Jilid 4 Chapter 7 : Dungeon Basra

228 12 1
                                    

Sudah saatnya untuk berbicara tentang berita terbaru di Benua Versailles. Kami akan memperkenalkan padamu kejadian-kejadian yang terjadi di Royal Road. Dan hari ini kami punya seorang tamu di studio, kalian semua mengetahui dia, itu adalah Joo Wan. Bagaimana kabarmu?"

"Halo! Hye Min, senyummu hari ini lebih mempesona."

"Ho, Ho, kau sudah datang kesini, tak perlu repot-repot dengan pujian. Sepertinya, ada beberapa berita penting hari ini, kan?"

"Ya, kau benar. Tak sepenting itu, dibanding preferensi rasa milikmu, karena aku merasakan bahwa dipagi ini kau makan babi pangang yang halus..."

"Oh, apa kau bilang? Dipagi hari, babi pangang rasanya adalah terbaik. Tetapi apa aku benar-benar bau?"

Joo Wan dan Shin Hye Min. Meskipun mereka bertengkar dan mengatakan hal-hal yang gak karu-karuan sepanjang waktu, mereka adalah sepasang reporter berita untuk saluran game, KMC Media. Lee Hyun makan pelan-pelan sambil menonton program berita tersebut.

҅Mereka sering berbicara sembarangan, tetapi itu lebih baik daripada CTS Media.҆

Ya, masalah abadi dari management: secara serius mencari keuntungan, itu sulit untuk tetap up to date dengan semua event didalam game. CTS Media mengundang artis-artis paling cantik dan terkenal dalam program mereka, tetapi mereka tidak punya hal yang paling penting, inovasi. Di tiap episode, para artis terfokus pada sosok mereka dan membual tentang karakter mereka, yang sangat menjengkelkan bagi para pemirsa. Kadang-kadang acaranya keluar dari topik utama hingga tak jelas apa yang mereka bicarakan.

Dibandingkan dengan mereka, berita di KMC Media jauh lebih enak untuk dilihat. Koleksi informasi mereka yang diatur dengan sangat baik membuat mereka sangat cepat untuk diakui, dan merangkum event-event utama dalam program berita mereka. Benua Versailles yang sangat luas mengumpulkan jumlah player yang besar yang ingin mendapatkan berita-berita terbaru dalam game.

"Sekarang kau akan mendengarkan beberapa berita yang menakjubkan. Hentikan semua pekerjaan lain selama beberapa menit. Sekarang, akhirnya di Kerajaan Haven, player Bad Ray mencapai level 370, yang disebut sebagai 'dinding tak tertembus.'"

"Wow! Hebat!"

"Ingat bahwa Bad Ray adalah salah satu pemimpin peringkat diantara player berlevel tertinggi, dan pastinya kau tau julukan 'The Black Knight'. Didalam menara tersebut, para prajurit akhirnya mencapai level 370. Level tertinggi didalam game! Sekarang, mari kita lihat bagaimana hal itu terjadi."

Warrior of the tower.

Tempat berkumpulnya para prajurit terkuat dari Royal Road untuk bersaing. Seorang Knight memakai armor hitam memegang pedang hitam sedang bertarung melawan Barbarian yang ganas. Barbarian itu berteriak penuh kemarahan, melancarkan serangan yang mengerikan dengan pedang dua tangannya. Namun, menggunakan teknik kaki, si knight hitam dengan mudah menghindari dan memantulkan serangan musuh.

Kecepatan dari player berlevel tinggi benar-benar tak bisa dijelaskan. Pedang-pedang terayun dengan kecepatan yang tak bisa dibayangkan. Dan ketika kau menghitung equipment mereka, kau akan mengira bahwa itu adalah pertarungan diantara naga merah dan naga hitam. Tetap saja, pemenangnya sudah jelas: si ksatria hitam sedang bermain-main dengan lawannya! Pada akhirnya, si ksatria hitam itu memenangkan pertarungan.

"Kau baru saja mengatakan bahwa Bad Ray memenangkan pertarungan dan menjadi player berlevel tertinggi didalam game! Berkat kemenangan atas prajurit yang menjaga menara tersebut, dia mencapai level 370. Aku juga ingin menambahkan bahwa teknik yang Bad Ray gunakan dalam pertarungan ini belum pernah terlihat atau digunakan sebelumnya!"

"Oh, ho, ho. Mengagumkan!" Joo-wan mengayunkan tangannya dan berteriak. "Namun, Bad Ray pasti telah terdesak, untuk mengungkapkan skill dan teknik semacam itu?"

Moonlight ScupltorTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon