Jilid 3 Chapter 4 : Penghinaan Van Hawk

180 11 1
                                    

Komputer Lee Hyun terhubung pada sebuah situs jual beli item. Dia akan memeriksa situs untuk harga barang dalam gold hampir setiap hari, namun kali ini ada alasan tertentu.

"Benar-benar menakjubkan."

Popularitas Royal Road meningkat dari hari ke hari. Meskipun itu hanya minggu lalu, daftar item yang terdaftar adalah sekitar 160.000, dan hari ini sudah lebih dari 165.000 item.

Ini bukan berarti bahwa item-item itu tidak laku, selain item-item dengan harga yang terlampau tinggi dan item yang tak diinginkan, hampir semua item dari minggu sebelumnya telah terjual.

Item-iten yang telah terjual dihapus dari daftar setelah sehari item itu terjual, tetapi lebih dan lebih banyak item baru yang terdaftar. Lee Hyun perlahan-lahan menelusuri daftar item tersebut.

"Sepertinya ada banyak item yang bisa digunakan minggu ini."

Item : Sword of Melain

Ketahanan : 105/105

Damage : 40-43

Pedang dari gaya pedang panjang, dibuat dengan campuran mithril dalam jumlah sedikit. Sebuah pedang yang dianggap memiliki kekuatan yang unggul, seorang Blacksmith terkenal bernama Melain menempa item ini.

Persyaratan :

• Strength 200

• Level 100

Efek :

• +50% damage tambahan pada undead.

• +25 Strength

• +17 Agility

Item : Saikuri's Bracelet

Ketahanan : 40/40

Seorang penyihir yang kreatif namun eksentrik bernama Saikuri sangat ahli dalam mantra penguatan. Dia memberi gelangnya kemampuan sihir, item ini telah menjadi sesuatu yang diinginkan oleh semua orang di benua ini.

Persyaratan :

• Level 150

Efek :

• +30% maksimum MP.

• +20% efek sihir.

• +10 untuk semua statistik.

Item-item semacam ini sangat sedikit dan didambakan. Bahkan Lee Hyun mendambakan senjata dan aksesoris dengan kemampuan spesial.

'Berapa harganya?!'

Lelang pedang Melain dimulai 1.500.000 won. Namun harganya terus naik, saat ini melampaui 2.500.000 won.

Senjata tersebut tak memiliki kriteria profesi, dan itu bisa digunakan dengan level yang relatif rendah. Karena itu, item tersebut dijual dengan harga yang mahal.

Saikuri's Bracelet adalah sebuah item unik yang harga awalnya 3.000.000 won, dan saat ini harganya lebih dari 5.000.000 won.

"Harga benar-benar selangit."

Lee Hyun hanya bisa menjilat bibirnya. Sejak awal, dia tidak pernah berencana untuk membeli item dari situs pelelangan. Tentu saja, dalam hal investasi dia bisa membeli sebuah item dan berburu dengan item tersebut. Dia punya sekitar 30.000.000 won yang bisa dia gunakan.

Tetapi dengan membeli item, tak akan ada akhirnya untuk menghabiskan uang. Pada akhirnya selalu ada item yang lebih baik, dan tujuan membeli item-item bagus untuk mencari uang akan hilang.

Lee Hyun memutuskan untuk berhenti mencari, dan mulai menulis sebuah posting untuk lelang. Dia ingin menjual item-item yang dia dapatkan dari berburu di Lavias.

Moonlight Scupltorजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें