Chapter 21 _ Kembalinya Sang Malaikat

7.9K 552 25
                                    

Besok kapan" kukasih diary nya Hyera sama perasaan sebenarnya dia cinta sama siapa. Terus pertama kenal Sehun setelah nikah aja jadi alurnya flashback ceritanya nostalgia....

Puter lagunya bagus kok

Gak punya banyak waktu harus kencan sm naskah lagi .....

Happy reading,

Aku kembali untuk mengembalikan semua ke posisinya. Hana semoga kau tenang di sana. Hyera akan bersatu dengan cinta pertamanya. Aku sendiri yang akan menyeret iblis itu ke penjara. Kupastikan ia abadi di sana sampai maut yang membebaskannya_ Xi Luhan

Apa ini karmaku padanya? Mengacuhkan cintanya, Tuhan. Dosakah aku jika ingin memutar waktu, sungguh rasa itu masih ada walau sekuat"nya aku mengatakan Byun Baekhyun cintaku sekarang namun tetap pria itu yang masih ada di hatiku. Ternyata aku salah meski hati ini sangat sedih kehilangan Baekhyun tetapi kenapa rasa bersalahku padanya yang mengitari otakku yang membuatku sedih. Apa cintaku pada Baekhyun hanya sekedar cerminan diriku yang terluka seperti yang dirasakan Baekhyun kami sama" dikhianati jadi aku tak sanggup melihat lukannya. Aku berjanji di kehidupan selanjutnya aku akan selalu mencintai pria aneh itu yang tak kuketahui siapa namanya yang jelas dia seniorku di club yang mungkin telah tiada padahal aku belum sempat mengatakan cintaku. Aku yang akan mengejarnya meski terus tersakiti _ Kim Hyera

Kesalahan terbesarku hanyalah satu membuat janji yang tidak bisa ditepati. Mungkin ini hukumanku dari Tuhan karena mendustaimu Hana hingga cintaku bertepuk sebelah tangan_ Oh Sehun

Suasana pemakaman Baekhyun begitu ramai. Banyak jajaran pengusaha hadir baik dari dalam maupun luar negeri. Para politikus dan artis juga banyak yang hadir karena begitu besar kuasa Baekhyun. Tak ada yang pernah menyangka pengusaha muda itu meninggal dengan cara yang tragis apalagi ia belum menikah.

Hyera seperti patung yang tak bernyawa. Selama prosesi pemakaman Hyera hanya menangis dalam diam. Seperti baru kemarin ia mengenal Baekhyun. Mengapa waktu berjalan cepat sehingga perpisahan itu mudah datang. Ia merasa kesal pada benang takdir yang selalu melukainya.

Kenyataan pahitlah yang selalu ia dapatkan. Ia selalu bertanya pada dirinya. Dosa apakah yang ia perbuat mengapa ia tak boleh mencipipi sedikit kebahagian.

"Hyera, ayo pulang. Semua orang sudah pulang. Hari juga semakin sore," ajak Sehun.

"Pulanglah sendiri. Aku masih mau di sini."

"Aku tahu kau sangat terpukul. Aku juga pernah ada di posisimu saat aku kehilangan Hana tapi jangan seperti ini itu hanya akan semakin melukaimu."

"Itu berbeda. Kau tak pernah mencintai Hana. Sementara aku sangat mencintai Baekhyun. Kau saja yang pulang. Aku tak apa sendirian. Bukankah ibumu sedang sakit, lebih baik kau menemaninya."

Dengan berat hati Sehun meninggalkan Hyera.
Seseorang yang dari tadi mengamati Hyera di belakang pohon besar pun berjalan menghampiri Hyera setelah Sehun pergi. Ia duduk di samping Hyera yang sedang berjongkok memandang nisan Baekhyun.

Pria itu mengambil kamera yang mengantung di lehernya. Ia membidik sebuah gambar Hyera. Suara kamera itu menyadarkan Hyera dari lamunannya. Ia tak percaya pria itu ada di depannya dengan santainya malah terus mengambil gambarnya.

Married With Sexy GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang