Jilid 3 Chapter 11 : Munculnya Penyiaran yang Buruk

161 9 4
                                    

Lee Hyun mengakses situs jual beli item untuk mendapatkan informasi tentang beberapa item yang dia miliki.

"Ini harus memberiku jumlah pendapatan yang layak..."

Dia telah menghabiskan lebih dari 3 bulan di Provinsi Morata. Dia harus menghabiskan waktu sebanyak itu karena sulitnya quest tersebut.

Dia mendapatkan banyak item drop vampir: satu jubah vampir, 2 sepatu, dan 4 sarung tangan. Selain itu, dia telah mengumpulkan berbagai item sambil berburu di lapangan.

Namun, selama 3 bulan perburuan, itu jauh lebih rendah dari yang dia harapkan. Tak seperti ketika dia berburu di Lavias dimana dia bisa memonopoli item-itemnya, dia harus membagikan item-item secara merata diantara para Paladin dalam pertempuran.

Bahkan dengan bantuan Alveron, untuk membuat peluang keberhasilan setinggi mungkin dia telah menghabiskan semua Fruit of Heaven dan telur Avian yang dia punya.

Dia berharap untuk mendapatkan setidaknya 6.000.000 won. Jika dia berhasil menjual item-item tersebut, 6.000.000 won adalah uang yang banyak. Namun, untuk mendapatkan gelar sarjana, uang itu hanya akan bertahan sekitar 3 bulan.

'Itu artinya aku harus mendapatkan 2.000.000 won sebulan. Namun, dalam 6 bulan aku hanya berhasil mendapatkan 3.000.000 won.'

Lee Hyun, adiknya, dan neneknya. Untuk keluarga tiga orang, mereka telah memiliki pendapatan tetap sebesar 200.000 won. Segala sesuatu yang tersisa pergi pada tabungan untuk kuliah. Dalam satu tahun, adiknya akan masuk universitas. Dalam setahun, seorang mahasiswa baru menghabiskan lebih dari 10.000.000 won dan jumlahnya akan meningkat disetiap tahun.

Dengan semua ini dalam pikiran, ketika adiknya pergi ke kampus, adiknya akan membutuhkan biaya bulanan minimal 3.500.000 won.

Alasan untuk hal ini adalah agar adiknya bisa bersosialisasi dengan orang lain, berteman, mendapatkan berbagai kemampuan, dan menghabiskan waktu bersama-sama dengan orang lain.

Royal Road! Sudah mendominasi situs jual beli item.

Oleh karena itu, player mendapatkan banyak uang dari game. Para player sangat serakah. Mereka membentuk sebuah guild di ibukota atau sebuah kastil dan menerima lahan berburu eksklusif. Lee Hyun berusaha bersaing dengan mereka.

'Aku tidak peduli apapun yang orang lain lakukan. Aku hanya mau bagianku. Seiring waktu item-item tersebut akan terjual.'

Lee Hyun punya kepercayaan diri yang besar untuk bagian ini.

Rating 3 Berlian.

Berkat hal itu, item-item yang Lee Hyun posting di situs jual beli akan ditampilkan di posisi yang menguntungkan sampai item itu terjual.

"Oke."

Lee Hyun telah puas.

Kemudian pintu berderik saat adiknya masuk.

"Oppa, sudah waktunya untuk belajar."

"....."

Ujian GED kurang dari 1 bulan lagi.

Lee Hyun menghabiskan 2 jam sehari belajar bersama adiknya untuk lulus ujian tersebut.

*Beep!*

Telponnya berbunyi ditengah-tengah belajar.

Lee Hyun berpikir bahwa itu mungkin adalah situs jual beli item mengontak dia dan mengangkat teleponnya.

— Halo. Ini CTS Media.

Suara ceria dan feminim dari Nahee Yoon.

Lee Hyun telah mendengarnya sekali ketika dia menjual akunnya.

Moonlight ScupltorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang