Roleplayer's Diary // 7

3.8K 371 29
                                    

"Kabur dari rumah. Iya kan?" Ucap seorang lelaki yang tiba-tiba berdiri di dekat meja makanku. Aku meliriknya. Kak Yuda !?. "Eh, Kak Yuda? Ngapain disini?" Tanya Arsya. Harus apa aku sekarang?

"Oh.. Haha kebetulan lagi makan sama keluarga." Ucap Kak Yuda dengan penekanan di kata 'Keluarga'. Uh shit.

"Ooh.. Apa maksud kata-kata tadi?" Tanya Arsya. Dia menatapku bergantian dengan Kak Yuda.

"Oh.. Haha ga jadi deh." Ucap Kak Yuda.

"Yaudah. Have fun ya kalian berdua.." Ucap Kak Yuda. Oh Astaga.. Kak Yuda pun meninggalkan kami berdua.

"Lo kenal sama Kak Yuda?" Tanyaku.

"Ya kenal lah. Dia ketos. Masa iye gue ga kenal.." Jawab Arsya. Oh terkadang aku bisa lupa kalau Kak Yuda itu ketua osis.

"Kenapa ya tiba-tiba datengin kita? Haha." Ucap Arsya. Aku hanya menggidikkan bahu.

"Yuk ah Sya. Kita pergi aja." Ucapku.

"Lah kenapa? Gue belum selesai makan nih. Lo juga itu makanannya belum abis kan?" Ucap Arsya.

"Keburu gak nafsu makan Sya. Udah lah ayo pergi." Ucapku. Aku pun berdiri lalu berjalan keluar restoran. Arsya-pun mengejarku lalu mensejajarkan posisi jalannya denganku.

"Emang kenapa sih?" Tanya Arsya.

"Haha. Ga. Cuma tiba-tiba ga mood aja sih. Oiya cepetan ah anterin gue cari apartemen." Ucapku.

"Oh okay. Biasanya cewek yang tiba-tiba didatengin cowok terus langsung ga mood itu biasanya cowoknya itu adalah kalau ga mantannya yaa gatau apanya.." Ucap Arsya.

"Ish. Bukan lagi. Ayo ah cepet." Ucapku. "Iya iya tuan putri.." Ucap Arsya sambil tertawa.

***

Singkatnya, Akhirnya aku mendapatkan sebuah apartemen. Rencananya, aku akan kerja half time di kafe yang terletak ga jauh dari apartemen. Huh aku akan memulainya dari awal. 
Mulai besok, aku sudah bisa tinggal di apartemen itu. Besok juga, aku akan membeli beberapa barang untuk melengkapi isi apartemenku.

Apartemen-ku, sudah berisi kasur, ruang dapur, meja bar, dan sofa, serta televisi. Haha lumayan lengkap. Apartemen-nya tidak terlalu besar. Cukup untuk ukuran apartemen yang diisi oleh satu orang. Aku lalu mengganti bajuku kembali dengan baju tidur. Aku mengeluarkan laptopku dari tas. Lalu membuka aplikasi twitter. Oiya, sebenarnya, dari tadi hp-ku tak berhenti berbunyi notif line-nya. Yap tepat. Dari Rasya a.k.a Taehyung. Tapi aku tidak nge-read satupun pesan darinya. Hingga saat aku membuka twitter, ada beberapa notif mention masuk. Dari .. Kebanyakan.dari fams sih. Dan tebak satu mention yang membuatku tertarik untuk membalasnya.

@buzzlightyear_shinee

apa kabar? :) @fxjinri_1994

Siapa buzz lightyear? Haha bukan.. bukan buzz yang di toys story. Dia rp Taemin Shinee. Dia mantan aku. Mantan couple aku. Mantan couple aku di rp. Mantan paling indah menurutku. Mantan yang paling aku suka. Mantan yang mungkin sampe saat ini masih aku sayang. Buru-buru aku membalas mention yang dikirim sekitar 3 jam lalu.

@fxjinri_1994

oh. baik. :) @buzzlightyear_shinee

Sumpah langsung deg degan sendiri. Kalian tau? Meski kita belum pernah cerita real life kita masing-masing. Tapi aku yakin dia cowo baik-baik. Cogan. Haha aku tau dari mana dia ga tg? Pernah bilang sih. Dan aku yaaa percaya aja. Lalu setelah membalas mention Taemin, aku pun membalas mention-mention lainnya.

Roleplayer's DiaryWhere stories live. Discover now