Chapter 4_Permintaan Ayah

9.9K 724 28
                                    

......................................................

Hyera nampak muram. Pandangannya kosong. Ia masih memikirkan isi surat itu. Di mana ayahnya meminta ia untuk menikah dengan Tuan Han atau Lee Jun Suk. Itu adalah pilihan yang berat. Ia tak mau menjadi istri dari Tuan Han yang sudah berumur 43 tahun dan memiliki istri. Ia juga tidak ingin menikah dengan Lee Jun Suk mantan kekasihnya yang dulu membuangnya.

Seorang gadis dengan kemeja biru dan kaos hitam serta celana jeans selutut tengah menunggu seseorang. Hatinya terasa sakit tatkala mendapati orang yang ia tunggu tengah mencium pipi seorang gadis yang berpenampilan seperti model. Tubuh seperti gitar spanyol make-up agak tebal dengan gaun 5 cm di atas lutut. Gadis yang sedang patah hati itu langsung menghampiri mereka.

"Lee Jun Suk, siapa gadis itu? Kenapa kau menciumnya?"

"Dia kekasih baruku Hyera! Kenapa kau marah? Aku sudah muak denganmu!"

"Apa salahku? Kenapa kau menghianatiku?"

"Salahmu? Aku malu punya kekasih seperti dirimu. Gadis di luar sana akan berdandan dulu sebelum menemui kekasihnya. Sementara kau apa? Kau selalu mengikat rambutmu asal menggunakan pakaian seperti pria. Kau berbeda dengan gadis pada umumnya. Jika seperti ini terus mana ada pria yang tulus mencintaimu?"

Plakk

Hyera menampar Jun Suk. "Lihat saja! Kau akan menyesal memutuskanku!"

Sehun yang ingin menyelesaikan pekerjaannya di ruang kerjanya merasa kurang jika tidak ada kopi. Ia pun menuju kamar Hyera untuk membuatkannya kopi. Saat sampai di sana ia melihat Hyera sedang melamun. Sehun pun meneriaki nama Hyera agar segera sadar.

"Ada apa Tuan Oh?" ucap Hyera setelah sadar dari lamunannya.

"Aku mau kau membuatkanku kopi. Kau kenapa kelihatannya frustasi?"

"Ayahku sedang sakit keras dan beliau menyuruhku untuk menikah."

"Kalau begitu menikahlah!"

"Masalahnya tidak semudah itu. Aku akan menikah dengan orang yang tidak aku cintai. Ayahku memintaku untuk memilih Tuan Han atau Lee Jun Suk sebagai calon suamiku untuk membantu masalah perusahaan kami. Kau tahu aku tak mungkin menikah dengan Tuan Han. Sementara aku juga tak mungkin menikah dengan Jun Suk pria brengsek yang dulu telah menghianatiku," jelas Hyera frustasi.

"Bukannya kau selalu mengatakan kalau dirimu itu cantik dapat menaklukkan banyak pria? Kau cari saja pria yang lebih kaya dan memiliki kuasa lebih dari mereka!"

"Tuan Oh, orang yang memiliki kuasa lebih dari mereka hanya ada 2. Tuan Byun Baekhyun dan Anda. Aku sudah mendekati Tuan Byun namun ia sama sekali tak menatapku. Bahkan kemarin membeli buku 1001 cara mendapatkan hati pria. Tapi, buktinya apa dia tak melihatku. Bahkan aku telah mengorbankan gelang kesayanganku untuk kujatuhkan tapi ia tak mengembalikannya sampai sekarang," Hyera mengacak-acak rambutnya.

"Gelang yang jatuh di pesta itu. Aku yang menemukannya tak sengaja terinjak. Aku lupa ingin mengembalikannya padamu. Ya sudah terima saja lamaran Tuan Han kalau kau merasa terhina jika menikah dengan Lee Jun Suk. Hei, kau harus membuatkan kopi untukku sekarang!"

