Chapter 6_Pertengkaran

9.5K 662 20
                                    


Baca Black Love, main cast nya Chanyeol. Kisah cinta segi3 Luhan, Chanyeol, Hyejin. Hyejin adalah isteri Chanyeol seorang pengusaha yang beraliansi dengan mafia. Chanyeol sangat dendam dengan Kai, kakak Hyejin. Ia ingin membunuh Kai tapi Kai adalah kakak istrinya.

Baca ya

......................................................

Acara makan pun telah usai, Jun Suk menarik tangan Hyera. Ia membawa Hyera ke taman belakang. Hyera hanya mengukuti Jun Suk karena ia enggan bertengkar dan menjadi sorotan publik.

"Hyera, aku ingin minta maaf untuk kesalahanku yang dulu. Tolong, beri aku kesempatan untuk memperbaiki kesalahanku di masa lalu," Jun Suk menggenggam kedua telapak tangan Hyera erat.

"Dengan mudahnya kau minta maaf? Kau tahu betapa hancurnya hatiku kala itu?" Nada suara Hyera mulai mengeras.

"Itu tidak sepenuhnya salahku?"

"Lalu, itu salahku? Bukannya kau yang berselingkuh?" Hyera membentak Jun Suk.

"Kau memang tidak salah namun Hana ikut andil dalam masalah ini. Setelah aku melepaskanmu aku baru sadar bahwa aku sangat mencintaimu," Jun Suk menatap lekat hazel cokelat milik Hyera.

"Cihh, alasan. Tak mungkin Hana melakukan hal seburuk itu mempermainkan perasaanku. Itu hanya bualanmu. Semua tahu kau player!"

"Itu hanya gosip Hyera, aku tak pernah berkencan dengan siapapun setelah aku memutuskan Rae karena aku mencintaimu. Media selalu menyudutkanku karena mereka tahu aku calon pewaris tunggal Derland Corp," Jun Suk memegang kedua pipi Hyera. "Tataplah mataku, aku tak bohong," Hyera memcoba mencari kebohongan di mata Jun Suk namun hasilnya nihil.

"Aku tak peduli! Kau berbohong atau tidak. Bagiku kau telah mati. Tak ada sedikitpun namamu di hatiku!"

Hyera pergi meninggalkan Jun Suk. Ia pun mencari Sehun karena mereka sudah berjanji akan pulang bersama. Saat sampai di ruang VVIP, Hyera mendapati Sehun nampak bicara serius dengan Baek Hyun.

"Tuan Oh Sehun yang terhormat, Anda tahu bahwa pernikahan itu adalah hal yang sakral bukan mainan?"

"Ya."

"Tetapi, mengapa Anda ingin menikahi Hyera? Bukankah Anda kekasih Han Areum?" ejek Baekhyun.

"Itu kan media yang mengatakan. Lagipula, kami tak pernah mengklarifikasi hubungan kami sebagai sepasang kekasih," Sehun berkata dengan santainya sambil membenahkan dasinya.

"Semua akan mengganggap kalian sepasang kekasih jika seperti itu. Atau itu hanya taktik bisnis Anda. Lalu, pernikahan ini juga pernikahan bisnis?"

"Tidak, Hyera yang memintaku menikahinya. Lalu, apa masalahnya dengan Anda?" Sehun tersenyum sinis.

"Bukankah Anda pernah menikah dan pernikahan itu tanpa cinta yang membuat mendiang istri Anda depresi kemudian bunuh diri. Apa Anda ingin mengulanginya pada Hyera?"

Sehun mengepalkan jarinya. Ia ingin memukul Baekhyun yang sudah kelewatan menurutnya. Tapi, ia enggan melakukan itu karena itu membuat citranya menjadi buruk.

"Apa urusan Anda dengan pernikahan saya? Saya rasa Anda tak punya hak mencampuri hubungan kami!" Sehun ingin pergi meninggalkan Baekhyun namun langkahnya terhenti saat Baekhyun berucap.

"Karena aku mulai menyukai Kim Hyera! Aku tak terima kau menikahinya. Aku tak mau Hyera menderita seperti Hana. Jika kau tak tulus menikahinya lebih baik kau batalkan pernikahanmu. Aku ingin membuat Hyera bahagia."

"Tenang saja, Hyera akan bahagia bersamaku. Dia tak akan kekurangan apapun. Kim Hyera itu sama seperti gadis kebanyakan yang mencintai harta dan tahta," Sehun menyeringai.

"Hyera tak semurah itu. Memang tampilannya saja seperti kakak tiri Cinderella namun hatinya selembut sutra. Kau akan menyesal Sehun jika kau mempermainkannya. Aku akan merebutnya darimu secepatnya," Baekhyun menatap tajam Sehun. Lalu, berlalu meninggalkan Sehun. Hyera pun langsung bergegas menuju pintu depan restaurant sebelum Baekhyun melihatnya.

"Hyera, kau kenapa tersenyum-senyum seperti orang gila?" tanya Sehun yang telah berada di samping Hyera.

"Aku baru tahu kalau aku cantik," jawab Hyera asal.

"Cantik? Mengacalah ke cermin. Wajahmu itu seperti tante-tante girang," ejek Sehun.

"Enak saja. Kulitku itu seputih susu, wajah berbentuk v, mata tidak terlalu sipit, hidung mancung, bibir semerah delima, mata cokelat. Aku itu baby face ya. Tak ada tante-tante yang secantik diriku apalagi tante-tante girang!"

Sehun mencolek pipi Hyera dengan telunjuknya. "Lihat ini! Bedakmu sangat tebal! Kau berdandan seperti badut! Aku tak tahu wajah aslimu seperti apa. Penuh flag atau komedo siapa yang tahu?" Sehun berkacak pinggang.

"Sudah-sudah aku mau pulang. Ayo, ambil mobilmu dan antarkan aku pulang," Hyera mengerucutkan bibirnya sebal.

"Kenapa mereka bisa menyukai nenek lampir sepertimu?" lirih Sehun namun Hyera masih bisa mendengarnya.

"Sudah aku bilang kan aku ini cantik. Tubuhku tinggi semampai, berisi, bodiku seperti gitar Spanyol, dadaku ukurannya 34 D. Sempurna kan?"

Sehun memegangi perutnya. Ia tak kuasa menahan tawanya. Ia pun menertawakan Hyera yang terus memuji dirinya sendiri.

"Ahahaha. Hyera kau terlalu banyak berkhayal! Jika kau memang seperti itu, aku yakin kau tak dikhianati oleh Jun Suk karena betapa sempurnanya dirimu," Sehun tersenyum lebar.

Hyera pun diam tak menanggapi ucapan Oh Sehun. Setelah berada di mobil Hyerlebih memilih menatap jalanan dari balik jendela. Sementara Oh Sehun fokus dengan jalanan. Deru mobillah yang terdengar.

"Hyera, kau marah?" tanya Sehun.

"Tidak. Untuk apa aku marah?"

"Soal yang tadi aku menertawakanmu," Hyera pun membalikkan wajahnya menatap Sehun yang menyetir.

"Kalau aku marah, kau juga tak akan minta maaf bukan?"

"Aku kan jujur kenapa harus minta maaf. Hyera, aku tahu kau frustasi jadi kau menghibur dirimu dengan cara seperti itu tapi jangan terlalu berlebihan. Kalau kau terus terobsesi menjadi apa yang kau katakan kau mungkin bisa menjadi gila," ucap Sehun halus.

"Terserah apa katamu. Aku ini memang cantik seperti yang aku ucapkan tadi. Matamu itu yang tidak normal. Pantas isterimu gila dan bunuh diri karena kau tidak pandai menilai wanita. Aku yakin seumur hidupmu kau tak pernah jatuh cinta makanya tak bisa mengerti wanita," Hyera pun meneriakan unek-uneknya yang ia tahan sejak tadi. Sehun pun menginjak rem mendadak.

"Kau tidak tahu aku dan jangan suka berkomentar kalau tidak tahu apa-apa. Tentu saja aku pernah jatuh cinta karena aku ini normal. Aku tahu Hyera kau sangat cantik bahkan lebih cantik dari orang yang kucintai tapi sayang sifat dan perilakumu itu menjijikkan. Sempurnanya dirimu tetap saja di mataku, kau tak lebih baik dari perempuan penggoda di luar sana. Kalau mereka menggunakan pakaian seksi untuk menggoda pria sebagi penghasilan sementara kau memamerkan lekuk tubuhmu secara cuma-cuma. Mereka berganti pasangan karena demi sesuap nasi. Kau punya segalanya tapi kenapa hubunganmu dengan beberapa pengusaha muda itu kandas karena kau sangat matre? Aku tahu kau menyukai Baekhyun karena tampan dan mapan kan bukan cinta yang tulus. Kebanyakan wanita itu sama murahan seperti dirimu!"

Hyera menampar Oh Sehun dengan keras. Lalu, turun dari mobilnya Sehun. Ia pun berjalan menjauh dari Oh Sehun. Tepat, di saat itu sebuah mobil Jip berhenti dan beberapa pria bertubuh kekar menyeret Hyera ke dalam Jip.

Tbc ....

Haeee aku balik lagi, saya nampak senang hari ni. Semoga korang semua senang dengan story ni.....

Married With Sexy GirlWhere stories live. Discover now