part 24

71 3 0
                                    

Gua saranin baca part ini sambil puter mulmed.

"Excusme" kata seorang anak kecil yang menghampiri ku, dan membawa setangkai bunga dan dia berikan kepada ku. "Yes" aku langsung menaruh ponsel ku ke saku celana ku. "For you" aku menerimanya lalu menatap bunga itu bingung. Belum sempat aku mengucapkan terima kasih tapi dia langsung lari. "Dari siapa bunga ini?" batin kuAku melanjutkan aktivitas ku sebelumnya, dan aku merasa kenapa eunh lama sekali apa dia nyasar?. "Excusme" anak kecil lagi, berlari kearah ku, tapi kali ini laki-laki membawa sebuah boneka berwarna pink ukurannya sedang. "For you, from someone." anak kecil itu menambahkan kalimatnya. "Why?" tanya ku. "I Don't now" jawab dia sambil menggelengkan kepalanya. Aku menerima boneka itu dan berterimakasih padanya. "Oke, thank you" ucap ku sambil tersenyum. Lalu dia berkata lagi "you very very very beautiful,kind,and so cute" katanya sambil tersenyum tampan hehe. "Ahhh thanks you very much, you so handsome" dia hanya tersenyum lalu pergi begitu saja.

Sudah ada bunga,dan boneka setelah ini apa lagi. Kemana sih eunhi, kenapa dia lama sekali. "Ini apa sih? Kenapa ada yang memberi ku boneka dan bunga? Sebenarnya apa sih?" omel ku.

"Saengil chuka hamnida 2×. Saranghae hyewo-shi, saengil chuka hamnida." suara itu sepertinya aku mengenali suara ini. "Taehyung oppa" aku membelokkan badan ku, dan benar saja itu taehyung oppa.

Taehyung pov off

"V-ah, kau sudah siap dengan rencana selanjutnya kan?" tanya juga hyung. "Ne, hyung" jawab ku lemas. "Sudahlah jangan seperti itu. Kau harus semangat v-ah" tegas suga hyung. "Hufttt, ne hyung aku semangattt" jawab ku semangat. "Nah, ya sudah kau hampiri dia. Kau bawa kue ini" suga hyung. "Doakan aku." pinta ku. "Kami semua mendoakan mu V hyung" kata jungkook. Lalu aku menghampirinya, dan menyanyikan sebuah lagu ulang tahun untuknya.

Taehyung pov off

Lalu dia menghampiriku, dan aku menatap setiap langkahnya kearah ku. Dia memegang kue untuk ku, lalu dia menyuruhku untuk meniupnya. Sebelum meniup aku make a wish dulu setelah itu langsung ku tiup.

Dia menaruh kuenya di atas kursi. Dia mengambil tangan ku dan menggenggamnya, aku hanya bisa diam merasakan hangatnya di tangan ku. "Selamat ulang tahun chagiya, maafkan aku kalau selama 7 tahun itu aku tidak pernah menghubungi kau, dan tiba-tiba datang begitu saja. Dan selama ini aku belum bisa membahagia kan kau. Maafkan aku" kata taehyung oppa membuat ku terharu dan aku tidak bisa menahan air mata ku, akhirnya ku biarkan air mata ku itu mengalir ke pipi ku. "Kenapa kau menangis? Apa kau menangis karena ku? Aku memang cuma bisa membuat kau menangis saja." dia menghapus air mata ku, lalu ke pegang tangannya itu yang masih berada di pipi ku. "Dengan kau kembali ke korea dalam keadaan sehat saja, itu sudah membuat ku sangat bahagia oppa" aku langsung memutuskan untuk memeluknya. Dia langsung membalas pelukan ku dengan sangat erat.

"Hello" aku dan taehyung oppa tersadar dari pelukan itu. Karena ada sepasang anak kecil perempuan dan laki-laki tadi yang memberiku dua barang itu secara bergantian. "Hmm, yes" jawab taehyung oppa. "For you" ucapnya. Dan dia memberi sebuah kotak berwarna merah, dan setau ku itu adalah sebuah kotak yang biasanya berisi cincin. "Thanks you" ucap taehyung oppa, lalu mengusap kepala bocah itu, lalu bocah itu langsung pergi. Taehyung oppa membuka kotak itu lalu taehyung oppa setengah berjongkok, kaki kanannya menyentuh tanah di depan ku seperti orang memohon. Lalu dia menghadapkan kotak cincin itu kearah ku. "Will you marry me hyewo?" aku diam tidak mampu bisa berkata apa-apa lagi. Aku hanya menatapnya dengan mata yang penuh dengan air. "Hyewo?" panggil nya. "Yes,I Will" kata ku sambil tersenyum dan taehyung oppa memasangkan cincin itu ke jari manis ku, begitu pula sebaliknya aku juga memasangkan cincin itu ke jari manisnya. Lalu aku memeluknya, dan aku mendengar suara riuh dan tepuk tangan dari setiap pengunjung yang ada disini. Dan "kalian, kenapa bisa ada disini? Dan kamu eunhi, kenapa bisa bersama mereka?" tanya ku bingung. "Ahhh, sahabat ku sedang berulang tahun sudah semakin tua saja. Dan ini adalah kado terindah untuk mu hyewo" bukannya menjawab pertanyaan ku, dia malah mengejek ku. "Selamat V-ah, akhirnya berhasil" ucap suga hyung sambil menepuk pundak taehyung oppa. "Ahhh, sekarang tinggal kalian berdua yang belum ada kepastian untuk menikah" ledek rapmon hyung kepada jimin oppa dan jhope oppa. "Aniyoo, rapmon-ah aku dengannya sudah tunangan apa kau lupa?" kata jhope oppa sesekali melirik jimin. "Ahhh aku lupa Jhope-ah. Berarti tinggal satu orang ini yang belum punya kepastian untuk menikahi yeojanya itu. Ya kan" sesekali rapmon oppa melirik jimin oppa, dan mencoleknya. "Kenapa dengan kalian? Lihat saja nanti aku akan menikah, tenang saja kalian tunggu saja. Ya kan chagiya" wanita yang di samping jimin hanya tersenyum malu-malu. Lalu kita semua tertawa bersama, jujur saja aku sangat senang. Dilamar oleh namja yang ku cinta di kota paris dan tempatnya di menara eiffel, sungguh tidak pernah kuduga akan seperti ini.

Bersambung!!!

I Love You Oppa ( TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang