EIGHT

36.7K 4.7K 163
                                    

Happy Reading:))

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy Reading:))

🖤

🖤

🖤

🖤

🖤

"Wow...," ucap Winwin dengan raut terkejut begitu ia tiba di meja yang ditempati Jaehyun, Sora, dan ... Yeorin. "Apa yang terjadi? Kenapa kalian bisa bersama?"

Yeorin berdehem pelan di tempatnya. Ia menatap Winwin dan Sora dengan senyuman canggung kemudian menatap Jaehyun yang terlihat santai menikmati kopi milik-nya.

Saat Yeorin sudah menjauh dari Jaehyun dan Sora ketika, Jaehyun tiba-tiba muncul dan mengambil kantong belanjaan yang dipegang Yeorin kemudian membawa dan menyimpannya ke dalam mobil miliknya.

"Masuk," suruh Jaehyun pada Yeorin setelah membukakan pintu belakang mobilnya.

"Kau akan mengantarku pulang?"

"Tidak," jawab Jaehyun menggelengkan kepalanya. "Sora mengajakmu untuk mengunjungi salah satu cafe tempat kami berkumpul."

"Kenapa?"

Jaehyun mengangkat bahunya.

"Kenapa belum masuk?" tanya Sora yang berjalan mendekat dengan kantong belanjaan di tangannya. "Ayo Yeorin-ssi. Aku akan mentraktirmu kopi. Kapan lagi bisa menikmati kopi di cafe dengan seorang Presdir?" kata Sora kemudian tertawa pelan.

Yeorin ikut tertawa walaupun merasa canggung dengan situasi ini. Ia mengikuti ucapan Sora dan masuk ke dalam mobil Jaehyun setelah mengucapkan terima kasih kepada dua orang di hadapannya.

Dan sekarang, Winwin yang baru saja tiba pun menatap bingung ke arah mereka bertiga. "Kau bertemu dengan mereka saat sedang belanja?" tanyanya menatap Sora.

Sora menggelengkan kepalanya. "Tidak. Aku dan Jaehyun bertemu Yeorin saat kita pergi belanja."

"Jadi maksudmu, kau dan Jaehyun pergi belanja dan kebetulan bertemu Yeorin? Begitu?" tanya Winwin lagi—ingin memastikan.

Sora mengangguk. "Iya. Kenapa memangnya?"

Winwin menggeleng. "Tidak," sahutnya menatap Jaehyun dan Yeorin bergantian. "Aku hanya tidak bisa memahami situasi ini," gumamnya pelan, yang hanya bisa didengar oleh Jaehyun, hingga pria itu menatap Winwin tajam.

Unwanted Wedding ✔Where stories live. Discover now