SEVEN

37.8K 4.7K 440
                                    


Happy Reading:))

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy Reading:))

🍑

🍑

🍑

🍑

🍑

Aroma masakan langsung tercium begitu Jaehyun menginjakkan kakinya di lantai satu. Ia melihat ke arah dapur dan mendapati Yeorin sibuk dengan peralatan dapur dengan mengenakan pakaian santainya.

"Aku membuat bulgogi dengan resep dari Ibumu," kata Yeorin dengan senyuman lebar begitu melihat Jaehyun yang mengenakan pakaian santai duduk di meja makan.

Jaehyun melihat Yeorin dengan raut datar dan memperhatikan gerakan wanita itu dengan matanya. Yeorin terlihat serius menyajikan masakan buatannya ke dalam piring kemudian membawanya ke meja makan.

"Aku pikir rasanya hampir sama dengan masakan Ibumu," ucap Yeorin pada Jaehyun yang tengah menatap ke arah masakannya.

Jaehyun mendongak. "Kau yakin?" tanyanya menatap Yeorin dengan sebelah alis terangkat.

Senyuman Yeorin perlahan memudar ketika melihat respon pria di hadapannya itu. "Coba saja dulu, baru berkomentar," sahutnya sebal.

Jaehyun meraih sumpit dan mengambil sedikit bulgogi buatan Yeorin kemudian menyuapkannya ke dalam mulut. Ia mengunyahnya dengan perlahan tanpa mengatakan apa pun.

"Bagaimana? Enak?"

Jaehyun meletakkan kembali sumpitnya. "Terlalu asin," jawabnya kemudian meminum air putih yang sudah disiapkan Yeorin.

"Benarkah? Aku pikir rasanya sudah pas," ucapnya seraya meraih sumpit miliknya kemudian memakan sedikit bulgogi. "Ini pas."

Jaehyun mengedikkan bahunya. "Menurutku terlalu asin."

"Sepertinya bumbunya tidak merata, biar kuaduk lagi sebentar," kata Yeorin sembari mengambil piringnya kembali tetapi tangan Jaehyun menahannya. "Tidak perlu. Aku sudah sangat lapar," kata Jaehyun pelan.

Yeorin kembali meletakkan piring bulgogi di meja dan memperhatikan Jaehyun yang menyendokkan nasi ke piringnya kemudian mengambil cukup banyak bulgogi dan mulai memakannya.

Yeorin tersenyum tipis dan mendudukkan dirinya di depan Jaehyun kemudian ikut makan bersama pria itu.


🍑🍑🍑


Yeorin berjalan meninggalkan dapur setelah selesai mencuci piring kotor. Ia melihat Jaehyun tengah bersantai sembari menonton televisi ditemani kopi hangat yang tadi dibuat olehnya sendiri.

"Apakah proyek baru yang kita lakukan bersama perusahaan asing berjalan lancar?" tanya Yeorin mengambil tempat kosong di samping Jaehyun.

"Hm," sahut Jaehyun sedikit menggeser duduknya kemudian kembali fokus menonton.

Unwanted Wedding ✔Where stories live. Discover now