[Vol.II] Bag. 19 : Jawaban Yang Tidak Umum

3.3K 423 106
                                    

Bagian 19

不标准答案

Bùbiāozhǔn Dá'àn

Jawaban Yang Tidak Umum


Pengarang : Angelina

Penerjemah : Mikazuki2017 , chiangyushien

Penyunting cerita : KainGuru

Penerjemah Eng-Ind : FoxyJung

Penyunting Cerita dan Editor Eng-Ind : Only-I-Know-Who-Unni

♦♦♦♦♦♦♦♦♦♦


"Jadi seperti itulah," Ke Bu mengumumkan kesimpulan ini.

"Kau terang-terangan mengatakan kalimat ini tanpa alasan apapun, tidak ada seorangpun yang akan mengerti!!" Mereka baru saja berkumpul dan dia tiba-tiba saja mengatakan kalimat ini. Tidak ada seorangpun yang akan mengerti. Chu Haoyu sebenarnya mengerti. Dia maju selangkah dan menaikkan baju Ke Bu. 'Kesuksesan serangan' Zhi Li terpampang di depan umum. Tidak seorangpun yang bodoh. Apalagi ini mengenai pribadi Zhi Li, bahkan Gong Zhu pun mengerti semuanya. Bagaimana bisa mereka tidak mengerti hal ini dengan jelas? Hanya Zhi Li yang tidak mengungkit hal ini, dan dia menutup mata soal hal ini juga.

Ke Bu menepis tangan Chu Haoyu dan menurunkan bajunya. Ke Bu juga tahu bagaimana menjadi malu meskipun dia berkulit tebal. Gong Zhu berdiri di depan Ke Bu seperti anak kecil yang diperlakukan tidak adil : "Aku minta maaf untuk yang sebelumnya terjadi. Karena aku tidak dapat menerima kenyataan ini untuk sesaat, aku bicara terlalu banyak. Aku tidak bermaksud seperti itu."

Ke Bu menyentuh dagunya dan terdiam sejenak : "Apa mungkin kau berpikir bahwa aku akan menggenggam tanganmu dan mengatakan bahwa kau tidak bersalah dan kita adalah saingan terbaik dalam cinta? Setelah itu, kita akan akan bekerja bersama-sama. Aku tidak akan menyalahkanmu, aku menyalahkan surga yang mempermainkan manusia. Takdir sulit untuk diubah. Lalu kita saling menangis dalam pelukan diguyur hujan lebat. Sejak saat itu, persahabatan yang karib tercipta. Berhenti bermimpi." Ke Bu meninju perut Gong Zhu : "Masalah laki-laki diselesaikan dengan cara laki-laki. Kisah cintaku tidak mengambil jalur harem. Lain kali, jangan berpikir tentang berbagi pelukan Zhi Li lagi. Aku akan memukulmu, apa kau mengerti?" Gong Zhu berjongkok di tanah menutupi perutnya.

Zhi Li, yang nampak seperti orang asing yang duduk dan menyaksikan, berkata "Nampaknya aku sangat populer."

"Kau terlalu terlambat mengetahuinya!!" Kata Chu Haoyu dengan marah.

Gong Zhu mengangguk dengan terpaksa. Ke Bu mengulurkan tangannya untuk menarik Gong Zhu. Gong Zhu tersenyum dengan wajah tampannya : "Terima kasih."

"Jangan berterima kasih padaku. Aku tidak bercanda soal memukulimu."

Setelah pertarungan internal pertama berakhir, Zhou Xinhe mengambil 50 yuan dari tasnya, lalu dengan malu-malu dia menyerahkannya kepada Ying Xiujie : "Ke Bu, aku pikir kau adalah pemuda baik-baik, jadi Xiujie dan aku bertaruh bahwa kau akan menjaga keperjakaanmu seumur hidup, dan kau dan Zhi Li hanya akan memiliki hubungan platonis. Aku tidak menyangka kau begitu cepat membiarkan Yang Mulia Zhi Li melakukan itu..." Karena kata-kata setelahnya sangat vulgar, Zhou Xinhe tidak mengeluarkan kata-kata itu dari mulutnya. Dibandingkan dengan Zhou Xinhe yang suci, Ke Bu jelas-jelas terlalu cabul. Sudah sangat terlambat bagi Ke Bu untuk menghasilkan uang. Ying Xiujie juga mengambil 50 yuan dan menambahkan 50 yuan Zhou Xinhe, menggabungkannya menjadi 100 yuan yang kemudian diserahkannya kepada Chu Haoyu.

He Is His Excellency Zhi Li (Discontinue)Where stories live. Discover now