04#

4.1K 205 1
                                    

18.45
Niat banget gak si gue jam segini udah di depan rumah Anya. Perasaan gue tuh dari tadi gak tenang, gelisah gundah merana. Padahal Anya bisa di kategorikan bukan cewek yang pertama buat gue, tapi gak tau kenapa bagi gue Anya tuh beda.

Gue berasa kaya orang bego banget sekarang, bisa di bayangkan sepulang dari Mall tadi gue ngomong sendiri sama tembok. Gue mencoba praktekin cara gue nembak Anya, anggep aja itu tembok wajah nya Anya.

"Please ya Gam lo itu cuma mau nembak cewek bukan ijab kabul, jadi gak perlu berlebihan"

Berkali kali gue coba buat tenang tapi ah--gue gugup, gerogi jantung gue berdisco disco berasa kaya DJ Yasmin lagi ngadain konser di jantung gue.

Agam : "Gue di depan An"

Anya : "Sebentar, gue keluar nih"

Baru aja Anya keluar rumah Asma gue berasa kambuh liat dia, yang padahal gue gak punya penyakit Asma.

Penampilan nya, lekuk tubuh nya, senyum nya, rambut nya, ah semua nya yang ada di diri Anya gue suka. Fix banget Anya cuma milik gue.

Gue langsung turun dari mobil dan membuka kan pintu penumpang buat Anya. So Sweet kan gue ckck. Aduh Anya pake acara senyum lagi, takut nya kata kata yang udah gue hafalin tadi ilang gitu aja.

Didalam mobil gue yang biasa nya berisik jadi diam seribu bahasa. Jangan kan buat ngomong, buat nafas aja gue susah. Berpengaruh besar banget si Anya buat gue.

"Kita mau kemana Gam?" gue tersentak tiba-tiba Anya nanya ke gue.

"Hah? Ke sit--anu--Itu"

"Ke apa? Anu apa?"

"Liat nanti aja ya An"

"Lo gak ada niat jelek kan Gam?"

"Enggak"

"Lo gak mau cabulin gue kan? Lo gak mau mutilasi gue kan terus nanti organ tubuh gue lo jual buat mod--"

"Astagfirullah pikiran lo jelek mulu sama gue An" kesal Agam.

"Hehe sorry Gam"

Perasaan gue semakin dibuat gak tenang saat mobil gue sudah memasuki area parkir Restoran yang akan menjadi saksi perjalanan hidup gue sama Anya. Ah lebay banget si gue.

Sebelum turun dari mobil gue mengeluarkan sapu tangan berwarna pink, unyu banget kan warna pink. Ini tuh gue beli waktu di Mall tadi, bukan gue sebenarnya yang beli tapi si Manusia menyebalkan itu yang beli, dia bilang itu karena lagi cuci gudang makan nya dia bel--. Back to topik.

"An tutup ya mata lo pake ini" pinta Agam

"Gak! Gue gak mau ya nanti lo macem macem sama gue"

"Emang ada tampang gue yang kaya tukang cabul?"

"Lo emang bukan tukang cabul, tapi lo Playboy"

"Gue udah insaf An"

"Tapi lo sama Klesya dulu putus kan karena lo--"

"Hobby banget lo ngomongin masa lalu"

"Jadi drama gini si Gam"

"Yaudah makannya pake ya" untung nya aja Anya langsung nurut. Pacar idaman.

Setelah kedua mata Anya tertutup gue langsung turun dari mobil, membuka pintu penumpang yang di tempati Anya dan menuntun Anya ke tempat yang sudah gue siapkan sekitar seminggu yang lalu.

"Pelan-pelan aja jalan nya"

Waktu yang sangat disayangkan kalau gue gak ngambil kesempatan, gue lagi menggenggam tangan Anya sekarang. Jangan di tanya lagi gimana gemeteran nya kaki gue. Kamera mana kamera, gue gak sanggup.

Setelah sampai di tempat yang gue tuju, gue langsung membuka sapu tangan yang menutupi mata Anya. Baru aja Anya membuka mata dia langsung nangis, gue jadi bingung apa yang salah sama ini. Bisa gue jelaskan.

Sekarang gue sama Anya lagi berada di belakang Restoran yang tadi mobil gue parkir. Bukan karena gue gak mampu bayar makanan di dalam Restoran, tapi karena gue yang mau punya kesan tersendiri buat Anya.

Hanya meja bundar yang di lapisi kain berwarna putih, beberapa lilin dan sebucket bunga mawar merah yang berada di atas meja itu. Sepasang kursi yang saling berhadapan dan sekarang gue sama Anya lagi berdiri diatas Red Karpet dengan lilin yang berbaris rapih di sisi Karpet ini.

"Agam, ini?

"Apa sayang?"

"Gue gak mimpi kan?"

"Enggak sama sekali"

"Makasih"

"Tapi gue butuh imbalan atas ini semua"

"Imbalan apa?"

"Lo harus jadi pacar gue, gimana?"

"Iy--iya"

"Iya apa??"

"Iya gue mau.." cicit Anya.

"Tapi janji satu hal, sebesar apapun masalah kita nanti jangan pernah ada kata putus. Gue benci kalimat itu"

Selanjutnya Author akan kembali menceritakan bagaimana Kehidupan gue dan Anya 7 tahun yang lalu. Tepat nya sebelum Tuhan memberi izin gue untuk mempersunting wanita ini, wanita yang sekarang menyandang nama besar keluarga gue.

Anya Maurer.

• • • • •

To be continue...

20 Mei 2018

JEEVAN [TAMAT]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon