part 7

117 3 0
                                    

Taehyung pov

Dimana yeoja cantik itu, aku tidak melihat dia di antara yeoja-yeoja itu. Memang hari ini suga hyung,jin hyung,rapmon hyung, dan jhope hyung sedang tidak ada jam mata kuliah soo mereka sekarang sedang main di taman sekolah ku, ya jadi membuat para yeoja itu mengerubungi kami.

Aku masih tetap saja melihat ke segala arah, mencari yeoja cantik itu, entah kenapa perasaan ku jadi seperti ini pada saat aku pertama kali melihat hyewo. Jujur saja sepertinya aku menyukainya.

Sebenarnya kita bertemu disini atas kemauan seorang JEON JUNGKOOK.
"Jungkook-ah, ada apa? Kenapa kau menelepon ku tadi, dan menyuruh ku kesini?" Kata jin hyung sambil mengangkat-ngangkat Handphonenya. "Ne, aku menyuruh kalian semua berkumpul disini, karena aku ingin meminta bantuan sama hyung semua." Aku melihat wajah jungkook yang benar-benar ingin meminta bantuan seperti itu, kelihatannya masalahnya sangat sulit dia pecahkan sendiri. Lalu aku mengajukan pertanyaan ke jungkook. "Kau ingin kita membantu apa?". Sambil menepuk pundaknya. "Aku...ak...aku. aissshhh kenapa aku ini? Aku ingin menyatakan perasaan ku ini ke yeoja yang ku suka." Kata jungkook dengan sedikit agak gugup. Aku melihat wajah mereka yang tadinya melihat kearah lain sekarang jadi menatap jungkook semua, termasuk aku. "Yhaaa, jungkook-ah apa kau serius?" Tanya jimin. "Ne, hyung, hati ku sakit hyung kalau melihat dia dekat dengan namja lain" kata jungkook, dan ku dengar kata-kata menjijikan itu terucap dari bibir jungkook, Seketika membuat ku ingin muntah. "Jungkook-ah, kata-kata kau itu lebay sekali." Kata suga hyung, ternyata bukan aku saja yang merasakan ternyata suga hyung juga merasakan hahahha. "Ya sudah ayo kita pikirkan caranya"

Setelah berdiskusi tentang bagaimana cara jungkook menyatakan perasaannya akhirnya kita memutuskan untuk jungkook menyatakan perasaanya di Kantin sekolah. Dan kita semua kaget ternyata selama ini jungkook menganggumi seorang eunhi, aku memang tahu kalau jungkook sedang suka sama yeoja teman sekelasnya, tapi aku tidak mengetahui nama yeoja yang disukai jungkook. Aku mencari eunhi karena biasanya eunhi itu bersama hyewo. Akhirnya aku menemukan eunhi dugaan ku benar eunhi sedang bersama hyewo. Tanpa berbasa-basi aku langsung menarik eunhi menuju kantin.

Di sepanjang jalan tak henti-hentinya eunhi bertanya-tanya yang maknanya itu sama saja. "Kita mau kemana?" Tanya eunhi untuk kesekian kalinya. Dan aku tidak memperdulikannya aku tetap menariknya.
Sampai juga di kantin dan disitu kantin sangatlah sepi, sepertinya kantin sudah di booking oleh jungkook. "Aishhh, anak itu" gerutu batin ku. "Hei kenapa aku dibawa kesini?" Kali ini aku menjawabnya "tenang sedikit, aku tidak akan membuat mu terluka. Lihat kearah sana disitu sudah ada jungkook. Hampiri dia, dia sudah menunggu mu terlalu lama." Aku langsung pergi meninggalkan mereka berdua.

Aku melihat jungkook mulai berbicara, entah apa yang ia berbicarakan. Dan dari situ suga hyung keluar dari tempat persembunyiannya dan langsung berbicara
"Terima saja eunhi, aku yakin pasti kau sangat senang kalau kau berpacaran dengan jungkook" lalu aku melihat semua keluar, aku pun juga keluar menghampiri yang lain. "Aku menyukai mu eunhi, apa kau mau menjadi yeoja chingu ku'" jungkook mengulangi pembicaraannya tadi di awal.
"Eunhi, sudahlah kau terima saja. Lagi pula jungkook-ah sangat menyukaimu" rayu suga hyung. Dengan nada yang sedikit meledek.
"Ne, kau har...." ucapku terpotong, karena yeoja itu datang dengan kondisi yang sangat marah.
"Eunhi kau apa-apa an sih?" Sepertinya dia akan marah, dan selanjutnya aku tidak mendengarkan apa yang mereka ucapkan karena aku terlalu fokus kepada hyewo.Yang aku tahu akhirnya jungkook dan eunhi resmi berpacaran. "Apa aku benar-benar menyukai hyewo?" Batin ku.

Taehyung pov off
__________________

Aku senang sekali melihat eunhi. Pasti hatinya sedang bahagia sekali, karena baru saja jungkook menyatakan cinta kepadanya, aku turut senang sekali. "Eunhi, selamatnya sekarang kamu sudah mempunyai status, yaitu sedang berpacaran dengan JEON JUNGKOOK" aku memberikannya selamat, dan menegaskan kalimat terakhirku. "Ne, gomawo hyewo, jangan keras-keras" kata eunhi, dan pipinya seketika merah. "Lalu bagaimana dengan kamu, apa kamu tidak ingin berpacaran?" Kenapa kalimat itu seketika membuat ku kepikiran ke V. Ahhh sudah lah
"Ani, aku sedang tidak memikirkan hal itu" kata ku. Dan aku melihat eunhi menghentikan langkahnya. Lalu dia berlari kecil ke arah ku. "Apa kau tidak menyukai namja di sekolah ini?" Pertanyaan apa lagi ini, lalu aku menjawab "ani, aku tidak menyukai namja di sekolah ini." Jawab ku santai. "Tapi sepertinya V oppa menyukai mu, aku melihat dari cara dia memperhatikan mu tadi, kenapa kamu tidak mencoba suka dengannya" aku langsung melotot kearah eunhi. "Eunhi kau ini bicara apa sih, itu kan hanya perasaan mu saja, lagi pula seorang V menyukai yeoja seperti ku. Itu tidak mungkin" aku melihat eunhi hanya diam menatap ku.
"Kalau memang ya aku menyukai kau." Aku mendengar suara dari arah belakang ku, eunhi langsung menatap kearah belakangku. "Huffttt, sudah ku bilang kalau V itu tidak akan men......" seketika mata ku membulat dan merasakan hal yang aneh. Aku langsung membalikkan badan ku secara kasar, dan benar saja itu adalah V namja aneh yang selalu muncul dihadapanku.

Bersambung....!!!

I Love You Oppa ( TAMAT)Where stories live. Discover now