.NOTES.

1.5K 114 40
                                    

PERINGATAN! 

Ini gak wajib di baca. Gak ada hubungannya sama cerita. Cuma, mau aja nulis beberapa catatan dari hati aku. Inget ya, GAK WAJIB DI BACA.

***

Oke. 

Awal mula aku bikin cerita ini, di dasari oleh fantasi liar aku yang waktu dulu masih kelas 7 SMP dan main RP twitter. Aku mikirin hal-hal di mana, dunia real bercampur sama dunia RP yang waktu itu aku jalani. 

Akhirnya, terbentuklah sebuah prolog dan sebuah cerita pada waktu itu. Yang jelas April 2014, aku masih duduk di bangku kelas 7 SMP semester 2. 

Ini cerita ke dua yang aku tulis dan aku publish di wattpad. Awal kenal wattpad itu, pas februari 2014 dari seseorang berinisial I berakhiran Y. Username dia.. aku lupa. *brb searching* oh ketemu. Ini dia --> fadmnds

Ah apaan jadi awal mula banget ini.

Intinya, ya, Roleplayer's Diary itu, cerita pertama aku yang bener-bener aku tekuni dengan serius. Yah, meski hasilnya gak seserius itu, dan usaha akunya gak seserius itu juga.

Aku, butuh waktu, 3 tahun buat selesain cerita ini woe! Greget sendiri :")

Berbagai faktor yang membuat aku bisa membutuhkan waktu 3 tahun buat nyelesain cerita ini. Salah satunya ya emang nge-stuck ide gitu. Dan aku emang gampang bosen. Jadi, belum juga cerita ini selesai, aku udah keburu bikin cerita lain dan fokus di sana. Ninggalin cerita yang ini.

So.. AAHHHH! Aku seneng banget! Akhirnya aku bisa menyelesaikan cerita ini setelah 3 tahun aku ada di wattpad. 

Taugak sih, rasanya tuh ya, seneng gitu akhirnya bisa bikin cerita ini selesai dan ada sedihnya juga, karena aku nanti gabakal bergelut lagi sama karakter-karakter yang aku buat di sini. Pasti bakal kangen banget.

Btw, sebenernya, aku mau nanya dan aku mau buka sesi Q&A tentang Roleplayer's Diary. Itupun kalau ada yang mau ikutan sih. Hehehehehe. Kalau gak ada mah yaudah, aku gapapa :")

SO, GUYS. WDYT ABOUT THE EPILOG? Aku sebenernya paling gabisa bikin ending yang gak ngegantung. Padahal aku paling gak suka digantungin. Jadi, maafkan aku :")

Naega neomu mianhae. Ah hontouni sumimasen/?

JAJAJAJAJAJA. OKE AKU TUNGGU FEEDBACKNYA. PLIS! HEHEHEHEHEHEH

DADAH KALIAAANN! BACA CERITA AKU SELANJUTNYA YA! INSYA ALLAH AKU BAKALAN UPLOAD CERITA LAGI KALAU EMANG AKU UDAH MAU HUEHEHEHEHEHEHEH

MAKASIH BANYAK BUAT KALIAN YANG UDAH BERSEDIA MEMENCET TOMBOL BINTANG DI PART-PART YANG UDAH AKU UPLOAD, DAN UDAH BERSEDIA UNTUK COMMENT CERITA AKU :")

KALAU ADA YANG BERKENAN, REKOMENDASIIN CERITA INI KE ANAK ANAK RP TERDEKAT KAMU DONG! HEHEHEHEH.

SEE U! XD

***

p.s : sorry for the capslock. hehe


Roleplayer's DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang