Jilid 3 Chapter 3 : Instrumen dan Intrik

173 10 0
                                    

* Ding*

Dungeon Baru : Kamu adalah petualang pertama yang memasuki tomb of the intrument-loving dwarf

Hadiah:

• Fame meningkat sebanyak 200 (+200 FAME)

• Dobel exp dan dobel item drop rate.

• Monster pertama yang terbunuh akan menjatuhkan item kualitas terbaik yang bisa dijatuhkan.

"Wow!"

"Hebat!"

"Kita adalah orang pertama yang menemukan tempat ini!"

Mereka berempat berteriak kegirangan saat mereka memasuki dungeon tersebut. Level mereka lebih tinggi dari rata-rata, tetapi kebanyakan dari peningkatan ini berasal dari PK bukannya berburu. Oleh karena itu, ini adalah pertama kalinya mereka menemukan sebuah dungeon.

"Ayo! Mulai dari sini, percaya saja pada kami."

Dengan gagah, mereka berempat memimpin. Awalnya, tujuan menyisir jurang tersebut adalah untuk ekplorasi ini, jadi setelah sampai di tujuan mereka, antusiasme mereka langsung menjadi tinggi.

"Ini menggembirakan! Iya kan, Weed-nim?"

Mapan sangat senang. Ini adalah sebuah pengalaman yang langka bagi seorang Merchant. Weed hanya mengangguk dalam diam.

'Jadi tujuan mereka adalah membawa kami kesini.'

Sekarang, dia mulai memahami perilaku keempat orang itu. Hal itu menjelaskan kenapa mereka begitu baik secara terbuka dan kenapa mereka mengajak Weed dan Mapan turun ke jurang.

'Orang-orang ini tidak mencoba untuk melewati Pegunungan Baruk, sejak awal tujuan mereka adalah untuk menemukan tempat ini. Mereka pasti punya informasi tentang tempat ini.'

Pada saat ini, tak ada gunanya menunjukkan bahwa dia sudah tau apa yang terjadi, jadi Weed masih bertindak seolah-olah dia tidak tau apa-apa dan bertindak bodoh.

"Berkat Gran-nim kami mendapatkan pengalaman petualangan yang menakjubkan. Sculptor tidak akan mendapatkan pengalaman seperti ini dengan mudah..."

"Ya, percaya saja pada kami. Berburu bersama orang lain adalah salah satu kegembiraan sebenarnya di Royal Road."

Mereka berempat terus berjalan saat mereka masuk lebih dalam kedalam gua. Weed dan Mapan pelan-pelan mengikuti mereka.

"Keeeeek! Itu musuh."

"Musuh muncul!"

"Manusia-manusia ini memasuki sarang kita."

Manusia serigala penjarah!

Jauh didalam kuburan tersebut, para manusia serigala yang bersantai disamping api unggun bereaksi. Ada banyak manusia serigala yang hidup didalam dungeon ini. Lycanthrope memiliki populasi yang sangat besar di Pegunungan Baruk. Manusia serigala yang sudah berubah pada bentuk serigala mereka, menyerang berkelompok.

"Huh, mereka hanya Lycanthrope?"

*haaa*

"Sungguh mengecewakan sekali!"

Mereka berempat menghunus pedang mereka dan dengan mudah menangani para Lycanthrope. Para Lycanthrope disini sedikit lebih kuat dari pada teman-teman mereka yang ada diluar di level 130, tetapi mereka tidak bisa mengalahkan pedang dari Gran dan Levi.

'Mereka kuat.' Weed menilai.

Bukan hanya level mereka. Mereka juga punya reflek dan penilaian yang bagus. Mereka tau dimana dan bagaimana untuk menyerang lawan dengan benar. Mereka berbakat dalam pertempuran!

Moonlight ScupltorWhere stories live. Discover now