Tamat (2)

4.5K 91 34
                                    

Setelah mendapatkan tempat makan yang pas, mereka segera memesan makanannya. Disini juga ada tempat untuk shalat, jadi yang ingin menunaikan shalat bisa disini. Yah sambil menunggu pesanan datang.

Setelah shalat, makanan sudah datang. Mereka semua segera menyantapnya.

Lalu, mereka akan pulang. Takutnya orangtua mereka khawatir. Saat akan pulang mereka berpelukan cewe sama cewe, cowo sama cowo, kalau cewe cowo tidak boleh! Setelah ini mereka berpisah ada yang naik angkot ataupun motor.

SELESAI

ΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠ

"SAHABAT"

Hari demi hari kita lalui bersama
Sampai kita harus terpisah lama

Saling berbagi suka dan duka
Kini kita tak selalu bersama
Setiap detik kita akan saling rindu
Saling melamunkan dirimu, berharap kalian ada disisiku
Kita akan saling merasa kehilangan
Karena kita sudah terbiasa bersama
Setiap impian yang akan kita bangun bersama
Kini harus dibangun dengan teman baru, karena perpisahan ini
Aku harap perpisahan ini adalah awal kita sama-sama sukses
Kalian semua tidak akan terganti untuk selama-lamanya ♥


ΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠ

Makasih yah yang udah baca cerita ini dari awal sampai akhir, sampai nyempetin baca, vote, sama komennya. Makasih juga pada yang udah dukung cerita ini. Makasih banget, memang ini bukan tulisan istimewa namun di dalamnya penuh makna dan cerita, dari saya di SMP sekarang udah SMK udah pisah sama temen SMP, udah jarang ketemu. Pokoknya yang baca cerita ini apalagi yang vomment termasuk juga saya, semoga mendapatkan apa yang di impikan dan dicita-citakannya, amin. Selalu setia baca karya saya yah.. Maaf bila akhirnya sangat tidak memuaskan, yah dari pada saya gantung cerita ini, jadi saya ingin ini cepat-cepat selesai. Kalau ada yang ingin nyaranin saya untuk buat cerita lagi silakan komen, kalau ada yang ingin saya lanjutin cerita ini juga silakan. Yah kasih saya ide aja, soalnya lagi nggak ada ide. Sibuknya tugas-tugas dan hafalan.

♥♥Terimakasih ♥♥♥


PERSAHABATANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang