Jilid 2 Chapter 7 : Patung Tanpa Nama dari Lavias

145 12 0
                                    

Weed dan Da'in.

Mantra Blessing milik Da'in meningkatkan kemampuan Weed dengan jumlah yang luar biasa, dan pada saat yang sama melemahkan para monster. Hal itu seolah-olah dia telah memasang sayap pada Weed, yang sudah luar biasa.

Kerjasama mereka meningkatkan potensial mereka dengan jumlah yang hampir mustahil.

Meski begitu, Da'in tidak membunuh monster. Hal ini bukanlah kerugian bagi Weed, karena dia bisa meningkatkan skill dalam keahlian pedang ketika Da'in tidak ikut serta dalam pertarungan.

'Meski begitu, aku tidak bisa mempercayai seseorang yang aku temui di tempat seperti ini.'

Weed terus-menerus khawatir bahwa Da'in mungkin menghianati dia, bahkan saat dia bertarung. Setelah menghabiskan begitu banyak waktu disana, Da'in tau banyak hal tentang Lavias. Menurut dia, sampai baru-baru ini dia telah berkeliling Lavias mengumpulkan informasi. Dia pergi ke dungeon sekitar saat party Weed tiba.

'Cerita yang sangat tak bisa dipercaya.' pikir Weed. Tetapi memang benar bahwa dia tidak pernah bertemu Da'in di Lavias, jadi itu pasti juga benar bahwa dia telah tinggal di dungeon selama itu. Meski demikian, itu bukanlah alasan yang cukup untuk mempercayai segala sesuatu yang dia katakan.

"Bagaimana kalau kita berganti tempat berburu? Aku kebetulan tau tentang beberapa dungeon yang belum ditemukan, meskipun aku belum kesana."

Menurut pada penyelidikan Da'in, setidaknya ada 8 dungeon yang belum ditemukan.

"Saat kamu mengatakan dungeon yang belum ditemukan, apa maksudmu tak seorangpun pernah memasukinya?"

"Ya."

Weed memiringkan kepalanya dengan bingung. "Aku tidak mengerti."

Da'in adalah seorang anggota party pertama yang memasuki Kota Langit, dan ada dungeon yang belum mereka kunjungi? Itu sangat sulit untuk di percaya.

"Tak ada alasan khusus, karena semua orang selain aku memiliki level lebih dari 200."

"Jadi mereka tidak repot-repot untuk memasuki dungeon dengan level lebih rendah! Meski begitu, aku tidak berpikir seseorang akan secara sengaja mengabaikan sebuah dungeon."

Ada banyak keuntungan untuk menemukan sebuah dungeon, tetapi satu-satunya yang tak bisa di abaikan adalah meningkatnya Fame. Sejumlah besar Fame diperoleh karena menemukan sebuah dungeon, dan mengeksplorasi seluruh peta, itu akan memberikan lebih banyak Fame, dan bahkan uang.

Bahkan jika level mereka begitu tinggi bahwa disana tidak ada yang layak diburu, siapa yang akan melewatkan Fame itu? Da'in menyembunyikan sesuatu tentang party yang telah menjadi bagian dari itu.

"Jika kau tidak memberitahu aku, maka aku tidak akan bergerak dari sini."

"Aku tidak bisa memberitahumu apa yang mereka lakukan..."

"Apakah itu sebuah rahasia?"

"Ya, aku berjanji untuk tidak mengatakan pada siapapun... Itu sulit untuk dijelaskan, tetapi aku mengatakan yang sebenarnya. Kau harus percaya padaku."

Weed memutuskan untuk membiarkannya. Tak ada yang bisa dia lakukan untuk meyakinkan Da'in untuk mengungkapkan rahasia tersebut.

Kata-kata yang tampak lemah memiliki kesempatan yang lebih tinggi menjadi sebuah kebenaran. Ditambah, mereka baru saja meninggalkan Cave of Dead Warriors untuk mengekplorasi dungeon-dungeon yang lain. Jadi setidaknya Da'in jujur tentang hal itu.

Mirkan Tower.

Secret Area of Pan Lake.

Baravall Coal Mine.

Moonlight ScupltorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang