part 16

69 3 0
                                    

Sudah seminggu aku menjalani hubungan dengan taehyung oppa, tapi sudah seminggu juga taehyung oppa tidak menghubungi ku. Aku mencoba menelfonnya tapi telfonnya selalu mati. Aku jadi khawatir dengannya.
Ponsel ku berdering menandakan ada sebuah panggilan masuk, di layar ponsel ku tertera nama penelfon yaitu Taehyung oppa. Aku langsung mengangkatnya.
"Hyewo, aku ingin mengajak kau bertemu." Ajaknya
"Ne"
"Nanti tempatnya akan ku SMS ne, hari ini jam 4 sore."
"Ne" lalu aku melihat kearah jam. "Aniyoo, oppa kau ingin mengerjaiku ne, sekarang sudah jam setengah 4 sore."
"Nee, sudah tidak apa-apa aku tunggu ne. Hahaha" telfonnya langsung mati.
Tut tut tut
"Oppa,oppa,oppa."

Aku langsung siap-siap memakai dress yang taehyung oppa kasih, ternyata kado yang waktu itu berada di kamar ku, adalah kado darinya. Setelah rapih, aku langsung keluar kamar. Aku ingin meminta izin kepada nenek, tapi aku kasihan melihatnya. Sudah seminggu ini nenek sakit, nenek tidak mau dibawa kerumah sakit. Dia hanya mau dirumah saja.

"Nek, apa kau ada di dalam?" Tanya ku sebelum masuk kamar.
"Ne, pergilah kau ingin menemui taehyung kan. Pergi lah aku mengizinkan mu" belum aku beritahu nenek sudah tahu duluan. "Gomawo nek, aku pergi dulu ne." Sebelum berangkat aku menelpon bibi ku, namanya bibi cha, aku sengaja menelfonnya karena aku menyuruhnya menemani nenek di rumah. Bibi cha ini adalah istri dari paman ku. Dan aku langsung berangkat.
________________

ternyata taehyung oppa, mengajak ku kesebuah lestoran yang bertemakan hello kity

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


ternyata taehyung oppa, mengajak ku kesebuah lestoran yang bertemakan hello kity. "Hyewo" teriak seseorang dari meja no 5. Aku langsung menghampirinya karena disitu sudah ada jungkook,eunhi dan taehyung oppa. "Mian, aku terlambat, karena nenek ku sedang sakit. Jadi aku harus menunggu bibi ku datang untuk menjaganya". Aku melihat wajah taehyung oppa yang sepertinya terpesona melihat ku. "Hyung kau kenapa?" Jungkook menyadarkannya. "Aniyoo, aku hanya tidak percaya, yeoja yang sedang berdiri di depan ku ini ternyata kekasih ku. Dia sangat cocok dengan dressnya itu." Perkataan taehyung oppa membuat aku ingin terbang. "Ahh, taehyung oppa kau sangat romantis ne., ya sudah hyewo duduk lah, apa kau mau berdiri disitu terus." Ledek eunhi. Aku langsung menarik kursi yang ingin ku duduki. Aku duduk di samping eunhi karena posisi kita sekarang berhadapan dengan masing-masing pasangan. "Sebenarnya aku mengadakan double date ini, karena ada sesuatu yang aku ingin bicarakan dengan kalian semua. Terutama dengan kau hyewo." Kenapa aku merasakan takut. "Kalau kau jungkook, pasti kau sudah tahu, dan kau pasti telah memberitahukan kepada eunhi. Jadi yang sebenarnya disini belum tahu adalah kau hyewo." Taehyung oppa diam sejenak. "Jika sudah lulus aku akan...." ucapan taehyung oppa terpotong karena ponselku berbunyi. "Mian, aku harus mengangkat telfon ini. Permisi." Aku langsung beranjak pergi. Dan langsung mengangkat telfonnya.
"Yeobseo, ada apa bibi cha.?" Kata ku. "....." Seketika aku kaget mendengar ucapan bibi cha.
"Ne,aku akan kesana" aku langsung menutup telfon ku dan lari keluar. Taehyung oppa memanggil ku, tapi aku tidak peduli dengan suaranya. Aku tetap berlari sekuat tenaga ku.

Bersambung!!!

I Love You Oppa ( TAMAT)Where stories live. Discover now