Chapter 16_Cara Memikat Hatinya

9.9K 633 39
                                    



_________________________________

Kan ku kejar kau sampai Himalaya dan kuarungi samudra Hindia jika memang itu caranya mendapatkanmu _ Sehun

.............................................................
Dua pasangan yang sedang asyik menonton film horror dikagetkan oleh kedatangan seseorang. Awalnya mereka pikir itu adalah hantu. Namun, saat sosok itu telah berada di depan mereka ternyata seorang pria dingin yang keras kepalalah yang menggangu aktivitas mereka.

Pria berkulit cokelat sawo matang itu menajamkan matanya. Seolah-olah mata itu bisa membunuh orang seketika. Sementara kekasihnya hanya menyebikkan bibirnya saja tanda kesal. Pria penganggu itu malah dengan santainya langsung duduk di kursi seberang mereka dan meminum segelas teh hangat yang berada di meja seolah-olah tidak ada hal yang menyebalkan baru saja terjadi. Tak sampai di situ ia juga mengambil remote dan memindah channel televisi tersebut.

"Oh Sehun!" teriak Kai. Matanya menyala. Seolah-olah ia ingin menguliti Sehun sekarang juga.

"Apa?" ucap Sehun datar tanpa mengalihkan pandangannya dari televisi yang sedang menampilkan berita seputar bisnis.

"Kau itu tidak sopan sekali. Kau ini hampir saja membuat kami jantungan!"

"Ohh. Aku kira apa. Tapi, kalian tidak kenapa-kenapa kan?"

Sehun mengambil keripik kentang di depannya. Lalu, menggunyahnya perlahan-lahan sambil menatap Kai yang tengah kesal. Ia malah menganggap itu sebagai hiburan untuk melepas penat seharian ia bekerja.

"Sudahlah, Kai. Kau tahu Sehun memang menyebalkan," ujar Hyena menenangkan Kai. Ia menepuk-nepuk pundak Kai pelan.

"Mau apa sebenarnya kau kemari?"

Sehun kembali menyeruput tehnya sebelum menanggapi ucapan Kai. "Aku butuh bantuanmu."

"Apa?" jawab Kai dengan nada ketus. Lalu, ia mengambil segelas sirup di hadapannya untuk menghilangkan dahaga karena berteriak-teriak.

"Kurasa aku sedang jatuh cinta."

Kai yang tengah menikmati minumannya langsung tersedak. Ia kaget karena setahu Kai pria itu tak mudah jatuh cinta. Ia hanya pernah jatuh cinta dengan seorang gadis yang selalu disebut-sebut olehnya dengan nama Bi. Itu pun sekitar sembilan tahun yang lalu bahkan setelah Sehun menikah dengan Hana ia tetap mencintai gadis itu.

Kai juga tahu jika hubungan Hyera dan Sehun itu semacam simbiosis mutualisme. Hyera ingin menikah dengan Sehun karena masalah perusahaan. Sementara Sehun hanya ingin menyenangkan kedua orangtuanya yang ingin melihat anaknya menikah dan memberi mereka cucu. Gadis mana yang berhasil membuat Sehun memberikan hatinya.

"Kai, kau tak apa?" tanya Hyena cemas.

"Hanya kaget saja. Kenapa pangeran es ini bisa jatuh cinta lagi. Padahal dulu ia selalu mengatakan cintanya hanya untuk Bi tak pernah tergantikan walau dimakan zaman. Waktu itu aku merasa dia itu sangat menyedihkan mencintai gadis yang bahkan tak tahu namanya," ejek Kai.

Hyena mengernyitkan dahinya." Siapa dia? Lalu hubungan Sehun dengan Hyera itu apa?"

Hyena tidak mengetahui kenapa temannya yang sangat menyukai Baekhyun tiba-tiba saja bisa mengatakan dia akan menikah dengan Sehun. Setahunya hubungan mereka tidak begitu baik. Bagai air dan minyak yang tak bisa disatukan.

"Awalnya aku dan Hyera tak saling mencintai. Aku menikahinya karena ada sesuatu hal. Lebih baik kau tanya sendiri pada Hyera," jawab Sehun kepada Hyena.

Married With Sexy GirlWhere stories live. Discover now