part 26 (epilogue)

181 7 0
                                    

Setelah makan siang, aku memutuskan untuk mengajak pulang hyeri,, karena ku lihat hyeri sudah lelah berkeliling taman dari pagi sampai siang sekarang ini.

"Anak manis,,, kamu cape ya? Ya udah setelah ini kamu langsung cuci muka,cuci kaki, dan naik ke kasur bobo yang cantik ya." ucap taehyung oppa sambil mengelus kepala hyeri. "Ya, ahjussi. Hyeri memang sudah cantik dari lahir ahjussi." jawab hyeri sambil mengucek pelan kedua matanya itu. "Pede sekali ponakan ku ini,, ya sudah ahjumma, pergi dulu ya." pamit ku ke hyeri.

Tiba-tiba hyeri mencegah langkah ku dengan memegang tangan ku. "Ahjumma, jangan lupa bawakan hyeri oleh-olehnya." pintanya. "Ya, nanti ahjumma belikan ice cream kesukaan kau." jawab ku menghiburnya. "Anii ahjumma, bukan itu" tolaknya sambil melambaikan tangannya.

"Owh salahnya, lalu apa? Permen kapas,balon,boneka beruang,boneka barbie,lollipop" tawar ku sambil memainkan tangan ku. "Bukan itu semua, tapi aku minta bawakan oleh-oleh adik bayi untuk ku. Dari ahjumma dan ahjussi." seketika aku terdiam mendengar permintaan yang jarang diminta oleh hyeri. Dan permintaannya kali ini sukses membuat ku mengeluarkan keringat dingin. Aku menatap hyeri sambil menyengir kuda 😁

🌴

Setelah mengantar hyeri pulang aku pergi ke nami island bersama tehyung oppa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah mengantar hyeri pulang aku pergi ke nami island bersama tehyung oppa. Mengingat masa-masa yang tidak bisa di lupakan."aku sangat suka tempat ini oppa" kata ku sambil memeluk tangan taehyung oppa. "Apa kau masih ingat dengan tempat ini?" tanya taehyung oppa. Lalu aku menyenderkan kepala ku ke bahunya.

"Menurut kau bagaimana?" aku malah menanya balik. "Menurut ku, pasti selalu kau ingat." jawab dengan PDnya. "Hmmm" jawab ku hanya berdehem.

"Sebenarnya aku membawa kauu kesini, aku ingin menagih hutang kau. Yang waktu itu aku membelikan kau kopi. Kau kan belum menggantinya." aku langsung duduk tegap menghadap taehyung oppa.

"Aishhh,,, dasarrr kau ini sangat perhitungan sekali dengan pacar kau sendiri." aku langsung mengeluarkan dompet ku, dan memberikannya uang. "Ini uangnya, ambillah kembaliannya" ucap ku, sambil menyodorkan uang. "Tapi aku tidak mau kau membayarnya dengan uang." ucap taehyung oppa yang seketika membuat ku bingung.

"Lalu,,, dengan ap..." sebelum aku menyelesaikan ucapan ku, taehyung oppa menutup bibir ku dengan cara mencium ku, menurut ku ciuman ini mengandung banyak arti. Entah sedih,senang, atau kecewa karena aku belum mengganti uang taehyung oppa.

First kiss ku diambil oleh seorang namja yang menurut ku sangat lah aneh, dan yang pasti tampan. Taehyung oppa telah mengambil first kiss ku. Taehyung oppa melepaskan ciumannya.

"Aku mau dengan cara ini, kau membayar hutang kau kepada ku." muka ku memerah,,, apa aku sudah bisa merasakannya kali ini. "Ya sudah oppa ayo kita jalan" taehyung oppa memperhatikan ku dengan tatapan mautnya itu.

"Oppa kau sedang apa ayolah." aku langsung berjalan mendahuluinya. "Dasar yeoja." geleng taehyung oppa. Aku berjalan-berjalan, lalu aku mampir ke tempat yang biasa sepasang kekasih sering kesini.

Aku pergi ke tempat gembok cinta, yang dimana sepasang kekasih menuliskan nama mereka di sebuah gembok, lalu gembok itu dikaitkan di pagar. Dan kuncinya itu di buang ke sangai atau boleh dibawa pulang. *entahiniyangdikoreaapadiparis?maafkanakukalausalah.

"Udah hyewo, sekarang kau kaitkan lah gembok itu ke pagar, terserah kau saja, kuncinya ingin kau buang atau kau simpan." ucap taehyung oppa.

Setelah selesai mengaitkannya aku langsung menaruh kunci itu kedalam tas ku dan memberinya ke taehyung oppa. "Kau mau membawa pulang kunci ini?" tanyanya.

"Ne, dan aku memberi kan kunci yang satu kepada kau juga jadi kau harus menjaganya baik-baik." ucap ku. "Aku akan menjaganya baik-baik, alasan kau apa membawa pulang kunci ini?" tanya taehyung oppa.

"Supaya tidak ada yang bisa membuka gembok ini sampai kita tua nanti." taehyung oppa mengenyitkan dahinya.

"Sebenarnya itu alasan yang aneh, tapi berhubung itu keluarnya dari mulut chagiya ku. Ya aku setuju lahh.." aku menatap taehyung oppa dalam, tanpa kata-kata taehyung oppa memeluk ku dan aku membalas pelukannya. "Kita beri hyeri adik bayinya" jantungku berdegup lebih kencang tidak seperti biasanya. "Oppa,,, kau inii!!!" aku langsung melepaskan pelukannya dan lari dari hadapannya. "Kau ingin bermain dengan ku? Aku akan menangkap mu." taehyung oppa mengejar ku. Dan aku berharap akan seperti ini selamanya dengan seorang KIM TAEHYUNG.
Tamattt!!!!

Akhirnya tamat jugaaa,,, maafnya kalau misalnya cerita kali ini kurang greget... Karena masih belajar juga heheheh.Dan maaf kalo ada kata-kata yang tidak senonoh,,itu hanya ide yang keluar begitu aja dari otak daku....tungguin juga wattpad daku yang lainnya dan jangan lupa baca dan kasih vottmentnya yaaaaa....

Gomawooo chingu.

I Love You Oppa ( TAMAT)Where stories live. Discover now