Jilid 2 Chapter 9 : Princess Knight

204 12 0
                                    

" Ya. Segmen selanjutnya dari program kami adalah tentang player terkenal di Kerajaan Tor yang ramai dibicarakan oleh para player belakangan ini. Mr. Oh, aku dengar sekarang ada seorang Blacksmith yang bisa memperkuat pertahanan dari pelengkapanmu?"

"Ya, itu benar. Seorang petarung akan selalu memiliki beberapa penyesalan dan aspirasi. Memakai peralatan dengan pertahanan tinggi akan meningkatkan kesempatanmu untuk selamat dan Blacksmith dari Tor bisa meningkatkan pertahanan ini dengan meleburnya dengan bahan tambang untuk penguatan."

Ada banyak program televisi yang berkaitan dengan Royal Road, membahas banyak keajaiban dan legenda dari Benua Versailles. Para pemirsa meningkat seiring dengan masuknya para player, mengarah pada pendapatan iklan yang sangat besar.

"Hmm, seorang Blacksmith?"

Lee Hyun sedang duduk di kamarnya, menonton acara TV tentang Royal Road. Seorang host perempuan dan host laki-laki berbicara satu sama lain secara bergantian, dan Lee Hyun berharap untuk mendengar informasi baru tentang game itu. Meskipun dia tidak bisa memastikan, banyak pemirsa lain kemungkinan memiliki tujuan yang sama dengan dia.

Benua Versailles tak memiliki perbedaan antara siang dan malam, setiap saat adalah jam berburu. Tetapi ketika program yang berkaitan dengan Royal Road ditayangkan, tempat berburu menjadi sedikit sepi.

"Ya, itu menakjubkan. Mungkin aku harus meminta sebuah penguatan juga. Tetapi bukankah harganya sangat tinggi?"

"Ya. Dia memberi harga dari 10 sampai 100 gold tergantung pada efek atau fungsinya. Bukankah itu luar biasa?"

Shin Hye Min mengerutkan kening. "100 gold? Aku tidak akan mampu membayar bahkan setelah mengumpulkan semua uang yang telah aku kumpulkan sejauh ini."

"Haha, tetapi harga itu hanya untuk item yang sangat, sangat bagus, jadi dia mungkin akan memperkuat itemmu dengan harga sekitar 10 gold."

"Player Blacksmith itu akan menjadi sangat kaya dengan segera."

"Tidak sepenuhnya benar. Harga bahan-bahan yang dibutuhkan untuk penguatan sangatlah mahal, jadi dia tidak akan bisa mendapat 20% keuntungan untuk setiap penguatan. Alasan bagi Blacksmith dari Tor menjadi topik panas mungkin karena dia menjadi player pertama yang mencapai tahap menengah dalam blacksmith."

"Pencapaian itu membuat aku iri. Seorang Sculptor terampil muncul di Kerajaan Rosenheim sebelumnya, kan?"

"Ya. Sculptor sangatlah langka. Itu adalah profesi langka yang didesain untuk melakukan apa yang menjadi tugas mereka. Patung-patung yang dia buat dikatakan sangat indah."

Sculptor Kerajaan Rosenheim adalah, tentu saja, karakter game milik Lee Hyun, Weed.

"Setelah aku mendengar rumor tersebut, aku mengunjungi Kerajaan Rosenheim untuk mewawancarai dan membeli sebuah patung untuk diberikan sebagai sebuah hadiah untukmu, Hye Min, tetapi dia sudah pergi. Aku khawatir bahwa dia menghapus karakternya setelah melalui jalan yang sulit dari seorang Sculptor."

"Wow, itu buruk sekali. Aku kehilangan kesempatanku untuk menerima hadiah yang bagus. Aku pikir para seniman mulai unjuk gigi."

"Ya. Berita berikutnya adalah salah satu yang telah kalian tunggu-tunggu — perang sipil Britten Alliance! Akhirnya, Kastil Odein, yang dikenal secara luas tak tertaklukan, diserang! Guild Balkan sekarang berada dalam masalah yang sangat, sangat besar."

Cuplikan video dalam game dari Royal Road, menampilkan pandangan mata burung dari kastil coklat besar, dikelilingi oleh 35 menara yang bisa menampung Archer dan Mage dalam kasus terjadinya perang. Parit penuh dengan air dan membentang beberapa jembatan. Dinding benteng tersebut dibangun dengan 3 lapisan batu bata, tampak tak tertembus.

Moonlight ScupltorWhere stories live. Discover now