Jilid 4 Chapter 10 : Makam Terbesar

355 14 3
                                    

Weed hampir mencapai level 259 ketika keputusan dari Guild Mavaros diumumkan. Sehari lebih lambat daripada yang diperkirakan Weed.

Biaya berburu di dungeon Basra naik tiga kali lipat. Lantai 3 dan 4 dari dungeon itu hanya boleh digunakan oleh anggota Guild Prosperity dan Guild Mavaros. Semua item unik dan langka yang didapatkan oleh para player selama berburu harus dijual pada Guild Mavaros dengan harga yang masuk akal.

"Apa-apaan ini?"

"Bajingan tengik! Harga wajar apanya! Mereka memutuskan apa yang wajar untuk mereka sendiri."

Awalnya, keputusan itu tidak diterima oleh banyak pihak, tetapi karena itu selalu terjadi, dalam beberapa hari kegelisahan menjadi tenang. Di benua Versailles, peraturan ditentukan oleh siapa saja yang memiliki kekuasaan.

Tak ada guild disekitar Kastil Odein yang lebih kuat daripada Guild Prosperity dan sekutu mereka. Dan karena orang-orang itu memainkan peran yang besar dalam mempertahankan Odein, Guild Prosperity mengabaikan beberapa tindakan mereka. Dan jika kau tidak mau tertekan, kau harus bergabung dengan mereka.

Tepat setelah pengumuman tersebut, Guild Mavaros mulai merekrut anggota baru di pintu masuk dungeon Basra. Mereka menarik banyak player ke dalam guild mereka.

"Kita harus meningkatkan lebih banyak level kita lain kali."

"Sampai jumpa, Weed!"

Setelah dia berpisah dengan Hwaryeong dan Zephyr, Weed meninggalkan Basra dan berjalan menuju ke salah satu Order of Freya yang terletak didalam benteng.

"Apa yang membawamu kesini?"

Sebagai tanggapan pertanyaan Priest itu, Weed menunjukkan tangannya yang memakai cincin High Priest.

"Aku kesini untuk menggunakan portal."

"Oh! Penyelamat dari Order kami! Kami berharap anda akan mengunjungi kami suatu hari."

Priest itu memegang tangan Weed dengan kedua tangannya dan mulai gemetar dalam kegembiraan. Para Paladin dari Order tersebut keluar untuk melihat sang pahlawan juga. Satu Priestess berseru:

"Penyelamat Weed! Para Priestess ingin bertemu anda juga. Apakah anda berkenan?"

Weed mengangguk dan segera dikelilingi oleh para Priestess cantik. Freya menghargai kecantikan, oleh karena itu semua Priestess dari gerejanya sangat cantik dengan tubuh yang ramping, mata besar yang cerah dan kulit putih.

Para Priestess cantik itu, merasa tersanjung dengan kesempatan untuk bertemu dan berbicara dengan Weed, memercikkan air suci pada dia dan bubar dengan gembira.

Kamu mendapatkan Freya's Blessing
• Defense +26%
• Kecepatan regenerasi HP meningkat sebesar 26%
• Kamu terlindungi dari dark magic, sampai air suci pada pakaianmu mengering.

Staminamu meningkat.

Peningkatan dalam stamina bisa digunakan dalam berbagai aktivitas. Contohnya, jika kamu adalah orang dewasa, kamu dan kekasihmu bisa menghabiskan waktu yang indah untuk... (Jangan terlalu liar imajinasinya)

Weed menutup jendela pesan tersebut.

Blessing dewi lebih tinggi daripada sebuah blessing biasa dari donasi. Tetapi hal itu tidak terlalu membuat Weed senang karena blessing itu akan menghilang sebelum dia membutuhkannya.

"Tunjukkan jalan ke portal."

"Baik. Kesini...."

Priest itu perlahan-lahan menuju kedalam gereja. Hanya ada sedikit player yang diijinkan menggunakan portal Freya, jadi Weed tidak harus menunggu gilirannya.

Moonlight ScupltorWhere stories live. Discover now