23. Oxford-Inggris

37 1 0
                                    

[DUAPULUH TIGA]

Hari ini, sembilan cowok tampan sudah tiba di Oxford-Inggris. Mereka ingin memuaskan liburan bersama. Terkadang untuk liburan bersama dengan sahabat memang sungguh mengasyikkan. Terlebih lagi jika kekompakan itu nomor satu dan harus menjaga satu sama lain.

Mereka akhirnya mencari tempat penginapan. Ya... Pasti yang dicari adalah hotel termahal dan target dari para kalangan orang  terkaya.  Jadi tak heran, bagi cowok tampan tersebut apalagi anggota Nine Boy ini adalah hal biasa.

Hingga akhirnya diantara salah satu percakapan dari sembilan cowok tampan tersebut dimulai dari Albi.

"Jalan-jalan kemana entar malam!? Ucapnya kepada delapan temannya.

" besok aja. Lagian kita-kita udah capek begok" ucap Reyhan.

"Setuju gua. Lagian kita kan baru sampai, dan juga butuh tidur nyenyak yang pules banget" di lanjutkan oleh Tio.

"Masalah kita mau jalan-jalan kemana, besok gua kasih tahu. Sekarang kita ke hotel buat istirahat dulu" ucap Elang yang sedari tadi Merasa sudah lelah.

Hingga sembilan cowok tersebut mengendarai bus menuju sebuah penginapan hotel.

^^^
Setelah Tiba di penginapan, mereka akhirnya menemui petugas hotel, memesan untuk menginap selama satu minggu. Ya, agenda ini akan menjadi kenangan bagi mereka. Melancong bersama adalah waktu yang sangat pas. Kamar di bagi menjadi tiga. Jadi satu kamar bisa di isi tiga orang. Sesuai dengan jumlah genk tersebut, maka pemesanan hotel pun telah selesai. Dan langsung bergegas ke kamar yang sudah mereka pegang kunci dengan nomor yang sudah melekat di kunci tersebut.

Anggota sembilan cowok tampan ini segera membersihkan badannya dan langsung menuju ke tempat tidur. Agar badan terlihat segar dan bisa fit untuk melanjutkan petualangan bersama teman rekan kerjanya.

^^^
Keesokan harinya...

Pagi menunjukkan waktu pukul 08.00. Setidaknya di Oxford-Inggris dengan Indonesia berbeda. Jika di Indonesia tengah malam, maka disana sudah menjelang pagi. Hingga akhirnya, Elang mengambil ponsel di nakas yang tidak jauh dengan tempat tidurnya. Segera ia menghubungi Albi dan Tio agar membangunkan temannya yang masih tertidur pulas.

Calling Albi....

Tuutt.... Tuutt.... Tuuttt...
Sambungan telepon masih tetap terhubung. Namun belum di angkat oleh Albi. Hingga kedua kalinya Albi mengangkat panggilan telepon yang tak lagi adalah Elang.

"ada apa Lang?"

"Lu baru bangun, apa lu baru bangun denger ponsel lu bunyi!?" ucapnya dengan suara tegas.

"ya gua baru bangun ini karna ponsel gua bunyi. Ada apaan!" Segera Albi menyahutinya.

"buruan yang lain dibangunin. Gua mau nelpon Tio. Katanya mau jalan-jalan!?" ucap Elang dengan panjang lebar.

"Ya ini gua bakal bangunin yang lain. Sorry ngerepotin lu udah bangunin Kita-kita" ucap Albi seraya miminta maaf kepada Elang.

"enggak apa-apa. Udah tugas gua. Udah buruan lu bangunin" dengan segera memberikan perintah kepada Albi, sambungan telepon akan ia akhiri.

"Ya udah, gua mau nelpon Tio dulu. Sampai ketemu nanti di lobby" ucap Elang yang telah mematikan ponselnya.

Hingga ia segera mencari nomor yang Tertera di ponselnya. Ya, nama 'Tio Agent 008' siap untuk di hubungi.

Calling Tio...

Tuutt... Tuutt... Tuutt... Halo...

"Halo Ti, yang lain kalau belum bangun, lu bangunin. Soalnya Albi kemarin minta ngajak jalan-jalan. Nah, lu bangunin Reyhan, Dio, sama Gama. Albi udah gua hubungi. Kita ketemu di lobby entar" dengan pajang lebar, Elang melakukan hal yang sama dengan apa yang diucapkan kepada Albi barusan.

"ya ini gua bakal bangunin mereka. Sampai ketemu di lobby".

Hingga panggilan tertera di layar ponsel masing-masing segera mereka matikan. Semuanya bersiap untuk segera mandi dan bertemu di lobby. Inilah yang di tunggu-tunggu para team 008 untuk melakukan kegiatan berlibur sementara untuk membasmi kejahatan. Entah apa yang terjadi di negara orang. Apakah mereka juga mengalami hal yang sama di Indonesia!?

Assalamu'alaikum...

Halo guys, sorry ya lama enggak update cerita ini. Karena sibuk dengan KKN kemarin. Jadi authornya minta maaf buat pecinta NB&OG. Oh ya, untuk cerita Kedua gua berjudul Dear Diary Oliv, gua revisi lagi dari awal. Jadi cari yang pas buat cerita Kedua gua. Dan.... Perlu kalian ketahui, cerita ketiga gua insyaallah bakal gua usahain update meskipun masih cerita pertama. Nah... Penasaran kan seperti apa covernya...

Nah, ini dia cover dari cerita gua ketiga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nah, ini dia cover dari cerita gua ketiga. So, gua bakal usahain hari kamis udah update. So, makasih banyak yang udah baca cerita pertama gua. Yaa... Meskipun ceritanya enggak bagus dan enggak menarik, tapi bagi penulis ceritanya menarik.

Dan jangan lupa buat ngevote, komentar dan saran kalian. THANKYOU guys 😘

Wassalamu'alaikum...

Ketjup

@sriwahyuolivm

#wattys2018

SPIONASE "Bertemu Cinta" Part LengkapWhere stories live. Discover now