Isi Hatinya Areum

7K 390 29
                                    

Ini bukan lanjutan. Cuma isi hatinya Areum yang jahat....

Aku pertama kali mengenal Sehun tepat usiaku enam tahun dia masih berumur empat tahun. Anak itu sangat lucu dengan tingkah konyolnya namun suatu ketika Sehun mendingin karena ia jarang melewati harinya bersama kedua orangtuanya yang terus bekerja. Adiknya ikut bibinya di Manhattan beberapa tahun jadi Sehun benar-benar kesepian di rumah.

Ia kembali bisa berbaur setelah kedatangan Hana, gadis yang sama dinginnya dengannya. Dia adalah anak kolongmerat tapi sayangnya orangtuanya selalu membangga-banggakan saudara kembarnya itu yang bernama Jung Hara. Sehun melihat Hana sebagai cerminannya namun Hana melihat Sehun sebagai oksugennya untuk hidup.

Mulai saat itu Sehun lebih dekat dengan Hana daripada aku. Aku pun sering mengadu pada Luhan bahwa Hana memonopoli Sehun namun Luhan sepertinya tak peduli. Ia sibuk memikirkan masalah keluarganya. Kedua orangtua Luhan bercerai. Ia memilih tinggal di Korea bersama kakeknya.

Hingga hari itu Sehun berjanji akan selalu mencintai Hana tapi Sehun mencurahkan isi hatinya padaku bahwa ia mencintai seorang gadis, yaitu juniornya di klub taekwondo. Hatiku terasa sakit seperti dihujam ribuan duri. Aku menyadari aku mencintainya.

Aku menghasut Hana untuk menyingkirkan gadis itu tapi Hana tidak mau malah berkata sebaliknya bahwa ia ikhlas Sehun bersama orang lain. Aku menyeret Hana ke sebuah kafe yang didatangi Sehun untuk melihat gadis itu dari jauh. Di sana aku terus memanas-manasi Hana. Hana mengatakan bahwa Bi itu temannya dan dia berucap bahwa Bi adalah gadis baik dan cocok untuk Sehun. Namun aku tak berhenti menghasutnya. Aku mengatakan jika mereka bersama maka Hana akan kehilangan kedua-duanya. Cintanya dan sahabatnya. Sehun tidak akan menyayangi Hana seperti sebelumnya dan gadis itu pasti tak ingin jika kekasihnya dekat dengan gadis lain dan akan menjauhkan Hana dengan Sehun. Aku mengatakan padanya bahwa setidaknya dia bisa mendapatkan Sehun sjika gadis itu disingkirkan. Namun, gadis itu menolak. Ia mengatakan memiliki cara lain untuk memisahkan Sehun dan Bi tanpa menyingkirkannya.

Aku geram dengan gadis yang sering dipanggil Bi itu oleh Sehun. Ya, aku mendorongnya ke danau tapi Luhan malah menyelamatkannya. Itu aku tahu setelah beberapa tahun gadis itu muncul dari mulut Hana. Aku pun menghasut Xi An dan beruntungnya Luhan sempat jatuh cinta dengan gadis itu dan ada bukti di rumah milik Luhan. Tapi, anak kecil itu masih belum bertindak. Aku tak terlalu memperdulikan itu karena ternyata Sehun akan menikahi Hana.

Aku gagal membatalkan pernikahan itu. Setiap ada kesempatan aku meneror Hana hingga aku menyewa pembunuh bayaran dan Hana keguguran. Dokter menyatakan ia gila namun aku tak percaya dan benar dia masih waras. Aku memberinya penawaran agar dia mati dan aku tak mengganggu Sehun lagi. Jika aku tak mendapatkan Sehun maka yang lain juga tak mendapatkannya.

Aku tepati janjiku setelah pemakaman Hana dan aku pergi ke Paris. Di sana aku bertemu dengan Baekhyun yang baru saja putus cinta. Dia menangis di depan air mancur dan aku memberikan sebuah tisu dan di sana perkenalkan kita dimulai.

Delapan bulan kemudian aku kembali ke Seoul untuk menemui Baekhyun dan kisah cinta kami dimulai namun sayangnya kedua keluarga kami adalah rival. Aku terpaksa memutuskan Baekhyun. Dia hancur dan membeku. Aku sakit namun bagaimana lagi. Aku meminta Sehun berpura-pura menjadi kekasihku dan kenapa getaran di hatiku padanya kembali. Aku mencoba menepisnya. Puncaknya adalah hari dimana Sehun menelponku bahwa ia meminta restuku menikah dengan Hyera. Hatiku bagai dibelah menjadi dua.

Aku tak mau kehilangan Sehun untuk kedua kalinya. Aku menyuruh orang kepercayaanku untuk melenyapkan Hyera namun gagal. Aku malah dibawa ke penjara oleh Luhan tapi keputusan pengadilan malah membawaku ke rumah sakit jiwa. Aku akan segera mengakhiri hidupku daripada seumur hidup di rsj dan orang yang kucintai bersama orang lain.

Di kehidupan selanjutnya aku bersumpah akan terlahir kembali dan merusak hubungan keluarga harmonis kalian Sehun. Aku berjanji jika kau mempunyai anak wanita, aku bersumpah akan membuatnya menangis setiap harinya karena orang yang dicintainya mencintaiku!!!

Han Areum pasti kembali dengan wajah yang sama dan nama yang sama dengan kisah yang berbeda!!!!

Tbc ...

Kemungkinan aku mau buat sekuel lagi nanti kalau udah end ceritanya Oh Hayoung anaknya Sehun, terus Baekhyun juga terlahir kembali karena dulu dia belum bahagia. Jadi, nanti FF nya main cast nya Baekhyun ya ama Hayoung.

Married With Sexy GirlWhere stories live. Discover now