggu kepulangan Jaehyun.


🍑🍑🍑


"Kau belum pulang?" tanya Eunwoo pada Jaehyun saat melihat jam tangannya menunjukkan pukul setengah dua belas malam.

Jaehyun kembali meneguk wine miliknya kemudian tersenyum tipis. "Sebentar lagi," jawabnya dengan keadaan yang sepenuhnya sadar. Kadar toleransinya pada alkohol sangat kuat, sehingga Jaehyun tidak mudah mabuk walaupun sudah minum banyak.

Beberapa hari ini ia memang sering pergi ke club setelah pulang kerja untuk bertemu dengan teman-temannya. Mereka bisa berteman karena sering mengunjungi club yang sama dan beberapa dari mereka bekerja di perusahaan Jaehyun. Seperti Winwin, Mingyu, dan Dokyeom. Sebenarnya masih ada beberapa teman yang lain, tapi mereka tidak bisa datang karena memiliki urusan lain.

Mingyu yang duduk di sebelah Jaehyun pun tertawa pelan. "Tidak pulang juga tidak masalah. Tidak ada yang akan menunggu kita di rumah, berbeda dengan Jungkook."

"Ah iya, aku lupa. Dia sudah menikah sekarang," sahut Eunwoo yang mendapat respon tawa dari Mingyu dan Yugyeom.

Jaehyun tersenyum mendengar pembicaraan mereka. Teman-temannya memang tidak tahu bahwa Jaehyun juga sudah menikah, jauh lebih dulu dari Jungkook yang baru menikah secara diam-diam, seminggu yang lalu.

"Pernikahanku tidak didasari dengan cinta."

Mingyu tertawa mendengar ucapan Jungkook. "Suruh siapa kau menghamili anak orang, hah? Dia bahkan masih kuliah."

"Aku tidak sengaja," sahut Jungkook kesal.

"Alasan," decak Jaehyun kemudian tertawa diikuti oleh yang lainnya.

Unwanted Wedding ✔Where stories live. Discover now