Informasi 3 : Pesan Wattpad

27 4 0
                                    

Selamat Sore guys.
Hari ini, gua mau ceritain via pesan masuk yang melalui akun wattpad gua. Dan, mereka adalah para reader dari teman-teman penulis, reader bahkan teman gua sendiri. Nah, mereka pada tanyain cerita ini seperti gini :

A : Kak, ini ceritanya bagus. Aku suka banget. Kalau bisa di ceritanya lebih cepet dong?? Soalnya aku penasaran nih sama cowok sembilan itu, plus sama karakternya mereka.

B : Hahahahahaha.... ya, ya. Tapi kakak enggak bisa cepet-cepet yaa? Karena kakak sibuk untuk semester akhir. Dan palingan juga buat publikasikan cerita ini dua minggu sekali. Jadi harap bersabar yah!

A : Kak... semoga ceritanya bisa dibikin film. Kalau perlu main castingnya di luar negeri tuh. Kan ini seperti diluar negeri. Istilahnya ada agent gituu??

B : Aminn.. insyaAllah yaa? Do'akan yang terbaik buat cerita ini. Kakak maunya di filmkan di Indonesia dulu. Karena kita tidak ada yang tahu ke depannya dalam usaha kita membuat aebuah cerita di wattpad ini sampai tembus dan akan dijadikan film. Karena masuk jajaran cerita yang akan dijadikan film itu sulit. Ini kakak lagi berusaha. Semoga nanti jika peminatnya banyak, langsung kakak terbitkan, dan semoga cerita ini ' Best Seller'. Amiin.

A : Kak, kok Kak Oliv ninggalin kak Stella sih? Enggak sayang deh!

B : hahahaha... bukan enggak sayang. Cuma kakak memang sengaja dibuat cerita seperti itu. Lagian ini judul yang pas untuk Stella bergabung di sembilan cowok tampan nantinya.

A : Kak, kalau misalkan ini tembus banyak peminatnya, terus jadiin novel, ada tanda tangannya enggak atau sama pinnya?

B : InsyaAllah yaa.. kakak enggak bisa janji sama kalian.

A : Kak... aku do'ain semoga kakak menjadi penulis terkenal seperti kak Erisca Febriani serta Luluk_HF. Amiin.

B : Amiin... makasih ya do'anya serta dukungan dari kalian yang bakal kakak lanjutin ceritanya sampai habis.

_______________________________________
*****

Nah... ini nih, pesan yang masuk di akun wattpad gua, meskipun mereka enggak komentar di bagian-bagian cerita gua. Tapi mereka ngirimnya ke pesan wattpad akun gua.

Dan sekali lagi, makasih banyak yang melihat sudah 114. Maaf ya, bukan karena authornya buat curhatan ini mengenai ceritanya seperti ini 'TIDAK'. Biasanya kalau dibuat seperti ini kan bagian akhir. Tapi enggak tentu juga. Ada para author nulisnya di tengah cerita-cerita.

Dan gua ucapin makasih banyak atas dukungan kalian buat nyelesain cerita ini sampai selesai nantinya. Karena ini berkat kalian, gua jadi semangat nulis.

Ok guys, sampai disini dulu ya celotehan dari gua. Sampai ketemu di bagian cerita selanjutnya yang bakalan aku ceritain karakter-karakter sembilan cowok tampan. Serta cerita ini ada kelucuan dari sembilan cowok tampan. Penasaran kan!? Mangkanya, jangan sampai enggak baca ya?

Sampai disini dulu. Sampai ketemu dibagian ke sembilan.

See yoouu♥♥

Penulis
Sriwahyuolivm

SPIONASE "Bertemu Cinta" Part LengkapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang