[Vol. II] Bag. 22 : Krisis Besar Tim Terkuat [III]

2K 328 42
                                    

Bagian 22

最强小组大危机[下]

Zuì qiáng xiǎozǔ dà wéijī [xià]

Krisis Besar Tim Terkuat [III]


Pengarang : Angelina

Penerjemah : Mikazuki2017 chiangyushien

Penyunting cerita : KainGuru

Penerjemah Eng-Ind : FoxyJung

Penyunting Cerita dan Editor Eng-Ind : Only-I-Know-Who-Unni

♦♦♦♦♦♦♦♦♦♦


Su Youyan :

Su Youyan sedang berada di toilet, ia melihat dirinya sendiri di cermin bening, dengan ujung jarinya ia menyentuh wajahnya yang tertutup helaian rambut. Setelah beberapa waktu, dia memakai kacamatanya. Seorang gadis tinggi masuk ke dalam toilet. Dia menyalakan keran air di samping Su Youyan dan mencuci tangannya. Setelah dia selesai mencuci tangannya, dia mengibas-ngibaskan air yang ada di tangannya, dan tetesan air menciprati wajah Su Youyan. Su Youyan, dengan muka tanpa ekspresi, hendak beranjak pergi, namun pergelangan tangannya ditangkap : "Oh, kau bertemu seseorang yang kau kenal, namun, kau tidak tahu bagaimana harus bersuara. Apa kau tidak punya mulut?"

Su Youyan tetap tidak bicara. Gadis itu menyeret Su Youyan dan menyudutkannya ke tembok : "Benar ternyata, seekor anjing tidak bisa menahan dirinya untuk memakan kotoran [1]. Bukankah kau berteman cukup dekat dengan Zhi Li? Apa yang terjadi sekarang? Aku ingin tahu laki-laki seperti apa yang bisa membuatmu membuka mulut emasmu [2], Su Youyan." Gadis itu adalah manajer Klub Taekwondo, Qiu Shui. Su Youyan hanya menatap Qiu Shiu, tanpa takut sama sekali.

([1]「狗改不了吃屎」gǒugǎibùliǎochīshǐ – sebuah kiasan yang artinya kebiasaan buruk yang sulit untuk diubah)

([2]「金口」jīnkǒu – pendiam atau tidak mau/berniat untuk bicara)

"Kenapa kau melihatku seperti itu? Pasti menyenangkan berpikir ayahmu adalah seorang Kepala Sekolah, dan kau tidak mau memikirkan tentang apa yang orang-orang pikir tentangmu. Orang-orang berkata kau itu hanya sampah di sepanjang hidupmu, pelacur. Kau hanya bergantung pada koneksi ayahmu untuk masuk ke sekolah yang bagus. Kau membuat banyak orang cemburu, karena kau tidak pernah di-bully. Selama ini, kau tidak pernah bersuara. Ayahmu itu pasti tidak tahu bagaimana putrinya yang tercinta ini menderita sejak kecil."

Su Youyan menepis tangan Qiu Shui berniat untuk keluar, tapi Qiu Shiu menjambak rambutnya dan menariknya mundur : "Nona Besar ini sangat tidak sopan. Aku belum selesai bicara."

"Rambut panjangmu yang indah tidak pernah diikat, baik itu musim dingin ataupun musim panas, sama seperti hantu wanita. Sayang sekali, wajah cantik ini, biar aku lihat ada apa di bawah rambut ini?" Qiu Shui ingin menyentuh rambut Su Youyan, tapi Su Youyan menghindarinya. Dia mengerutkan alis tipisnya kencang. Qiu Shui mengangkat kakinya dan menendang perut Su Youyan dengan lututnya, dan mengambil kesempatan untuk menyibak rambut Su Youyan. Di wajahnya yang seputih salju, di antara mata kiri dan dahinya, ada bekas luka coklat muda kira-kira 4 cm panjangnya. Ini terlihat sangat mencolok. Su Youyan menutup matanya.

He Is His Excellency Zhi Li (Discontinue)Where stories live. Discover now