12. Berkumpulnya Nine Boys

40 1 0
                                    

[DUABELAS]

Pagi ini, sekelompok cowok tampan berjumlah sembilan sedang mengadakan pertemuan untuk membahas apa yang akan dilakukan misi selanjutnya. Dan disinilah aksi dari cowok tampan tersebut membuat para kaum Hawa tersenyum dan salah tingkah jika melihatnya. Sebab, sembilan cowok tampan ini tipikal laki-laki pendiam, dan bersikap tegas. Tapi tidak semua dari sembilan cowok tersebut memiliki sifat pendiamnya. Ke empat cowok sembilan tampan ini ada yang memiliki selera humoris tinggi. Jadi, mereka sudah tahu kebiasaan temannya yang sepertinya siap akan menjahili, serta menghibur dari temannya jika menampakkan wajah tak bersemangat.

Dari sembilan cowok tampan tersebut, yang masih jomblo adalah Elang. Yaa, dia adalah ketua genk Nine Boys sekaligus Ketua dari Agent 008. Dari delapan cowok tersebut, mereka telah memiliki pasangan. Dan ada juga yang sudah menjalin hubungan terikat atau istilah tunangan. Mereka adalah mahasiswa UPI di Bandung. Ya, kampus UPI terletak di Jalan Setiabudi 229 Bandung dengan luas 615.766 m2 (kini +/- 61 hektar), kini sedang diperluas ke arah barat hingga mencapai 75 hektar. Di kampus utama, UPI memiliki 8 (delapan) fakultas dan satu Sekolah Pascasarjana (SPs). Ketujuh Fakultas tersebut adalah : (1) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), (2) Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial ( FPIPS), (3) Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni (FPBS), (4) Fakultas Pendidikan Matematika dan IPA (FPMIPA), (5) Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (6) Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan (FPOK), serta (7) Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis (FPEB), dan yang terakhir (8) Fakultas Pendidikan Seni dan Desain (FPSD).  Maka, Sembilan cowok tampan tersebut memilih jurusan yang berbeda. Adapula yang memiliki jurusan yang sama dan ketidaksengajaan menjadi anggota agent 008 yang telah bergabung. Dan yang paling menjadi pusat perhatian adalah dimana sembilan cowok tampan tersebut menjadi pusat lirikan mata bagi kaum Hawa.

Sembilan cowok ini berada di markas ketua dari Agent 008. Mereka mengenakan baju yang sama. Bagi mereka, kekompakan adalah paling berharga serta menyatukan persahabatan dan juga memberikan kekuatan dalam membasmi mavia tersebut.

Hingga beberapa saat kemudian, sembilan cowok tersebut telah berkumpul di ruangan khusus dimana ruangan itu adalah untuk meeting apa yang akan dilaksanakan misi selanjutnya serta kedepannya untuk membasmi para penjahat tersebut. Hingga dari mereka membuka percakapan di ruang meeting.

"Lang, kita kumpul disini apa ada yang dibahas!?" Kata Albi yang seraya menanyakan pada Elang selaku ketua Nine Boys dan juga ketua Agent 008.

"Ya, gua mau ngasih tugas sama kalian besok! Kita bagi tugas buat cari mavia yang udah ngerusak wilayah kita. Entah itu masalah kecil sampai besar, kita tetep ngadepin mereka. Disini ada sembilan termasuk gua juga ikut itungan. Jadi ada yang dua, ada yang tiga. Kita ketemu nanti di lokasi yang biasa kita pakai data location dari ponsel kita lalu tersambung sama alat pelacak pendeteksi." Kata Elang seraya menjelaskan panjang lebar pada delapan temannya.

"Untuk lokasi bisa kita cari kan!? Atau kita lihat dari alat pendeteksi?" Kata Langit seraya membalas percakapan pertama kalinya.

"Kita bisa lihat dari alat pendeteksi. Mana yang biasa dikunjungi mavia, maka itu yang bakal kita hancurkan!" Kata Elang lagi, seraya memberikan intruksi pada anggota agent 008.

"Ok. Kira-kira besok kita berangkat jam berapa?" Kata Gama seraya menanyakan keberangkatan misi untuk besok.

"Kita berangkat jam 07.10. Gua sama Langit. Gama sama Albi. Devan sama Reyhan. Terakhir Bagas, Dio dan Tirta. Kalian siap-siap pakai mobil jeep warna hitam. Kita samain pakai mobil itu." Kata Elang yang sudah memberikan kelompok pada temannya dan menyuruhnya memakai mobil dengan warna yang sama. Ya, mereka memiliki mobil yang sama dari ayah Elang. Karena orangtua Elang adalah kepala Markas yang telah membangunnya sejak lama. Hingga markas tersebut telah diberikan kepada anak semata wayangnya. Jadi tak heran, karena ayah Elang adalah orang yang royalitas. Kepada sesama ia membantu untuk masyarakat yang kurang mampu. Hingga delapan cowok tersebut siap akan misi besok yang dilaksanakan.

SPIONASE "Bertemu Cinta" Part LengkapHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin