[Vol. I] Bag. 11 : Membandingkan Kami

3K 409 63
                                    

Bagian 11

比一下吧,我们

Bǐ yīxià ba, wǒmen

Membandingkan Kami

Pengarang : Angelina

Penerjemah : Mikazuki2017, chiangyushien

Penyunting cerita : KainGuru

Penerjemah Eng-Ind : FoxyJung

Penyunting Cerita dan Editor Eng-Ind : Only-I-Know-Who-Unni

♦♦♦♦♦♦♦♦♦♦

Ke Bu berbaring malas-malasan di tempat tidurnya. Dia tidak mau bangun. Meskipun hari ini hari Minggu, tetap saja, tidak ada apapun yang menarik di dekat area sekolah yang bisa menghibur dirinya. Dia juga tidak mau menghabiskan waktu satu jam di bus untuk pergi ke kota. Dia hanya diam saja di kamar asramanya, hingga dia berjamur. Suara ketikan tiada henti di keyboard Chu Haoyu memenuhi seluruh kamar tidur. Gong Zhu yang berpakaian terang dan rapi, datang dan mengunjungi asrama yang tidak ada kehidupan itu. Segera setelah dia berjalan masuk, dia cemberut : "Kamarmu gelap sekali. Jika kau tidak mau menyibak tirainya, paling tidak nyalakan lampunya, OK?"

"Oh, Tuan Putri, kau bangun pagi sekali." Bukanlah hal yang baik untuk memanggil Gong Zhu seorang Tuan Putri, baik dari penampilan ataupun karakternya.

"Masih pagi, Ke Bu?"

Chu Haoyu mengangkat dagunya. Gong Zhu melihat ke gulungan selimut yang menyerupai bola di ranjang. Gulungan selimut itu hanya menampakkan satu kaki, layaknya sebuah TKP perencanaan pembunuhan.

"Ke Bu, apa kau masih tidur?"

"Aku tidak tidur, aku hanya tidak mau bangun."

Chu Haoyu berkata dengan meremehkan : "Meskipun kau sebagai laki-laki, kau tidak bisa sejantan aku dan Xiujie. Tetap saja, setidaknya kau berusaha untuk menghadapi Gong Zhu, iyakan? Hasratmu terlalu kecil untuk menjadi pria yang lebih baik."

Ke Bu dikatakan dangkal. Beranjak dari ranjang, dia duduk, menggosok pundaknya : "Tentang itu, aku benar-benar minta maaf. Aku alergi dengan hidup di dalam dunia dongeng."

"Jika kau terus seperti ini, bukan wanita saja yang tidak menginginkanmu. Laki - laki pun tidak menginginkanmu."

"Aku tidak butuh itu. Apa mungkin kau berpikir bahwa aku akan menginginkan seseorang ; segera setelah aku keluar, burung-burung kecil dan hewan-hewan akan mengelilingiku bernyanyi dengan riang ; dengan bahagia kami menghabiskan waktu di hutan, dan lalu, ketika aku dalam kesulitan, burung-burung kecil dan hewan-hewan itu akan membantuku ; akhirnya, aku mati tersedak karena sebuah apel ; dan seseorang akan meneteskan air liurnya padaku untuk menyelamatkan hidupku? Berhenti bermimpi."

"Ya ampun, kau adalah orang paling tidak menarik yang pernah aku temui. Kau bisa sejauh itu menyimpangkan cerita dongeng menjadi seperti ini. Aku sudah menetapkan pikiranku, kau adalah tipe orang yang sangat perlu dimasukkan ke daftar hitam dalam mencari kekasih/pacar."

"Kalau begitu aku benar-benar ingin menjadi pengganti untuk para wanita itu supaya membebaskan mereka dan aku akan menyelamatkan mereka."

"Hidupmu bisa dikatakan berakhir. Jika kau itu wanita, meskipun dunia ini berakhir, aku akan memilih untuk membunuh diriku sendiri. Tuan Putri, kau juga perlu mengurangi waktumu bersama Ke Bu. Dia itu sangat tidak baik."

He Is His Excellency Zhi Li (Discontinue)Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu