part 21

70 2 0
                                    

Taehyung pov

Ahhh tidak hyewo marah kepada ku. Aku benar-benar bingung harus bagaimana membujuknya agar dia tidak marah lagi kepada ku. "Ayolah taehyung berpikir lahhh" gerutu ku sambil menjitak pelan kepal ku. "V hyung kau sedang apa?" jungkook datang mengagetkan ku. "Astaga, aisshhh kau ini mengagetkan ku saja." kesal ku. "Hyewo marah dengan kau ne?." ucapnya sambil tersenyum. "Ahhh, sudahlah jeon jungkook. Aku tahu kau sangat romantis dengan eunhi, tapi kau tidak usah mengejek ku juga." datanglah jimin menghampiri ku dan duduk di samping ku jadi posisi ku di tengah. "Ada apa sih? Sepertinya ada yang sedang patah hati" kata jimin sambil menaruh tangannya itu kepundak ku. "Siapa lagi kalau bukan V hyung." kata jungkook. Sudahlah aku hanya membiarkan mereka berbicara lebih baik sekarang aku tidur saja 😪😌.

((()))))(((()))))

Setelah beberapa jam menempuh perjalanan dari korea menuju perancis akhirnya pesawat yang kunaiki take off di bandara perancis. Aku langsung menggandeng hyewo, tapi setelah sampai bawah dia malah melepaskan genggaman ku. Dan dia langsung menghampiri eunhi yang sedang bersama jungkook. "Kook, aku pinjam eunhi ne, nanti ku kembalikan." izinnya kepada jungkook. "Terus V hyung gimana?" tanya jungkook bingung. "Kau saja dengan dia, aku sedang males dengannya." lalu dia menarik tangan eunhi dan langsung menjauh begitu saja.

Jungkook langsung menghampiri ku. "Aku tahu kenapa hyewo jadi seperti itu. Alasannya ada 2 hyung, yang pertama dia sangat kesal dengan kau, karena kau merahasiakan soal ini terlalu lama hyung. Yang kedua dia eunhi bilang hyewo sangat berdosa karena tidak pergi ke makam neneknya sebelum ulang tahunnya hyung, dan besok adalah ulang tahunnya hyewo. Biasanya hyewo pergi ke makam neneknya H-1 ulang tahunnya. Begitu ceritanya hyung. Dia bercerita tadi dengan eunhi. Dan eunhi langsung mengatakannya pada ku." kata jungkook sambil berjalan santai di samping ku. "Jadi itu permasalahannya, dan besok adalah ulang tahunnya hyewo yang ke 24." kata ku. "Ne hyung kau tau dari mana hyewo ulang tahun ke 24?" tanya jungkook heran. "Ya aku melihat tanggal lahirnya di kartu pelajar miliknya, dia lahir tanggal 2 april 1996. Dan aku sudah punya cara tersendiri untuk memberi kejutan kepada hyewo. Dan itu juga aku meminta bantuan kepada kalian semua" lalu aku berjalan mendahului jungkook. "Caranya bagaimana hyung?" tanya jungkook sedikit berteriak. "Soal itu kita bicarakan di hotel" lalu aku berjalan pergi begitu saja, jungkook berlalari menyusul ku.

Bersambung!!!!

Caranya gimana ya???

Ikutin aja yu. Bentar lagi tamat nihhh. Baca yukk

I Love You Oppa ( TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang