Part 23

83 2 0
                                    

Masih taehyung pov.

Malam berganti pagi. Aku bersiap untuk menjalankan rencana yang tadi malam sudah disusun entah berhasil atau tidak. Tapi mudah-mudahan berhasil. Aku melihat jungkook sudah rapih memakai celana bahan hitam, kemeja putih, tidak lupa dipadukan dengan jas hitam, dan memakai sepatu pantopel, sudah seperti seorang penerima tamu diacara pernikahan hehehe. "Hyung, bagaimana penampilan ku?" tanyanya sambil bergaya seperti model. "Hmmm, sudah bagus kook. Sebenarnya yang mau melamar itu aku atau kau sih? Kenapa kau sangat rapih?" jawab ku setengah sadar, karena aku baru bangun tidur. "Gomawo, karena ini acara kau, kau juga harus seperti ku hyung, kalau hyewo dia terserah pakai baju biasa juga tidak papa. Kan biar surprise hyung. sudahlah hyung kan kau yang memiliki acara ini. Tapi kenapa kau yang belum mandi? Cepat mandi hyung!!" suruh jungkook yang membuat aku bangun dari tempat tidur ku. "Ne, aku mandi. Kau jangan mengintip ne." ancam ku. "Maksud kau? Aku ini pria sejati hyung tidak mungkin seperti itu. Buktinya eunhi sedang mengandung anak ku." kata jungkook keceplosan. "Owhhh eunhi sedang hamil" jawab ku santai, tapi tiba-tiba mata ku melotot seketika. "Eunhi hamil, apa kau sudah melakukannya? Kalau sudah berarti aku kalah dengan maknae yang satu ini. Kau sungguh gentle jungkook" ucap ku. "Kan aku sudah bilang hyung.. Sudah sana mandi kau hyung!!!" suruh jungkook. "Ne" jawab ku singkat, langsung masuk ke kamar mandi.

Setelah selesai mandi dan berpakaian rapih aku langsung bergegas memanaskan mobil, sambil menunggu jungkook.
"Kau lupa membawa cincin ya?" tanya jungkook datar kepada ku.
Aku langsung mengecek ke saku jas ku. Aku tersenyum karena memang benar aku lupa membawa cincin ku. Aku ingin ke kamar namun jungkook mengehentikan ku. "Kau mau kemana hyung? Cincin kau sudah ku ambil. Nih" ucap jungkook sambil menyodorkan kotak yang berisi cincin. "Heheheh gomawo, jungkook" kata ku sambil menyengir.

Di dalam mobil aku hanya fokus pada jalanan, aku melihat jungkook sedang mengotak-atik ponselnya. "Kau sedang apa kook?" tanya ku. "Aku ingin menghubungi eunhi." lalu jungkook memasangkan earphone ke telinganya yang sudah terhubung dengan ponselnya.

"Ne,anyeong chagiya, kau sudah dimana?"

"Ne,aku sedang dalam perjalanan. Kau tunggu saja"

"Ne, aku hanya ingin memberi tahu kau saja. Nanti kalau kau sudah sampai disana kau jangan menutup matanya hyewo ne. Rencana kita ada yang diubah sedikit oleh suga hyung. Intinya kau jangan menutup matanya hyewo. Nanti selebihnya kita bicarakan disana."

"Ne,chagiya"

"Ne, semoga berhasil chagiya. I love you"

"Love you too"

Tutt...tutt...tuttt..tutt

Aku bisa mendengar percakapan eunhi dengan jungkook. Karena jungkook menelfon eunhi menggunakan earphone, dan aku ikut memakai di telinga sebelah kanan.

"Hyung aku menyuruh eunhi untuk tidak menutup mata hyewo, suga hyung bilang rencananya diubah sedikit" ucapnya "Ne" jawab ku singkat. Sebenarnya aku sudah tahu lewat percakapannya tadi. Tapi aku tidak tahu rencana yang diubah itu jadi seperti apa?.

I Love You Oppa ( TAMAT)Where stories live. Discover now