Terimakasih Reader

6.2K 137 18
                                    

Yuk dengerin musiknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuk dengerin musiknya

Barakallah Fi Umrik
Aku ingin mengucapkan terimakasih dengan kalian dari yang benci sama cinta sama tulisanku

Dari silent reader sampai yang rajin voment tanpa kalian MWSG tidak akan hadir di dunia

Aku mengucapkan terimakasih atas semua dukungannya.

Mohon maaf juga tdk bisa membalas satu2 komentar kalian karena aku punya banyak hal yang harus diselesein di dunia nyata.

Tuhan begitu sayang pada saya hari ini saya mendapatkan kabar MWSG akan terbit meski secara indie seperti yang tertera pada screenshoot setelah bersaing dengan lima puluh naskah novel (non fanfiction). Saya tidak pernah berharap naskah ini acc indie, hanya terbit gratis saja sudah cukup. Saya semakin berterimakasih kepada Sang Pencipta yang selalu ada di Sisi saya.

Saya cuma ingin berpesan siapapun kalian jangan pernah meragukan kasih Tuhan. Dan janganlah kalian menukar agama kalian hanya karena alasan cinta. Apapun agama kalian itu jika cinta kalian pada Tuhan saja tak suci bagaimana dengan kisah cinta kalian dengan sesama manusia.

UNTUK CHAPTER HONEYMOON, PERNIKAHAN KAI, KEHAMILAN HYERA AKAN AKU USAHIN DI UPDATE SEBELUM OPEN PO. MOHON DOANYA SEMOGA SEMUANYA LANCAR.

JELINAAN

Married With Sexy GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang