[Vol. I] Bag. 3 : Latihan Militer atau Kemping?

3.7K 466 49
                                    


Bagian 3

军训还是野营? – Jūnxùn Háishì Yěyíng?

Latihan Militer atau Kemping?


Pengarang : Angelina

Tim Penerjemah Chinese-English :

Penerjemah : Renkun26

Penyunting Cerita : KainGuru

Penerjemah Eng-Ind : FoxyJung

Penyunting Cerita dan Editor Eng-Ind : Only-I-Know-Who-Unni

♦♦♦♦♦♦♦♦♦♦


"Saya yakin kalian sudah mendengar bahwa sekolah ini sedikit berbeda dengan sekolah-sekolah yang lain. Kami sangat memperhatikan perkembangan siswa di semua aspek. Kami juga menghargai tingkat pendaftaran sekolah dan kepegawaian, tentu saja, kata-kata ini tidak berarti untuk kalian. Untuk melatih kemampuan siswa untuk hidup mandiri, 3 hari setelah pelatihan militer di sekolah, akan ada kemah di hutan terdekat. Sekolah akan menjamin keselamatan semua orang. Dan sekarang, tolong pastikan 7 orang berkemah bersama-sama, 7 orang ini akan bekerja sama dalam 1 tim, tidak peduli laki-laki dan perempuan. Anggota tim dapat dipilih dari para siswa baru. Ini adalah langkah untuk memasuki komunitas agar memiliki kemampuan komunikasi yang lebih baik dan semangat bekerja sama dalam tim. Baiklah, pertemuan kelas hari ini selesai. Sisa waktu bisa digunakan untuk berdiskusi," kata guru sebelum meninggalkan ruang kelas.

Ruang kelas dipenuhi dengan gelak tawa dan penuh keceriaan. Semua orang mulai melakukan kegiatan mereka sendiri dan bersosialisasi dengan teman mereka sendiri.

Pada akhirnya, ini kemping atau latihan militer? Tidak ada seorangpun yang penasaran dengan "kemping-latihan militer." Apa ini istilah baru? Namun, semua orang terlihat lebih antusias dari biasanya.

Gong Zhu menyeringai pada Ke Bu : "Ke Bu, mari jadi 1 tim?"

Ke Bu dengan enggan melihat Gong Zhu sekilas : "Kenapa aku harus 1 tim denganmu?"

"Kau tidak akan mau menjadi yang ditinggal belakangan." Yang dikatakan Gong Zhu masuk akal, Ke Bu pikir dalam hati. Jika dia berinisiatif mencari anggota tim, tentu sedikit sulit. Kemampuan komunikasinya tidak sebaik Gong Zhu yang mampu dengan mudah berkomunikasi. Ini akan menjadi hal yang menyulitkan jika dia menolaknya, Ke Bu akhirnya setuju setelah mempertimbangkannya.

"Kalau begitu, kau mau merepotkan Chu Haoyu dan Yang Mulia Zhi Li, dengan mengajak mereka ke tim. Lagipula, 1 tim harus beranggotakan 7 orang, kau harus mencari orang yang kau kenal." Inilah niat Gong Zhu yang sebenarnya.

Dia tidak menyangka demi mendapatkan keinginannya, dia harus mengijinkan mereka untuk bergabung. Lupakan hal itu, lebih baik bersama orang yang kau kenal daripada orang yang tidak kau kenal. Ke Bu mengesampingkannya, dia mencibir, lalu menyapa Chu Haoyu : "Halo, Yu Tai."

Ekspresi Chu Haoyu penuh dengan rasa tidak senang : "Kau memanggilku apa?"

"Si Mesum Chu Haoyu [1], disingkat Yu Tai [2]. Aku mau tanya, apa kau dan Zhi Li mau bergabung di tim kami?"

([1]「楚浩宇大变态」adalah the Han Zi.)

([2]「宇态」"宇" "Yu" dari Chu Haoyu's sedangkan "态" "Tai" berasal dari "变态 - Biàn tài
" dapat diartikan sebagai "mesum.")

He Is His Excellency Zhi Li (Discontinue)Where stories live. Discover now