Jilid 1 Chapter 4 : Weed yang Mengerikan

290 14 1
                                    

Peradaban Benua Versailles dimulai sekitar 1 juta 8 ribu tahun yang lalu. Saat itu, Manusia, Elf, Dwarf, dan Orc hidup bersama-sama.

Wanita Dwarf dengan tangannya yang cekatan bertindak sebagai ibu asuh untuk bayi Orc. Orc yang masih bayi dibaptis oleh wanita Elf, dan wanita Manusia memandikan mereka dengan air bersih. Keempat ras hidup bersama-sama, masing-masing saling mengisi apa yang tidak dimiliki pihak lain.

Elf pemanah mengumpulkan buah-buahan dari pohon, para Dwarf pengrajin membuat alat, Manusia pengintai berburu bersama dengan prajurit Orc. Karena monster mematikan di dunia ini, yang lemah tak punya pilihan selain mengandalkan satu sama lain untuk bertahan hidup.

Orc, yang telah dewasa dalam waktu dua sampai tiga tahun, adalah prajurit yang kuat secara alami. Lahir dengan kekuatan yang tidak wajar dan naluri pertarungan, mereka menyokong para elf dan manusia.

Orc bertindak sebagai pemimpin dari keempat ras tersebut baik dalam nama maupun realitas karena tak ada ras yang bisa menyamai kesuburan dan kemampuan tempur dari para Orc.

Namun, ketika manusia mengembangkan teknik pertanian, membudidayakan tumbuhan dan hewan, mereka mengambil alih rantai suplai makanan, dan lambat laun melawan kekuasaan Orc.

Para Elf, yang mempelajari sihir elemen dan roh dengan bantuan alam, menjadi arogan dan mulai menjauhkan diri mereka dari para Orc, yang mereka anggap bodoh.

Para Dwarf mengembangkan teknologi logam hari demi hari, yang memberi mereka senjata generasi baru untuk melawan para Orc.

Aliansi dari keempat ras tersebut bubar setelah serangkaian perselisihan dan rasa iri satu sama lain.

Pada akhirnya manusia membangun desa dan kemudian kota-kota di tanah yang subur, yang kemudian bersatu membentuk kerajaan.

Para Elf hidup di Forest of No Return dimana elemen dan roh bertambah kuat, memperluas domain mereka atas sihir mereka secara luas.

Para Orc menyebar ke seluruh alam liar dan tanah tak terjamah, berburu dan mengganggu mereka yang memiliki peradaban semau mereka, menikmati pertarungan tanpa menahan diri.

Para Dwarf tetap tinggal bersembunyi dipegunungan, menambang bijih mentah dan meningkatkan kerajinan mereka.

Tak bisa dihindari, Manusia dan Orc bertikai soal makanan, serta Elf dan Dwarf saling membenci satu sama lain dalam perjuangan untuk mengamankan keunggulan di alam bebas.

Ini adalah sejarah dari Benua Versailles, mitos terlupakan dari keempat ras.

®®®

Rumor tentang orang aneh tersebar kemana-mana di Benteng Serabourg.

Itu adalah tentang mahluk buas yang telah mengayunkan pedang kayu pada orang-orangan sawah tanpa sepatah kata selama 4 minggu berturut-turut di Training Hall.

*Bruak*

*Whack*

Weed tengah mengayunkan pedang kayu dalam diam. Serangannya pada orang-orangan sawah tak menunjukkan belas kasihan. Setiap kali pedang kayu menebas orang-orangan sawah tersebut, sebuah suara berat terdengar.

Di hari-hari sebelumnya, dia puas dengan hampir menumbangkan orang-orangan sawah. Saat strength dan agility-nya terus meningkat, pedang kayu tersebut semakin kuat.

"Apa dia benar-benar seorang player?"

"Apa kau pikir dia beneran orang? Peluangnya tipis."

"Lihat dia. Aku yakin dia bukan orang."

"Mungkinkah itu seorang NPC?"

"Mengingat kemunculannya yang tiba-tiba...."

"Tuh orang bisa jadi seorang NPC yang terhubung dengan sebuah quest!"

Moonlight ScupltorWhere stories live. Discover now