part 14

76 5 0
                                    

"Apa benar Taehyung oppa menyukai ku?" Kata itu terlintas di pikiran ku. Entah kenapa aku memikirkan perkataan jimin hyung tadi, benar-benar membingungkan. Brukk. Aku menabrak seseorang, aku langsung bangkit berdiri. Dan aku langsung membungkukkan badan dan meminta maaf. "Miane, aku tidak sengaja. Maaf kan aku." Lalu aku merapikan baju ku yang sedikit berantakan. Tiba-tiba aku meneteskan air mata, entah kenapa tabrakan ini mengingatkan ku pada seseorang, aku langsung menangis karena aku tidak bisa menahannya. "Kenapa kau menangis?" Tanya orang itu. "Apa aku egois? Aku membohongi perasaan ku karena keegoisan ku. Aku menyesal, sebenarnya aku menyukainya. Tapi keegoisan ku yang mengalahkan semua perasaan ku padanya. Hikss..hikss aku menyesal." Aku langsung duduk ke tanah. Karena aku sudah tidak bisa menahan tubuh ku yang lemas ini. "Kalau aku boleh tahu, siapa nama namja yang kau suka?" Orang itu. "Apa kau ingin tahu, namja itu. Dia adalah kim taehyung kakak kelas ku. Aku menyukainya.hikss...hikss....hiksss" aku semakin menangis sejadi-jadinya.
"Kau menyukai ku?" Tanya seseorang itu seketika membuat tangis ku berhenti. Dan aku mengangkat kepala ku kearah depan ku, benar sekali taehyung oppa sedang berada di depan ku. "Oppa, aku menyukai mu hikss...hikss...hikss" lalu aku menundukkan kepala ku lagi dan Taehyung oppa menghapus air mata ku. "Kalau kau menyukai ku kenapa kau menangis? Apa yang kau sesali." Taehyung oppa menenangi ku. Belum aku menjawab tiba-tiba taehyung oppa langsung memelukku.
*fotoygdiatasituceritanyahyewolagidipelukya.

Aku terus menangis di pundak taehyung oppa. "Sudahlah aku tidak ingin melihat yeoja cantik yang sedang di pelukan ku ini menangis." Hiburnya. "Taehyung oppa lalu bagaimana dengan kekasih mu?" Seketika pikiran ku langsung tertuju dengan nama yang ada di ponselnya itu. "Kekasih? Aku belum mempunyai kekasih. Kenapa kau bisa bertanya seperti itu." Aku bingung, lalu siapa yeoja cantik itu. "Miane oppa, waktu malam itu aku membuka ponsel mu untuk menghubungi orang tua mu, tapi kau tidak memiliki kontak ponsel orang tua mu, akhirnya aku memutuskan untuk menghubungi teman mu. Tapi sebelum aku menemukan kontak teman mu, aku menemukan kontak di ponsel kau dan kau memberi nama kontak itu dengan sebutan yeoja cantik. Dan aku pikir dia itu kekasih kau." Jelas ku dan tangisan ku sudah berhenti. Taehyung opal sedang mengotak-atik ponselnya itu, lalu dia mengangkat ponselnya itu tepat ke hadapan ku. "Maksud mu ini?" Dia langsung mengangkat kedua alisnya. Aku langsung menatap layar ponsel itu, "sepertinya aku mengetahui nomer ini, tapi nomer siapa yah?" Batin ku, aku diam sejanak dan. "Itu kontak ku oppa."
"Ne, dan sekarang apa aku sudah mempunyai kekasih?" Dia meledek ku. "Oppaaaa kau jangan meledek ku ne. Aku tidak suka diledek seperti itu." Tiba-tiba dia berdiri. "Wajah kau lucu sekali seperti itu" dan dia berjalan meninggalkan ku. "Oppa, kau mau pergi kemana? Apa kau mau meninggalkan ku" anehh, kenapa aku terlihat lemah sekali seperti ini. "Aniyo, aku tidak akan meninggalkan mu, hanya saja udara disini sangat dingin, liat lah kau, kau hanya memakai jaket bahan tipis. Bukan kah perut kau sering keram pada saat udara di luar itu sangat dingin sekali."
"Kau tau dari mana oppa? Apakah ajeossi ku yang mengatakan pada kau" tanya ku. "Anii, nenek kau yang bilang itu kepada ku." Aku langsung bergantian, giliran ku pergi berjalan meninggalkannya. "Kau mau kemana hyewo?" Tanyanya. "Kau bilang hari ini sangat dingin, nanti kalau terlalu lama disini perut ku akan keram. Jadi ayolah kita pulang." Ledek ku. "Aishh kau ini, kau mengerjaiku saja." Gerutunya.

Bersambung!!!!

Di part ini hyewo dan V udah pacarannya. Belum ada konflik. Mungkin sebentar lagi. Makannya tetep baca dan tunggu kelanjutannya. Jangan lupa vott & comment ya.

Gomawo...

I Love You Oppa ( TAMAT)Where stories live. Discover now