[Vol. II] Bag. 23 : Serangan Balasan!

2.5K 384 98
                                    

BAGIAN 23

反击!

fǎnjī!

Serangan Balasan!

Pengarang : Angelina

Penerjemah : Mikazuki2017, chiangyushien

Penyunting cerita : KainGuru

Penerjemah Eng-Ind : FoxyJung

Penyunting Cerita dan Editor Eng-Ind : Only-I-Know-Who-Unni

♦♦♦♦♦♦♦♦♦♦


Ke Bu berpikir panjang tentang perkataan wali kelasnya. Ke Bu juga sedikit khawatir tentang Kepala Sekolah yang mencari Zhi Li. Ketika dia kembali ke paviliun, dia melihat Gong Zhu dan Zhou Xinhe menyeret Ying Xiujie, yang hampir mengamuk.

"Apa yang kau lakukan?"

"Baru saja, seseorang dari Klub Taekwondo menyuruh Zhi Li pergi ke perpustakaan malam ini, dan aku akan membunuh mereka."

Di luar dugaan, Ke Bu tidak menghentikannya : "En, karena para guru tidak bisa di andalkan, kita harus membunuh mereka sendiri."

Chu Haoyu juga menyetujuinya. Dia berdiri dan menggerakkan tubuhnya : "Ini cukup bagus. Xinhe, kenakan pakaian pemandu sorak dan semangati aku."

"Aku ikut." Gong Zhu bergabung.

"A, aku juga ingin pergi." Zhou Xinhe bergabung. Su Youyan berdiri.

"Youyan, kau mau pergi kemana?"

"Ada sesuatu yang terjadi, kalian..." Su Youyan berhenti sejenak : "Hati-hati dengan hidup kalian yang singkat."

"Bicaramu terlalu meremehkan!!"

Semua orang pulang bersama untuk bersiap-siap, lalu setelahnya mereka berkumpul di depan perpustakaan. Gong Zhu berdandan dan layak dipanggil cantik.

"Katakan padaku, apa kau datang untuk kontes kecantikan?"

Gong Zhu hanya tertawa dan tidak mengatakan apapun. Kenyataannya, Ke Bu memiliki sebuah sempoa [1] di dalam hatinya. Tim ini kurang lebih sama dengan pasukan yang hancur [2] - kemungkinan mereka untuk menang sangat kecil. Dalam waktu singkat, mereka memasuki perpustakaan. Ada beberapa orang sudah menunggu di sana.

([1]「小算盘」secara harfiah artinya berhitung sendiri.)

([2]「残兵败将」sisa pasukan yang dipukul mundur, sisa-sisa yang berserakan.)

"Aku sudah menunggu sangat lama. Aku He Xiaoshan dari Klub Taekwondo."

Mereka berkumpul dan berdiskusi : "Bukankah mereka bilang hanya akan ada empat orang? Kenapa mereka memiliki He Xiaoshan? Penjaga pintu depan pasti yang paling lemah. Bersama-sama kita bisa mengalahkannya."

"Tidak, kalau hal ini tersebar, bagaimana kita bisa bangga? Bagaimana kita bisa disebut laki-laki?"

"Kalau begitu aku akan pergi." Ke Bu mengajukan diri. Jika dia memilih yang terburuk, bisa diperhitungkan bahwa kesempatan menang dipastikan sedikit lebih tinggi.

"Biarkan aku yang menghadapi yang satu ini. Aku bisa lihat matanya tidak normal." Gong Zhu penuh percaya diri. He Xiaoshan juga tidak terburu-buru. Dia menunggu mereka berdiskusi dengan sabar. Dia dilatih secara pribadi oleh saudara laki-lakinya He Dashan, dan dia juga pernah satu kali mewakili kompetisi sekolah. Gong Zhu mendekat, dia menengok ke belakang, lalu matanya memancarkan kelembutan dan cinta : "Jangan bilang pada Yang Mulia Zhi Li tentang hal ini. Aku bisa menahan penghinaan untuk mengemban misi penting demi dirinya." Gong Zhu berdiri di depan He Xiaoshan, berpakaian indah dengan wajah tampannya, lalu tiba-tiba dia berubah pucat : "Oh ah ah ~ ~ ~" Dia terpeleset ke arah He Xiaoshan. He Xiaoshan menyokong Gong Zhu dengan tangannya, lalu memegangnya di dalam pelukan tangannya. Gong Zhu dengan pipi merona, berkata : "Terima kasih, terima kasih."

He Is His Excellency Zhi Li (Discontinue)Where stories live. Discover now