Hyera dengan berat hati melangkah ke arah dapur. Ia membuat kopi tanpa melihatnya. Kopi itu langsung diberikan kepada Oh Sehun. Sehun yang meminumnya langsung memuntahkannya.

"Kau ingin membunuhku? Ini kopi apa air laut sih? Kenapa asin sekali?"

"Maaf, aku sedang frustasi. Aku tak ingin membunuh Anda. Lebih baik aku yang bunuh diri," jawab Hyera asal.

"Oh kau ingin bunuh diri. Kalau begitu cepatlah bunuh diri lebih cepat lebih bagus bukan?"

"Iya, kau benar. Lebih baik aku bunuh diri. Aku akan melompat dari lantai atas agar aku tak menikah dengan salah satu dari mereka," Hyera semakin mengila.

Sehun menghela nafasnya sejenak. Ia tak percaya Hyera mengatakan hal sebodoh itu. Ia pun menatap Hyera lekat. Sebenarnya Sehun kasihan pada Hyera tapi dia tak tahu harus berbuat apa untuk menolong Hyera.

"Hyera kau mau kemana?" tanya Sehun yang melihat Hyera berjalan ke arah pintu beranda.

"Aku mau bunuh diri dari situ saja dengan melompat."

"Kau gila ya. Bercandamu keterlaluan!"

"Aku serius," Hyera melangkah semakin dekat dengan dinding pembatas. Ia segera naik. Kini ia telah berdiri di atas dinding pembatas dan tangannya sudah ia rentangkan.

Sehun yang melihat itu langsung berlari menuju ke arah Hyera. Ia mencoba menyuruh Hyera turun namun Hyera tak mendengarkannya. Sehun pun menarik tangan Hyera dan gadis itu pun terjatuh ke pelukan Oh Sehun.

"Hyera kau benar-benar gila. Jangan bunuh diri di rumahku!"

"Aku janji tidak menghantuimu. Biarkan aku mati!"

"Kau mati juga tak menyelesaikan masalah!"

"Setidaknya aku mati dengan keadaan terhormat daripada aku menjadi istri dari salah satu pria itu. Aku tak rela salah satu pria brengsek pengila wanita itu menikmati tubuhku! Kau tahu pria bisa bercinta dengan wanita tanpa cinta tapi wanita tidak. Apalagi dengan pria semacam itu. Aku tak mau mati muda karena suamiku sering bermain dengan wanita di luar sana. Tuan Han saja sudah memiliki 3 istri saja tidak cukup dan Lee Jun Suk penggila One Stand Night."

"Iya, kau benar. Tapi, percayalah pasti ada cara menyelesaikan masalah ini selain bunuh diri!"

"Caranya seperti yang Anda bilang tadi menikah dengan pria yang memiliki kuasa lebih. Tuan Byun tak mungkin menikahiku dan kau lebih tak mungkin lagi. Aku ingin mati saja. Aku akan tetap hidup jika ada pria baik yang menikahiku bukan pria brengsek pengila wanita."

"Stop! Hyera, bisakah kau tenang dulu. Aku akan membantumu," bujuk Sehun.

"Kau tidak bisa membantuku karena satu-satunya cara yaitu kau menikahiku. Lebih baik aku mati saja. Tolong jangan halangi aku!"

"Aku akan menikahimu. Kau jangan bunuh diri," ucap Sehun tanpa berpikir panjang. "Benarkah?" Hyera menatap Sehun tak percaya.

"Iya, aku tak bohong," jawab Sehun terpaksa. Hyera langsung memeluknya.

Tbc ...

Sekarang kalian tahu kan kenapa Hyera suka pakaian seksi itu karena Jun Suk yang dulu ngrendahin dia. Dia mau buktiin kalau dia juga bisa dandan dan memikat banyak pria.

Selamat membaca xD

Aku lagi semangat update nih ....

Married With Sexy GirlWhere stories live. Discover now