[Vol. V] Bag. 49 : Perang Bola Salju

1.6K 228 36
                                    

Bagian 49

Perang Bola Salju



Pengarang : Angelina

Penerjemah Chi-Eng :xallisonjanex , chiangyushien

Penyunting Cerita Eng : KainGuru

Penerjemah Eng-Ind : FoxyJung

Penyunting Cerita Eng-Ind : Secretary Chiang ( ˘ ³˘)

♦♦♦♦♦♦♦♦♦♦




"Kami kembali." Ke Bu membuka pintu dengan beberapa kantong belanja di tangannya. Grup itu sedang serius bermain mahjong. Mata Chu Haoyu bahkan tidak beralih dari meja mahjong saat dia berkata : "Kalian lama sekali, kalian tidak mengambil kesempatan ini untuk bercinta di taman, kan?"

Ke Bu memukul bagian belakang kepala Chu Haoyu kemudian berkata, "Betapa kotor otakmu itu."

"Apa kau ingin bermain, Zhi Li?" Ying Xiujie dengan berbaik hati ingin mempersilakan Zhi Li untuk mengambil tempatnya. Biasanya, selain Gong Zhu dan Zhou Xinhe, anggota dari grup kecil ini akan menunjukkan kebaikan hati, bukan karena alasan yang mulia. Sesuai dugaan, Ying Xiujie menarik sakunya keluar dan berkata, "Aku kehilangan harta keluargaku, uang Tahun Baruku! Kehormatanku sebagai laki-laki! Semuanya hilang karena Xinhe."

"Hanya dia satu-satunya orang yang menang, bagaimana mungkin-!" Chu Haoyu juga berteriak dengan nestapa dan marah.

"Inilah yang dinamakan 'Orang yang baik akan hidup damai dan aman.'"

Tidak lama kemudian, orang tua Chu Haoyu juga pulang. Nyonya Chu menyapa semua orang dengan lembut, "Maafkan Bibi karena membiarkan kalian semua menunggu lama. Xiao Yu baru hari ini mengatakan pada Bibi kalau kalian akan datang, jadi Bibi hanya bisa buru-buru keluar untuk membeli beberapa sayuran. Apa kalian lapar? Bibi akan segera menyiapkan makanan."

Tuan Chu melepaskan mantelnya sambil berkata : " Tampaknya salju di luar semakin tebal, hati-hati jangan sampai terkena flu."

Ke Bu tidak bisa memahami. Dia sungguh tidak dapat memahami, bagaimana mungkin pasangan suami-istri yang sebaik ini membesarkan Chu Haoyu menjadi semesum ini? Chu Haoyu melihat ke luar jendela. Dia menggulung lengan bajunya seraya berdiri, "Ayo bermain perang bola salju."

"Kau hanya kalah dan ingin kabur dari hutang." Ke Bu membeberkan niat Chu Haoyu sebenarnya. Chu Haoyu pura-pura tidak mendengarnya dan untuk pertama kalinya, banyak orang yang setuju dengannya. Gong Zhu dan Zhou Xinhe juga bergegas ke pintu dan mulai memasang sarung tangan dan topi mereka. Ying Xiujie melakukan pemanasan, bahkan Su Youyan menutup bukunya.

"Ada banyak sekali orang dewasa yang sangat naif." Cibir Ke Bu.

Ying Xiujie menatap Ke Bu, yang memakai sepatu di pintu masuk, "Bukankah kau yang berlari lebih cepat dari yang lain?"

"Aku hanya menemani kalian." Ke Bu mengangkat bahunya. Grup ini sulit memiliki teman saat mereka masih kecil. Tampaknya mereka tidak pernah bermain perang bola salju sebelumnya, jadi mereka sangat bersemangat. Zhi Li berjalan mendekat dengan santai. Tepat ketika semua orang mulai bersemangat, dia tiba-tiba saja melontarkan kata-kata yang dingin, "Apa ini untuk menebus masa kecil?" dan memberikan pukulan telak pada semua orang yang sedang merasa bahagia.

He Is His Excellency Zhi Li (Discontinue)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang